Video Soneta ll


( SEBUJUR BANGKAI )

( SETETES AIR HINA )

( QUR’AN & KORAN )

( NYANYIAN SYETAN )

( TAQWA )

( Gulali )

( Kata Pujangga )

( Seni )

( Stop )

( Terserah Kita )

( Perjuangan dan Doa )

( Lari Pagi )

( Kuraca )

( Kelana )

( Penasaran )

Responses

  1. lagu rhoma irama sangat mendidik… cocok tuh didengar oleh masyarakat . apal lagi lagunya keremat n setetes air hina… lagu itu sangat bagus …
    lagu nya keramat cock didengar pemuda n pemudi agar ia sadar n mengasihi ibunya n agar smua manusia tidak durhaka kepada orang tua…
    klo langunya setetes air hina cocok didengar indonesia agar tidak memandang orang dengan sebelah mta n tidak angkuh n sombong pada sesama, sangat cocok didengar para orang2 kaya yang sombong…

    buat bang h.rhoa irama sukses trus perjuangkan musik dangdut…

    trim’s

    sulaiman

  2. salam kenal buat bang rhoma kapan album barunya keluar aku udah gak sabar untuk dengerin
    oh ya boleh gak bang rhoma aku minta no hpnya aku mau curhat

    denpasar , 02 agust 08
    salam kenal
    andri .sr

  3. Bgi sya,lgu bung rhoma sangat bgus untuk d’trima msyarakat atas dan bawah. Dimana dari semua lagu yg d’ciptkan sangat menyentuh hati dari yg mulai mendayu,merayu dan smpai ke album dakwah yg sangat memberikan nasehat.
    1 dr 2 lgu yg sangat sya sukai d’antarany adalah lgu bCa,bersamaan dgn lgu bCa itU,Bung rhoma mndptkn pnghrgaan dr pmrnth AMERIKA.
    Krna d’nyanyikan tpt pada saat kjadian tsunami ACEH.
    Hrapan sya sbg png9mrny, mdh2n lgu rhoMa akan truz brkmndng,dan akan dtrima d’sluruh dunia.

  4. Kang,kok videony gak bisa d download? Mksh ya kang,ud lm aq nyri lgu2 soneta tp bru ktmu situs kang yudhi. Soneta best of the best.

  5. waduuuuch, udah gk di pungkiri lagi ne klo bang haji th gak jago bikin lagu yang mendidik tapi juga pinter bisnis, buktinya dia mengeluarkan sonet 2 band, ni mank sengaja biar dangdut kembali eksis ke permukaan dan dangdut gk kalah ma pop, pokknya sonet 2 band maknyus

  6. sahabatttttttttttttttt
    aku kangen banget tapi aku harus berakhir
    karena ada yang tersinggung dengan postingan blue
    aku sang penulis minta maaf ya jika ada salah

    ===>> Yudikelana
    Lhoooo….
    Kunaon Deui Kang Blue….

  7. bagus2… mantaplah..

  8. bro..minta lagu menunggumu dong..! plus minta ajarin bikin blog..thanks

  9. lagu __YANG__ nya mana?

  10. ya alloh lagunya yng india keren bngt…

  11. salam kenal bang haji

  12. kapan bang haji so ke amerika lagi aduh asyikkk sekali,top semua lagu dari bang haji berapa ,aduh ingat waktu swo di woshington dc,hidup dangduttttt bang haji.lanjut….

  13. askum bang haji.salam kenal dariku.putra kelana

  14. semua lagu bang haji banyak memberi kesedaran.

  15. bang haji best is the best

  16. kepada bang H.RHOMA IRAMA.saya slalu meyukai lagu lagu bang haji .karena banyak sekali pelajaran yang ada di syair-syair lagu bang haji.menyentuh hati saya..untuk bang haji teruskan musik dangdut seperti bang haji rhoma irama.oya kalau boleh saya minta no hp bang haji rhoma.terima kasih dari penggemar musik soneta

    • u/ bang haji rhoma irama saya pengen banget ketemu dengan bang haji rhoma irama. ini no hp saya[ abdul] [021]83657458. dan saya sanget mengharapkan balasan no hp bang haji rhoma irama makasih

  17. u/bang haji rhoma irama salam kenal dari saya.abdul asal bogor. untuk musik soneta maju terus apapun yang terjadi.bang haji best of the best

  18. u/bang haji rhoma irama,saya bersyukur dgn adanya lagu lagu soneta yang sangat mendidik apalagi lagusebujur bangkai itu sangat menyentuh saya .tapi lagu lagu bang haji semuanya sangat saya sukai.pokoknya bang haji the best is the best

  19. bang haji bukan sekedar menyuarakan musik sbg hiburan,,,tapi juga sbg sarana da’wah

  20. Soneta maju terus..

  21. saya peggemar berat rhoma irama

  22. lirik dan lagu RHOMA IRAMA tidak hanya enak didengar saja.juga untuk pringatan penggemar serta pendengarnya bagi yang mau berfikir.terutama lagu2 DA *WANYA

  23. hidup bang H.rhoma

  24. aswrwb bang sya ngefens bnget sma bang hj rhoma irama,sya mau minta no hp bang haji rhoma irama untuk fans[089698275013]

  25. Berpuluh tahun musik soneta kubandingkan dg yg lain,dan hasilnya sungguh luar biasa,sampai kini belum ada yg mampu menandingi,dan sudah menjadi yg terbaik seJAGAT RAYA……


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 25 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: