Revolusi Dangdut Kedua


Sumber berita ” Klik

Kehadiran Ridho bersama SonetTwo memang memiliki kemiripan dengan saat di mana Rhoma bersama Soneta memproklamirkan. Pada sekitar tahun 1970-an, musik dangdut dilirik sebelah mata dan dianggap kampungan. Tampilnya Soneta dengan materi lagu dan musiknya segera mengubah keadaan menuju masa keemasan musik dangdut. Hingga kini posisinya sebagai legenda belum tergantikan.

SonetTwo dimunculkan ketika musik dangdut tengah balik ke dalam keterpurukan. Kehadiran penyanyi dan musisi yang sekenanya muncul ke permukaan secara cepat membuat banyak orang memandang sebelah mata. Apakah Sonet Two mampu mengubahnya menjadi masa keemasan?

5 comments on “Revolusi Dangdut Kedua

  1. Kalau tidak ada halangan tanggal 22 Januari nanti Ridho dan Soneta Mark II akan melaunching album perdana di Hard Rock Cafe Jakarta dan akan tampil perdana di Ulang Tahun TPI yg ke 18 23 Januari 2009. Mereka sudah menyeleaikan album rekaman yang berisi lagu2 lama SONETA dengan versi musik yang sangat baru dan beda, lagu-lagu dalam album tersebut antara lain Dawai Asmara, Menunggu, Darah Muda.

    ===>> Yudikelana
    hehehe….
    terimakasih mas Noer atas informasinya ya…
    mudah2an smuanya tidak ada halangan amin,,,
    informasi dari mas noer siip bangger deh,,,

  2. ditunggu albumnya?????????

    dah ga sabar lagi nich

    kl bisa beli Via On Line aja…

    bis kl ke toko2 kaset nya kan lama baru dapat,,,

    n kl bisa juga dengan minusone-nya ya????

    bangkit dangdut Indonesia…

  3. sang raja dangdut oma irama / raden haji oma irama (Rhoma irama) memang telah menunjukkan kepada dunia tentang keberadaan budaya indonesia, salah satunya yaitu dengan menggelar show di belahan dunia. bahkan musik dangdut masuk kedalam dunia kampus.

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.