Oleh: Yudikelana | Mei 29, 2009

Ridho & Rhoma Tampil di Kalimantan Selatan


Sumber Berita Rajadangdut

ridhorhomaSoneta Grup kemarin baru saja tampil mengiringi pasangan Raja dan Pangeran Dangdut, Rhoma Irama dan Ridho Rhoma di Barabai, kota kecil di Kalimantan Selatan, Rabu (27/5) siang. Ribuan penggemar berjoget dan berdendang mengelu-elukan keduanya. Rhoma dan Ridho tampil bergantian membawakan belasan lagu karya Rhoma/ Soneta yang rata-rata sudah dihafal penggemarnya. “Alhamdulillah, meskipun capek tapi cukup menyenangkan menghibur penggemar di sana,” kata Bang Haji sepulangnya ke Jakarta, Kamis (28/5).

Menurut Rhoma, mereka membawakan misi dakwah untuk menghindari penggunaan narkotika dan obat-obat terlarang serta minuman keras dan hal-hal memabukan lainnya. Maka lagu-lagu karya Soneta yang terkait masalah itu seperti Mirasantika, Narkotika dan tentu saja lagu-lagu lainnya disambut antusias. Maklumlah, kata Si Raja Dangdut, kehadiran mereka di sana atas undangan Badan Narkotika Propinsi (BNP) setempat.

“Kita tidak bisa membiarkan keluarga, rekan, kenalan atau siapa pun terjerat hal-hal yang memabukkan yang jelas-jelas telah terbukti akibat kehancurannya,” ucap Bang Haji. Oleh karena itu dirinya antusias menyambut undangan pihak BNP yang mempunyai muatan positif. Rhoma sengaja mengajak Ridho untuk lebih dekat kepada anak-anak muda dan mengajak rekan-rekan seusianya untuk menjauhi barang-barang yang bisa menghancurkan diri sendiri, Negara maupun agama.


Responses

  1. oce bang haji….sukses ye,tp jgn kawin lageeee…..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: