Asep irama – Kembalikanlah dia


Rall

Tu….ha…n, tolonglah hamba…mu….
dari sengsara..sengsara..kare…na cinta…ha !jreng

tunjukan kemana langkah ku ini
dalam hidup dalam cinta..
kekasih tercinta entah kemana
kini tinggal kusendiri…..dia
yang paling kucinta…dia
yang paling kusayang…
Aku moho..n kembalikan padaku-kembalikan padaku…!Up

reff: kalau memang dia telah mati….
tunjukan padaku…dimana kuburnya..
kalau memang dia bukan miliku…
tunjukan padaku.. siapa suaminya.,

walaupun sedetik saja
ijinkanlah aku untuk
membelainya..aku relaaaaaa……
me..le.paskan nyawa…ku ini….!Up

20 comments on “Asep irama – Kembalikanlah dia

  1. kang ada simpan koleksi lagunya Asep Irama Nggak..? udah cari kemana2 g dapat2.. sok atuhnya’

    ===>> Yudikelana
    Blm Adaa mas neyh…….
    Nanti deyh Klo ada saya upload ych mas..

    tks..

  2. Aduuhhh.. mendadak dangdut euy.. πŸ™‚
    biasa’y sy teh dengerin lagu2 rock eh gk tau’y saat ng’denger Kembalikanlah Dia’y Asep Irama dan Syahdu’y Rhoma Irama, akhir’y kepincut juga nih sama dangdut.. mana saya lagi jatuh cinta nih sama cewek..
    Sukses dch buat situs ini dan admin’y, Om YudIkelana.. πŸ™‚

  3. izin、kan,lah aku untuuuk
    membelai。。。nya…aku…
    relaaaa。。aaaa!melepazkan!nyawa
    ku。。ini……!wuah syahdu buanget!bkin merinding bang asep irama.

  4. ada yang tau judul lagu ini g’?
    lirik.a gni: tidurlah anakku……
    tidurlah istriku………
    walaw beralaskan koran dan berselimut awan…….

    Gitu kira” cz aq.a juga g’ hfal lagu.a low ga’ salah yang nyanyi asep irama juga….

    Low da yang taw tolong ea?

  5. “haruskah diriku membuat sungai
    dari air mata…dari air mata…dari air mata…
    untuk menyebrangi derita cinta aku yg dibarat engkau yg ditimur saling merindukan…”

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.