Oleh: Yudikelana | Juli 17, 2009

Rhoma Irama Batal menghadiri Acara Launching Ridho Di Blitz Megaplex


Sumber Berita di Rajadangdut

5171_1019127618549_1835927955_44901_5016497_nAda banyak pertanyaan dari kalangan hadirin saat mengetahui ketidakhadiran Rhoma Irama pada launching single kedua Ridho Rhoma & Sonet 2 Band di Mega Blitz Megaplex, Juni lalu. Banyak artis terlihat seperti Intan Ali, Dina Mariana serta Debby Rhoma. Tapi ke mana si Raja Dangdut sang ayah tercinta.

“Pesawat saya menuju Jakarta di-delay, terpaksa rencana menghadiri acara Ridho batal,” kisah Rhoma Irama. Diakui, kesibukannya beberapa bulan belakangan sangatlah padat. Rhoma menjalankan banyak jadwal manggung, menyanyi atau berdakwah terus-menerus yang kebanyakan di daerah-daerah Nusantara.

Hanya saja Bang Haji mengaku tak menyangka gagal menghadiri launching sang pangeran. “Semua sudah direncanakan matang, tapi ternyata harus batal karena pesawat tertunda. Mau apalagi, yang penting semua sudah berjalan dengan baik,” ucapnya.

Padahal, selain sebagai ayah biologis dari Ridho, Rhoma merupakan orang yang melihat potensi besar putra ke-empatnya itu. Sehingga dia berani mencanangkan Revolusi Dangdut 2 lewat suara Ridho bersama Sonet 2 Band. Bahkan menurut Bang Haji, Ridho sudah siap-siap bermain film yang juga bersama dirinya.


Responses

  1. ass, l like music dangdut .


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: