Oleh: Yudikelana | Juli 17, 2009

Rhoma Sambut SUkses Pemilihan Presiden


Sumber berita Rajadangdut

Update-18-Januari-2008Raja Dangdut Rhoma Irama menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh rakyat Indonesia atas terselenggaranya Pemilihan Presiden tahun 2009 dengan lancar dan aman, 8 Juli lalu. “Ini adalah kemenangan seluruh rakyat Indonesia, di mana pemilihan Presiden 2009 berjalan dengan sangat baik,” ujarnya. Dibanding Pemilu di beberapa negara lain, lanjut Rhoma, banyak terjadi keributan berkepanjangan.

“Kita rakyat Indonesia sudah membuktikan, pemilihan umum legislatif dan pemilihan presiden merupakan pesta demokrasi yang kita jalani dengan baik. Ini menunjukkan kedewasaan rakyat kita melaksanakan demokrasi,” paparnya. Dengan begini, lanjutnya, siapa pun pemenangnya sudah tidak perlu dipermasalahkan lagi.

“Siapa saja pemenangnya, tentu kita berharap, lewat proses demokrasi yang lebih matang ini muncul pemimpin yang lebih bisa membawa pembangunan masyarakat ke arah yang lebih baik,” katanya. Diakuinya, masih banyak kekurangan kita sebagai bangsa yang harus diperbaiki meskipun kita tak bisa menutup mata atas keberhasilan atau peningkatan kualitas masyarakat akhir-akhir ini.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: