Oleh: Yudikelana | Juli 17, 2009

Ridho Rhoma & Sonet2 Tawarkan Kerinduan


Sumber bertita Rajadangdut

RidhoLagu berjudul “Kerinduan” dari Rhoma Irama yang didaur ulang dan dibawakan Ridho Rhoma & Sonet 2 Band semakin memantapkan gerakan Revolusi Dangdut ke-2. “Ayah memang masih banyak membantu proses kreatif saya,” aku Ridho. Meskipun dia mengaku, juga memperoleh kesempatan menawarkan inovasi musiknya.

Ridho Rhoma & Sonet 2 Band-nya telah membuktikan kehandalan mereka sebagai generasi yang diandalkan melakukan Revolusi ke-2 musik dangdut. Lewat single hit “Menunggu”, mereka berhasil meraih sedikitnya dua juta download Ring Back Tone. Tak tanggung-tanggung pula masih lewat bendera Falcon Music, album VCD/ DVD-nya terjual hingga 150 ribu kopi.

Ini merupakan prestasi spektakuler sebagai bintang yang baru tampil. “Kita memang menggarapnya dengan serius mulai dari proses rekaman, video klip hingga proses kelanjutannya,” kata produser Falcon Music, HB Naveen. Klip Ridho Rhoma & Sonet 2 Band memberi warna berbeda, dibuat dengan film seluloid 35 mm.

Klip pertama yang menampilkan kondisi Ridho dalam keadaan koma, memiliki keterkaitan dengan klip lagu “Kerinduan”. Pada lagu kedua, digambarkan flash back yang menyebabkan kondisi Ridho tersebut. “Ini akan ditutup dalam trilogy yang berkesinambungan,” kata HB Naveen lagi.


Responses

  1. gud luck ridho

  2. Ass wrwb.ya bagi saya mas ridho itu sangat bagus dalam ekting dan juga mas ridho menarik penonton dalam memainkan video clip dalam kerinduan.ya bagi saya mas ridho itu perfek.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: