Yudikelana


Lihat Profile Lengkap => Klik Here
Nama Panggilan Yudikelana (Yudi)
Tempat tnggl lahir

Kontak Saya

14 Juli 1986 Tasikmalaya, Tepatnya diKP. Jinten ,RT/RW 029/003 ,Desa : Sukarame, Kecamatan : Sukarame Singaparna Tasikmalaya 46461

085281331824 or 02192033174

Pekerjaan Pengangguran
Hobi Nyanyi,Ngeblogs,Chating,Browsing Dll

_________________________________________________________________________

Sebelum Kenal Dan Mengenal Dangdut!

Sedikit cerita dari pengalaman saya sebelum saya mengenal dangdut,dari kelas II SD saya hobi nyanyi dan ketika itu kebetulan lagu2 yang suka saya nyanyikan adalah lagu2 full malaysia,waktu terus berjalan sampailah saya masuk kelas V SD,disuatu tempat ada banyak orng kumpul2 saya tanya ada apa ya? ternyata ada perlombaan kontes nyanyi dangdut,saya coba liat aksi2 panggung kontestan ternyata menarik perhatian saya,pada suatu ketika saya coba2 untuk belajar nyanyi dangdut ternyata membawa pujian tmn2 saya bahwa suara saya lumayan juga dan akhirnya saya putuskan untuk belajar terus nyanyi dangdut dan ketika mau kenaikan kelas saya naik ke kelas 6 SD kan biasanya ada hiburan2anya nah disitu saya coba tampil diatas panggung dan waktu itu saya pertama kalinya menyanyikan lagu Abiem ngesti yang judulnya Pangeran Dangdut dan saya sngat grogi sekali mendengar teriakan orng2 dan akhirnya selesailah sudah saya tampil di panggung, ternya banyak orng yg bilang bahwa suara saya bagus Alhamdulillah. Setelah tamat sekolah SD saya salurkan hobi nyanyi saya melalui ikutan kontes2 karoke di radio2 walaupun mnjdi juara harapan yang pnting bisa menyalurkan hobi dan bakat saya di dunia nyanyi dangdut,setelah itu barulah saya mengenal lagu2nya soneta dan pada akhirnya saya ngefans bngt sama Rhoma Irama,selain lagu2nya kepribadiannya juga sangt Gmn gtu,membuat saya bisa mengenal hidup dan kehidupan,mungkin cukup sekian dulu cerita dari saya dan lanjut ke cerita berikutnnya…..>>

“Kenapa disebut fans berat rhoma irama?……

Saya salasatu fans beratnya bang haji Oma irama,kenapa katanya ko manggilnya bang haji oma irama, bukannya bang haji rhoma irama, sidikit cerita dibalik sosok nama raja dangdut kita, mari kita simak ceritanya : nama asli dari satria bergitar kita/raja dangdut adalah Raden Oma Irama, tapi kenapa ko orang2 kebanyakan manggilnya bang rhoma irama, sebetulnya sih tidak dipermasalahkan cuma disisi lain sebetulnya panggilan bang rhoma saja sudah cukup jadi gak usah pake nama bang haji rhoma karena nama rhoma itu adalah singkatan saja Raden Haji Oma kalo disatuin jadi RHoma hehehe….

To The Point Saja Atuwh Yach :

Saya nge fans banget sama bang rhoma irama bukan hanya dari lagu-lagunya saja tapi semua kepribadiannya, coba anda bayangkan bagaimana pemusik dijaman edan yang serba modern seperti masa kini,Pemusik dari luar negeri merajalela di negeri tercinta kita ini seakan akan menyebarkan virus supaya akan cepat terpengaruh dengan Mabuk2kan,perempuan dan sebagainya dikalangan kaum remaja Tapi dengan berdirinya SONETA yang di pimpin Bang Rhoma Irama ini,semua kalangan musik manapun Tersaingi dan mengalahkan Pemusik yg membawa virus yg akan menghancurkan masa depan bangsa kita, maka dari itu sepantasnya kita acungin jempol buat bang rhoma dan slalu menghargai perjuangannya bersatu padu membangun negeri tercinta ini,dengan lagu2 dakwahnya bang rhoma banyak orng yg tidak suka dengan lagu dakwahnya itu tapi Soneta sendiri maju terus pantang mundur demi kemajuan bangsa tercinta ini. Sekian
dari saya Sang Fans Berat Bang Rhoma => Yudi

Responses

  1. iya deh, ‘lam kenal Bang Yudi.
    Pokoknye nih ye… apapun seleranya:
    HIiiiiIIiiidUUuuuUup MUUuuUUsiIIiiiIIk InDonEsia!!

  2. oh jadi gitu ya yud sebelum dan sesudahnya km mengenal dangdut gwe jadi terinspirasi nih sama cerita km kapan2 ajarin gwe lagu dangdut ya?

  3. salam kenal
    blognya asyik kang

    (Jawaban Kang Yudi)
    Salam kenal kembali mas,wah tengkiw/terimakasih sdh mmberikan komentarnya n makasih juga sudah jalan2 diblogs saya mudah2an sllu memberkan inspirasi buat anda :)>-

  4. hahahahahahaha…. wowwwwwwww salut sobh… ck ck ck ck ck….. nggak nyangka ada orang yang sukaaaaaaaaaa banget ma dangdut… suer gw salut….

    secara gue juga suka india, tapi gag suka dangdut… hahaha sering gue dapat cercaan dari manusia2 yang nggak ngerti kesukaan gue… *curhat mode: on*

    hehehe

    salam kenal jha

    (Jawaban Kang Yudi)

    Owh gtu ya,sebelumnya salam kenal kemballi neyh,klo saya gak bisa dipisahkan lagi sama yang namanya dangdut cz saya sedari kecil sudah gemar nyanyi dangdut,wlaupun ada yg bilng kmpngn tapi dngdut skrng treen abizz euy,hehee makasih udh jalan2 di blogs saya.

  5. assalamu’alaikum wr wb…
    kang yudi, tolong kirim dong kalau punya lagu MP3 Tersesat dari Rhoma Irama,
    ke email : at_ari82@yahoo.co.id
    saya tunggu kirimannya kang yudi
    terima kasih.
    wassalam

    • saya adalah salah seorang pengemar bang rhoma dari malaysia. pertanyaan boleh kah saya join fanrhoma. kalau boleh bagaimana caranya

      • lam kenal bang yudi sy jiga suka dnagdut ko boleh dong belajanr nyanyi ama bang yudi

  6. whe hehehehe, ini blog unik banget.
    btw, aku jg penggemar lagunya bang roma tapi yang jaman dulu, lari pageeeee……… hyuuuk
    lam kenal juga.

  7. Kang Yudi Mohon kirim lagu MP3 Pesta Pasti Berakhir Rhoma Irama ke mulia_lila@yahoo.co.id

  8. bang yudi tolong dong kirimkan software islam

  9. Berakit-rakit kehulu
    Berenang ketepian
    Bersakit-sakit dahulu, Bersusah-susah dahulu
    Baru kemudian bersenamg-senang..

    sim kuring oge penikmat dangdut…
    Mangga lajeungkan, sebarkaeun dangdut….
    SONETA: Sodong, Negla, Tasik. Sanes kitu?

    salam we ti simkuring Kang yudi

  10. Lam Kenal mas, mas tu di kasih lirik-liriknya lagunya Roma…..biar Asik….

    (Kang Yudi Menjawab)
    Lam kenal kembali mas,… hmmmm lirik lagu rhoma sudah ada di blog ini dengan kategori Lirik Lagu Soneta mas..

  11. waduh hebat pisan euy blogna mani rame, sagala goyang gambarna. alumni Cipasung sanes?

    “Kang Yudi Menjawab”
    hehehe… muhun kang yopi,ah tambah keuseul kang janteun ngeblog we hehehe,muhun abdu alumni cipasung angktn 1999

  12. Wah hebat gw juga fans berat dari SD. Gw sempet di ketawain ama temen2 tp gw tetap FANS RHOMA IRAMA.gw ga bakal goyah ama pendirian gw.Hayo sapa yang bisa bantu nyalurkan bakat nyanyi gw.Kata temen2 suara gw mirip banget ama Bang Haji.Kang Yudhi mo bantu ……………

  13. assalamu’alaikum….
    salam kenal kang yudi, simkuring ridwan ti garut. damang kang yudi?
    waduh … saya terkesan banget sm blog kang yudi ini…. suwerrrrrrrrrrrrrr
    kang yud…. saya pengen sharing banyak nih sm kg yudi, suwerrr deh., plisssssss
    ditunggu ya…. n kalo bisa sy mohon no. HP nya kg yudi.
    Trims banget.
    salam – Ridwan (ridwan_rugerifm@yahoo.com)

    ===>> Yudikelana
    Waalaikumsalam wr.wb….
    salam kenal kembali mas…
    wah makasih banget ya mas…..
    mudah-mudahan Radio Rugeri FM garut jaya trs amin…..

  14. kang yud, sy skrg kerja di Radio Rugeri 90.3 FM- Garut. radio yang sudah tua dan berpengalaman.
    format musiknya dangdut. di radio rugeri mah lagu-lagu rhoma irama diputerin tiap jam (resep dari dokter dangdut neh….) suwer…. itulah image radio rugeri, tiap jam … lagu bang haji pasti melantun.!!
    aduh .. kang yud …. plis deh…. sy pengen banget neh bincang-bincang, sharing….. khususnya dunia dangdut……
    kapan-kapan main atuh k garut nya…..
    Radi0 Rugeri – Jl. Guntur No. 164 Garut
    0262 241162
    hatur nnuhun npisan kang yudi
    wassalam
    ridwantigarut

    ===>> Yudikelana
    Hehehe…..
    Insya Allah mAs ridwan kalo ada waktu saya mampir kesana….
    kalo pulang kan saya juga lewat garut mas,….
    mas bisa sharing breng saya lewat YM di Yudiaza dengan senang hati mas….
    makasih sudah mampir, jangan bosan ya mas..?

  15. waw ….. seneng bgt nih … thks ya kg yudi….
    blog ini sangat sangat bermanfaat…. JETU !!!!
    sya sendiri sebetulnya msh dalam perjalanan menuju dangdut. aduh jadi malllu deh ……
    tapi alhamdulilah, saat ini sy udah “tigebrus” sama dangdut. di garut pun sy dah “ngagalo” sama insan dangdut. sy gabung juga di PAMMI (Persatuan Artis Musisi Melayu Dangdut Indonesia) cabang Garut. eeeeeeeeeh…. kebetulan ktua PAMMI Garut nya msh deket rumahnya sama sy, msh satu kelurahan.. Alhamdulilah sy di PAMMI dah jalan 2 taun lebih.
    eh kg yud, skrg akang tinggal dimana?
    katanya kalo pulang suka lewat garut.
    makasih banyak pisan ya kg yud……..
    wassaalam

  16. ass.wr wb
    aduh nembe terang abi mah, horeng kang yudi teh urg sunda geuning….abi g linggih mah di Sukabumi
    peryogi k uninga , abi resep lagu dangdut teh ti mulai lebet sakola SD,malah di sakola SMA mah abi teh terkenal ku sebutan ABRI (anak buah rhoma irama)
    he….he…….he
    Nepangkeun ah wasta abdi Dany malik(artis tea geuning…!)

    ===>> Yudikelana
    Waalaikumsalam wr.wb…
    Sumuhun akang…..
    Owh kitu, wah hebat atuh nya….
    da abdi oge sami ti SD reuseup ka dangdut teh, khususna ka Soneta…
    Sok atuh urang lestarikeun budaya dangdut teh nya…

  17. assalamualikum.

    lam kenal kang,aq dangdut mania kang,fans berat bang haji rhoma irama.lagunya yg selalu abadi,tapi maaf kang aq kesulitan cari lagunya bang haji yg brjudul PEMILU,ANAK PERTAMA,LEMBUR KURING,tolong dong kang,aq dikasih mp3nya kang…..please aq mohon kang,matur kasih terima nuhun ya kang,

    wassalamualaikum.

  18. Hebat pisan euy blogn, nepang keun kang Yudi atuh…, simkuring tatanggi kang yudi ti nyengcang…, musik Dangdut Maju trusss… sip lahh..

  19. hai yudi,

    saya ayu. teman saya kebetulan salah satu produser acara di metro Tv dan kami mau mengundang rhoma irama, serta beberapa fansnya. gimana kalau kami juga undag yudhi? kalau ok, bisa hubungi saya di 081310039272.

    ditunggu yah,

    thanks

    ayu

  20. wah kang yudi aku suka banget ma lagu2 dangdut tp ga sampe ikut2an kontes gtu hehhe..hhehe…..

    suaraku ga jelas jee…

    km masi untung suaranya bagus

    hehheheeh

    ===>> Yudikelana
    Terimakasih mas…
    Apapun Hrs DicobA,Demi MenCari PengAlaman mas…
    dan biarkan orang lain yang menilai…

  21. saya setuju dengan aspirasi anda, untuk membangkitkan kembali Lagu2, Bang Rhoma, kerena lagu2 Raden Hji oma, hanya mengungkapkan, sosial Budaya Agama, tidak seperti lagu2 Modren sekarang, benar kata Bang Haji, itu nyanyian Syetan…. he hee..selamat Sukses bang Yudi and salam kenal..!!

    ===>> Yudikelana
    Salam kenla kembali mas….
    terimakaksih mas,,,,,,

  22. hai,hai bravo dangdut,bravo soneta..yang nggak suka Minggir karena musik kami musik melayu

  23. mz ridho q penggemar mz

  24. mas kita dan andrea hirata adalah pengefans berat rhoma irama. pokoknya rhoma irama adalah musisi terbaik di dunia sepanjang masa

  25. ass bang yudi,aku mau tanya sejak kapan bang haji memulaikan karirnya?

  26. Bang yudi,salam kenal dr sy ya, sy jg penggemar lagu Rhoma Irama (soneta),lagu RI adalah sosok musisi dangdut sejati yg tidak akan ada penggantinya… hidup rhoma irama..!!! hidup hidup dangdut…!!! hidup Indonesia…!!!!

  27. Ass. Bang Yudi, salam kenal sy afif dar tangerang…, sy juga fans berat Rhoma Irama dan Soneta…,

  28. Mas yudi yang baik mohon saya dikirimi lagu2 bang haji soneta vol. 1 utk melengkapi koleksi saya nanti biar bisa barter saya juga fans berat lho!!!

  29. maaf,,,,telat ngucapin…..
    met ultah

  30. yud, ane nyari lagu bang aji (mo nanya judulnye) syairnya gini : sebagai istri dari seorang suami kau wanita yang setia, sebagi ibu dari seorang anak kau wanita yang bijaksana.. (please..tq b4)

    • sebagai istri dari seorang suami kau wanita yang setia, sebagi ibu dari seorang anak kau wanita yang bijaksana..

      Judulnya: ENGKAU

  31. roma ok

  32. waaaahhhh hebat bgt kang yudi

  33. salam SONIA kang!!!!dr AREMA

  34. Mas Yudi saya yang telpon tadi pengen tau judulnya lgu mansyur s yg liriknya…Tak salah orang taumu memilih melarang kumencintaimu apa yang kau harapkan dariku orang yang hina……dan seterusnya..mohon mas yudi kasih tau ya atau mas yudi upload biar saya download..trims ya mas yudi sukses selalu…

  35. tolong lirik lagu2 bang haji

  36. kng yudi fans terbaik yg sya tahu,,,
    Krna kng yudi ni ank muda yg mncintai nada dan dakkwa sbgai bnteng’a,sma kya sy msih muda,bhkan lbih muda sya,hhhehe

  37. salam kenal…dari sama penggemar Dangdut bil khusus Soneta.
    mo tanya nich…dimana saya bisa mendapatkan kaos yang ada bertuliskan Soneta, Sanga Maesrto dan lain-lainnya pokoke yang ada identitas sonetanya…apalagi kalo ada gambar pak haji Rhoma Irama, soalnya saya pernah lihat di fb kang aka surya surabaya ada koleksi kaos gambar pak haji dan sonetanya…

  38. Ass, kalu bisasaya minta lagu “Tabir Kepalsuan”, tolong di krm ke alamat e-mail saya. Terima kasih

  39. bang roma maju terus

  40. aq suka lagux REFORMASI,aq minta video klipx?

  41. mas yudi kelana saya mau tanya dunk kalau itu ciptaan siapa

  42. Saya kagum sama mas yg suka ma lagu2 bang haji,
    tapi kenapa maz yudi gk jd penyanyi dangdut yg terkenal aja?
    Knapa harus jadi fans aja. . . ? ?

  43. bang kirimin lirik dan lagu bang haji lembur kuring, terimakasih.

  44. bang ane perlu lagu lembur kuring oma irama.
    thanks atas perhatian abang.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: