Oleh: Yudikelana | Mei 22, 2009

Sajian Terbaru Rhoma Irama


Sumber berita Rajadangdut

rhRaja Dangdut Rhoma Irama kembali siapkan single lagu India untuk diedarkan di tiga negara. “Insya Allah bulan depan bisa launching,” kata ayah Ridho Rhoma itu sepulang dari London, Inggris, Minggu (17/5) malam lalu.

Bang Haji menyanyikan satu single berjudul Hamko Cungkee yang berarti Culiklah Diriku kembali berpasangan dengan penyanyi dari Malaysia, Toh Puan Noor. “Kita sudah menyelesaikan syuting di Bath, sekitar 20 KM dari London,” katanya. Klip dengan setting istana tua kerajaan Inggris itu digarap sutradara dan kameramen dari India dengan kru dari Inggris.

“Bekerja dengan mereka benar-benar harus ditiru karena cara kerja professional dan masing-masing menjalankannya penuh tanggung jawab serta tepat waktu,” kisahnya. Alhasil, proses pembuatan video klip itu, yang menghabiskan 5 hari syuting, diakui sangat memuaskan.

Produksi single ini diakui Rhoma merupakan kerjasama tiga Negara, yakni Indonesia, Malaysia dan India. “Rencananya single ini edar di tiga Negara,” sambung Bang Haji. Ini merupakan kelanjutan dari kerjasama Rhoma TP Noor saat membuat album Jana-Jana dan Syahdu (karya Rhoma Irama) dalam bahasa India yang dilansir tahun lalu


Responses

  1. Emang Hebat Kang Yudi beritanya akurat sekali Kang…Kirimin Lagu KITA ADALAH SATU nya Dongg.. Trim.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: