Oleh: Yudikelana | Oktober 30, 2009

Bang Haji Pesta Bareng ST12


soneta3 Kabar gembira buat para fans2 setia Bang Haji & Soneta dimanapun anda berada,
SAKSIKANLAH hehe.. Bang haji & sonetanya akan hadir kembali menghibur anda
dengan lagu2nya yang Syahdu,hindi dan islami, tidak hanya bang Haji yang akan
tampil Ridho Rhoma, Band ST12 dan artis2 dangdut lainnya turut memeriahkan acara
tersebut,, bagi fans2 setia soneta yang akan hadir diacara tersebut silahkan
datang langsung ke studio 3 TPI, ditunggu kedatangannya oleh fans2 yg lainnya
disana..

Acara           : BANG HAJI PESTA BARENG ST12
Hari/tgl/thn : MINGGU 1 NOVEMBER 2009
Mulai acara : Jam 20.00 sampai dengan selesai
Tempat        : STUDIO 3 TPI

Lagu2 Yang akan dinyanyikan bang haji adalah :

1. Kematian
2. Kiamat
3. Ingkar
4. Hindi Subhanallah
5. Pesta Pasti Berakhir
6. 1001 Macam
7. STOP
8. Adu Domba
9. Chorio ( Hindi )
10. Cinta Segitiga Versi Ridho Rhoma
11. Darah muda
12. Kawla muda
13. Kehilangat tongkat
14. Masa depan
15. Gala-gala
16. Sahabat

Cukup Sekian Info dari saya buat fans2 soneta dimanapun anda berada, mudah2an
bermanfaat, bagi yg gk bisa hadir langsung, bisa nonton dirumah masing2, Acara
tersebut LIVE TPI. Terimakasih

INFO SONETA : MUHAMAD NUR


Responses

  1. kemarin MINGGU 1 NOVEMBER 2009 aku lihat acara di televisi (TPI) BANG HAJI PESTA BARENG ST12! Kalau minta rekaman acara kemarin tu bisa nggak ya? terutama rekaman yang bang haji duet dengan charly ST12 menyanyikan lagu kehilangan! Keren banget tu vidionya

  2. assalmualaikum,sblmnya saya minta maaf.aku minta rekaman bang haji duet sma st12 donk bleh gak?tlong di balas z?mksh.wassalamualaikum.

  3. iya memang tob bang dah bang haji…
    duet bareng st 12 ada yang punya ga lagu2nya yg duet kemaren hbs klo cdnya ga ada kan

  4. i love u st 12

  5. download lagu kehilangan yang dinyanyikan rhoma irama feat charly st12 waktu acara bang haji pesta bareng st12 dong, dimana ya carinya…. thanks kang.

  6. as.klo mw download lagunya bg haji feat charly st12 yang kehilangan dimana ya…..saya udah caek nyariknya………..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: