Lagu2 Dakwah Rhoma Irama


Lagu2 Soneta Group

“Mohon maaf atas ketidak nyamanan ini, Yudikelana dengan sangat terpaksa sekali menghapus semua konten yang bertuliskan .mp3 dimana yang isinya terdapat link yang menyambungkan kedalam 4shared dan inipun sebuah pelanggaran bagi blogs yudikelana maka dari itu yudikelana mohon maaf yang sebesar2nya, tapi jangan khawatir andapun bisa mendapatkan lagu2 Soneta yang anda Cari melalui Request Lagu dan insya allah dengan lagu2 yang ada saya kirimkan melalui email anda, terimakasih atas pengertiannya, salam dangdut Sukses terus buat sang raja”.

.

Terimakasih atas partisipasi pengunjung di blogs fansrhoma ini, kami hanya bisa memberikan kemudahan dalam pencarian artikel mengenai Rhoma Irama,dan mohon maaf apabila masih banyak kekurangannya, sebelum dan sesudahnya kami ucapkan terimakasih banyak dan mudah-mudahan blogs ini berguna untuk para pengunjung yang mencari artikel tentang Sanga raja dangdut Rhoma Irama.

Salam Yudikelana Fansrhoma

rhomai

31 comments on “Lagu2 Dakwah Rhoma Irama

  1. Hebatttt lanjutkan perjuangan untuk budayakan seni asli indonesia.
    Majuuuuuuuuu Teruusss Pantang Munduuur

    ===>> Yudikelana
    Baiik SiAp LakSAnAkAn… hahaha…

  2. Tuk kang yudi, thanks berat atas lagunya, aku dah coba. bagus bgttttttttttttttt

    ===>> Yudikelana
    Okeyh sama-sama mas……..
    makasih mas….

  3. duh kok lagu kerudung putihnya g’bs di download mas. lg pengen bgt nih

    ===>> Yudikelana
    BiSa Kok Mas…
    Mas JngN bertUrut TuruT doWnlOAdnyA mAs…
    HarUS SlEsAi Dlu YnG mAS DowNloAd Ya..

  4. hello kng rudy aq minta lagunya ya?
    tp sayng lagu kerudung putih kq g`
    bisa
    di donlot ya ms…
    aq pingin bnget lagunya….
    punya knngan mas smah Cinta Ku…
    d mn aq donlot nya ya mas?

  5. Hallo..!kang yudi apa kabar..?ga kebanjiran kaaan…makasih semua lagunya sudah aku unduh semua..tapi ada yg krg,aku suka lg jadulnya elvi sukaesih.yg jdnya” untukmu”kl bisa krm dong ke emailku.itupun kl sempat.pokoknya semoga kang yudi sukses teruus…

    ===>> Yudikelana
    Hallo juga bang JAck…
    Alhamdulillh sehat, oh Gk kebanjiran ko…
    Owh gtuuu, ya insya allah nanti saya cariin bang yach..
    Amin… terimakasih bang jack..

  6. assal..
    mas lagu kehilangan tongkatnya ko’ ga da??????????
    lagunya bisa di kirim ke e-mail ga mas???
    law bisa paketkan ya mas!!

    matur suwon alias terimakasih!!!!!!!!!!!

  7. salam kenal.
    boleh saya gabung?
    boleh saya minta lirik lagu bang haji yang “AIR MATA MATA AIR”?
    please ya om, kirimin ke e-mail saya.

    ===>> Yudikelana
    Salam kenal kembal,…
    nanti saya usahakan mas ya..

  8. asik banget ada temennya tuk jadikan dangdut, kususnya lagu-lagunya roma irama jadi mendarah daging. jangan sampai ke jaman kita ja???? lo bisa ampek ntar anak-anak cucu….halo sohib!! minta lagunya Dag Dig Dug za…. Thaks?????

    ===>> Yudikelana
    Iya saya setuju mas…
    oh mksud mas yang Senandung Rindu Judulnya, Insya allah nanti saya kirim ya mas…

  9. Hidup Bang Haji!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Aku ngefans Berat sama Bang Haji!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Sukses!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Kirimin lagu Keramat dong ke email saya………………..thanks

    ===>> Yudikelana
    Siip…….
    amin…..
    ditunggu aja mas…

  10. Ass.tolong kirimin lwt email saya lagu kang mas prabu bang rhoma yg full version yah..thank tk tnggu sukses selalu bwt yudikelana.Wass

  11. Ass Wr Wb…..

    mas Yudikelana, request lagunya pak haji yang judulnya “lain orang lain kepala” (yang di film CINTA SEGITIGA)… yang versi full nya kalo punya…..

    aku punya tapi yang rekaman dari FILMnya, jadi suaranya ga bagus (ada suara sorak2 gitu)..

    Terima kasih sebelumnya….
    Salam Dangdut

  12. assalamu’alaykum..
    Mas, tolong kirimin lagu2 bang haji yang bertema dakwah sama lagu2 yang jaman2 dulu ke emailku ya..
    trima kasih sebelumnya..

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.