Oleh: Yudikelana | September 28, 2010

OST. Dawai 2 Asmara – Cuma Kamu


TEKAD KUAT UNTUK KARYA HEBAT

Harapan besar Raja Dangdut Rhoma Irama terhadap sang anak Ridho Rhoma memang membuahkan hasil. Berkat ketekunan dan kekreativitasan, Ridho bersama grupnya, Sonet 2 Band sukses menebarkan pesonanya. Semua orang mengelu-elukan mereka sebagai revolusioner dangdut tanah air.

Setelah menorehkan berbagai penghargaan yang semakin melambungkan namanya, Ridho Rhoma tak berhenti sampai di sana. Sebagai rasa syukur atas kesuksesan yang ia terima, berbagai upaya dilakukan untuk membuktikan eksistensi sekaligus tekad yang kuat untuk menghasilkan karya hebat. Tak hanya di jalur musik, jejak Rhoma Irama di dunia film kini juga diikuti Ridho Rhoma.

Bermain film bisa dikatakan sebagai sesuatu yang baru dalam hidup Ridho Rhoma. Luasnya makna berkarya semakin membangkitkan motivasi Ridho untuk berkarier lebih baik. Dalam debut filmnya Dawai 2 Asmara, Ridho membawakan karya legendaris sang ayah berjudul Cuma Kamu. Saat dibawakan oleh Rhoma Irama dan Soneta Grup, lagu ini pernah menjadi hits di era 80an.

Sebagai seorang musisi, Ridho menyadari kewajibannya untuk selalu mempersembahkan sesuatu yang baru. Sehingga sebagai pemanasan untuk album keduanya, ia mengaransemen lagu Cuma Kamu dalam dua versi yang unik dan berbeda (ksh).

Sumber Berita : Liputan6.com


Responses

  1. sebaiknya ridho menciptakan lagu sendiri jangan menjiplak lagu dari bapaknya……itu akan lebih terangkat pamornya dari pada lagu yang pernah di cipta Rhoma Irama

    • Lebih tepatnya menyanyikan kembali (dengan aransemen baru) BUKAN menjiplak donk!!!! Kalau mejiplak adalah menciptakan lagu baru tetapi sebagian besar ‘meniru’ lagu lain; biasanya irama/nadanya. Kalau AKU lebih suka dia menyanyikan kembali lagi lama (Rhoma Irama) yang terbukti bernilai seni tinggi TETAPI dengan citarasa baru (Ridho).

  2. mantaaaaaapppppp……..lanjutkan!!!!!!

  3. kk tolong dunk lagu dri dawai 2 asmara tolong masuk.in ke youtbe

  4. kak,aku pngin smua lagu dalam film D2A dimasukkan ke youtube ya.aku pingin liat koreografinya

  5. mas tolong lirik lagu aduhai lengkap ama kord gitarnya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: