Foto Kang Yudi


Dibawah ini adalah foto-foto kang yudi dari masa ke masa dan dari jaman ke jaman, sehingga turut mengikuti perubahan wajah dunia hahaha……

Foto-foto diatas adalah foto kenangan saya dari masa ke masa. Sedih dan senang telah saya jalani dengan hati yang sabar dan ikhlas.

Yang paling membahagiakan saya adalah pada saat Tour Kelembang Asri tepatnya tahun 2005, dan Tour ke Gunung Geulis Bogor Tahun 2007 disitulah saya merasa senang dan gembira bersama rekan-rekan kerja saya,apalagi pada saat outbond nya wah udah deh mantap…tap…tap.hiks”….

Lepas dari cerita yang diatas lanjut ke cerita berikutnya ya Huehehehe…..

“tepatnya tahun 2007 sebelum menjelang lebaran tiba, saya dan rekan rekan kerja mengadakan buka bersama,tentunya BigBoss yang bayar hehe…

pada saat itu BigBoss Survei Lestoran tepatnya di daerah Matraman, yang pastinya lestoran ternama dan dilengkapi Ruangan Berkaroke ria, singkat cerita setelah selesai makan atau buka bersama,lanjut ke hiburan pada saat itu BigBoss Menunjuk saya sebagai acara pembukaan untuk berkaroke dan sebagai pembukaan saya pun segera kedepan untuk bernyanyi,dan request lagu kepada sang operator. Sang operator bertanya, mas mau nyanyi apa?.. dan saya pun menjawabnya lagu dangdut, sang operator sempet tertawa Huehehe” Judulnya apa mas kata sang operator?.. sebagai lagu pembuka saya nyanyikan lagu Bang Haji yaitu Begadang II, kurang lebih syairnya seperti ini,”Apa artinya malam minggu bagi orang yang tidak mampu… dan seterusnya, yang paling mengejutkan lagi semua rekan rekan dan BigBoss juga ikut berjoget dan akhirnya semua ikutan berjoget, setahu saya smua dari rekan saya tidak begitu menyenangi dangdut,dan setelah lagu Begadang II itu selesai saya disuruh lanjut nyanyi untuk lagu berikutnya, Huahaha ternyata mereka minta nagih hiks”…singkat cerita 1 – 5 lagu selesai sudah.

  1. Begadang II
  2. Camelia
  3. Kopi dangdut
  4. Titip rindu buat ayah
  5. Nasibku

Dan hiburanpun berlanjut dengan berkaroke Pop dan masing masing rekan giliran bernyanyi ada yang POP,Dangdut,Sunda,Inggris Dll.

Nah disitulah memori saya yang tidak akan saya lupakan , ya singkat kata selesai sudah cerita saya yang singkat dan padat huehehehe….

Saya ucapkan terimakasih berkenan untuk membacanya ych…

Responses

  1. fotonya cakep2 oe…minta satu dong,he..he..*canda*

  2. Terima kasih buat lagu2 dangdutnya. Disini saya susah dapat dangdut bagus2, semua lagu yang dangdut disco. Saya suka yang clasics. Fan saya meggy z, evie tamala, elvie, cici paramida dll. Tapi saya nggak suka inul.

    salam kenal ya.

    terima kasih banyak2.

    laura wiltschut
    rotterdam
    holland

    ===>> Yudikelana
    Sama2 Mbk Laura…….

  3. oya mas yudikelana1.hee..
    mau tanya lagu bang rhoma irama album popnya ada ga.teman saya punya CDnya.katanya sulit nyarinya.

    ===>> Yudikelana
    Waduh mas….
    Saya Baru tAu Bang Haji NyipTain Lagu2 pop nya..
    SAya ketIngGalan KabAr Kale Yach hehe..
    wAh sayA blm PnyA tuH mas…
    Suruh TemenNyA Upload Dunks Gtu Lagu2 Pop Bang Haji..heeee

  4. photonya cakep juga sih

    ya paslah buat modal gaya dangdut

    hehhe…..

    ===>> Yudikelana
    Terimakasih mas….
    Ntu pemberian Tuhan,patut kita syukuri mas…

  5. Assalamualaikum…….

    wah kang yudi fans berat rhoma irama ya…..

    sya juga nge fans banget ma bang haji teh, tapi mau beljar gitar teh meni susah pisan. cik lah barangkali akang ada rumusnya yang mudah buat sya biar cepet bisa belajr gitar,,,,,,hehehehee

    hidup dangdut………..

    ayna mah dangdut teh banyak di perkosa kang, dangdut teh ayna mah jadi musik yang seronok. padahal mah dangdut teh da meni nikmat atuh kang. hayu akh urang lestarikeun dangdut anu sejati……sip lah

    wassalam

    ===>> Yudikelana
    waalaikumsalam…
    Iya neyH ….sama2 FaNS hheHEhhehe..
    waduh mas saya aja maen gtar,, gk bisa mas….
    saya juga masih awam, kalo alat musik,, tapi klo buat vokal mah insya allah hehe…
    Hayu kita lestarikan dangdut kita sama2…
    makasih ya ..

  6. Mari lestarikan musik dangdut Indonesia…….

    Jangan mau kalah dengan aliran musik lainnya…

    Oke……..????????

  7. Mas…….. ajarin dong buat situs yang menarik kayak gini………

    ===>> Yudikelana
    Ach Mbk BiSa Aja NEyh…
    KitA kAn Sama2 MenggUnAkAN TemPlAte Yg Sama..
    InYSa AllAh Mbk JugA PstI bISa hehe…

  8. wAh Piye Kabare AA Yudie//////////////
    lama tak ada kabar, wah saya seneng por bisa kenal ama AA yang saaama2 suka musik dangdut.
    Maju Terus ya AAAAAAAA
    Kabarin Kalau ada acara kumpuk2, sapa tao saya bisa ikutan…………………

    ===>> Yudikelana
    AlhAmdulilah sehat selalu mang….
    Iyach Sama2 MAng..
    InSyA allAh nanti DkBrin…

  9. Duh A tugas kulyah dah menumpuk lagi………
    pusing banget……..
    komputer di rumah rusak lagi

  10. ass………..k’ yudi koq mirip rhoma irama masih muda yach?tapi kalo dari blakang,,,,,,,,,,,,,,
    he……………………….100x
    just kidding

  11. lam kenal nih kang yudi
    foto2nya kang yudi cakep2 deh
    udah berkeluarga pa blom sih
    mau daftar ah,,,,,he he

  12. kang yudi fans berat bang haji Rhoma Irama y..
    klo cari kunci gitar lagu-lagu bang Haji Rhoma dimana y?//

  13. Mas yudi……………..

  14. masa gak ada yang ckep ftona???

  15. wuihhhhh sama neh ngefans ma ridho,,,lam kebnal ya mas yudi

  16. wuihhhhh sama neh ngefans ma ridho,,,lam kenal ya mas yudi

  17. mas yudi, perkenalkan namaku kholis efendi situbondo jawa timur, aku mau bilang syukron katsiron atas lagu lagu dangdut dan lagu bang haji yang sudah di uploadnya. aku suka sama mas karena kita sama sama pengidola berat bang haji. memang lagu bang haji rhoma bagus banget. tidak cuma kita tapi novelis terkenal seperti mas andrea hirata juga pengefan berat bang haji. kalau menurutku rhoma irama adalah pencipta lagu terbaik di dunia dan akhirat. yang kain lewaaaaaaaaaaaaatttt, apalagi lagu grou band sekarang tidak berkualitas. balas yaaa. thank you 10000X

  18. mas, kalau punya lagu yus yunus yang judulnya gadis malaysia tolong dong diup load. makasih sebelumnya. Rhoma irama musisi terbaik sepanjang masa dan sepanjang sejarah di dunia

  19. mas sekali lagi aku mau ngucapin terima lasih. arigato gozaimasu. syukron katsiron. kasoon(bhs madura). bahad syukria

  20. waduuuuhhhh cakep juga oeeee kata orang jawa ganteng tenan, ada yang comment pas buat wajah dangdut, gue setujuuuu, kebetulan aku sendiri suka manggung dan bawain lagu2 dangdut, di Dubai sulit nyari penyanyi dangdut adanya cuman orang2 belago yang maunya cuman mau menghafal lagu2 baru, tp untuk aku beda walaupun aku masih muda,aku seneng banget dengerin lagu2 lama apalagi milik bang haji, nah ternyata pas gue manggung bawain lagu ciptaan rhoma dengan musik koplo ehhh malah banyak penonton yang nyawer, temen ku pada ngiri yang lagi bawain lagu barat nya……

  21. Salam Kenal bosss… Dri Bang Haji Roma di Madiun.

  22. Assalamu’alaikum mas yudi . . .
    Walah . . . walah mas yudi ki cakep tenan ya?
    Puz mau ngucapin matur suwun wis nampilkan photo2 ne mas ridho, wah pean pantes temen loh mas dadi adi’e mas ridho . . . ada satu kemiripan yaitu podho2 lanange . . . he3x!

  23. kang yudi saya bisa minta tayangan nada&dana d tpi ga

  24. Fofo-foto anda unik.. boleh kenalan tidak he.. he.. he.. Oy anda dapat foto-foto Rhoma Irama dari mana? dan apakah saudara pernah bertemu rhoma irama secara langsung?

    Admin
    Terimakasih..
    Alhamdulillah saya sudah bertemu sang raja…

  25. hallo, gntg leh knlan ga”……………?????

  26. kita sama2 penggemar rhoma dan soneta (permata)….ente dapet aja foto2 bang haji tempo dulu…manap coy…

  27. btw pux koleksi lgu lawasnya bung sang raja gak bos?????

  28. Salam kenal yah, aku pengeemar beratnya Pak Haji Rhoma Irama, n lagu kesukaan saya yah cuman lagu dangdut karya Bung Rhoma, aku cuman pendengar setia soalnya g tagu nyanyi, pengen bangat sih punya teman cowok yang jago main gitar n senang dangdut dan aku pengen bangat dinyanyiin lagu nya bung rhoma terutama PANTUN CINTA, semoga aku menemukannya lelaki itu

  29. fotonya ka’ Yudhi lucu2 yg dsni
    xixixixixixi
    peace…..

  30. Hallo kang Yudi nama km sama dengan nama asli saya n ngefans jg dengan lagu2 pak haji gimana ya cara download film2nnya… kasi tau dong…

  31. kng yudi ,,ps ana liat foto’a ganteng juga kya pak haji rhoma ktika muda…,.,.,pha lgi pas kng yudi g’ pke baju,sma pisan kya pak haji di film ”berkelana”
    Sya fans setia rhoma irama
    Smpai kpanpun,qu ttap ada untukmu pak haji dan soneta…..
    Oo iia ,,kng yudi smenjak kapan fans soneta dn pak haji ??

  32. salam kenal buat kang yudi ! sy adalah penggila soneta dari jawatimur


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: