Oleh: Yudikelana | Mei 8, 2009

Rhoma Akan Syuting Di London


Sumber Berita Rajadangdut

kelana9Saat nama Ridho Rhoma, putera penerus musik Si Raja Dangdut meroket lewat single “Menunggu” bersama Sonet 2 Band -nya, sang ayah ternyata tak tinggal diam. Rhoma Irama masih menunjukkan produktivitasnya sebagai seorang Raja Dangdut. Setidaknya pada pertengahan Mei 2009 ini beliau akan merampungkan single dangdut berbahasa india bertajuk “Hamko Curake”.

“Insya Allah pada 10 Mei besok saya akan berangkat ke Malaysia dan melanjutkannya ke London untuk syuting klip,” ucapnya. Dia berangkat bersama pasangan menyanyinya dari Malaysia, Toh Puan (TP) Noor serta pencipta lagu dari India, begitu juga sutradara Srutty, wanita sutradara yang berpengalaman menangani film-film Shah Rukh Khan. Menurut rencana mereka akan merampungkan proyek klip dalam 10 hari.

Menurut Bang Haji, program ini merupakan kelanjutan dari album perdananya berbahasa India berjudul “Jana-jana” dan “Syahdu” (berbahasa India) yang direkam dan dijual sebagai pencari dana sosial di Kedah, Malaysia. Sukses yang diraih lewat “Jana-jana” yang RBT-nya di tanah air sempat menembus peringkat 5, mendorong kerja yang dibiayai sebuah bank di Malaysia itu berlanjut.

Pada album perdana itu, klipnya dibuat di Rajastan, India dan rekaman juga dilakukan di India. Namun kali ini, menurut Rhoma merupakan kerja sama tiga negara yang rekamannya dibuat di Kuala Lumpur, pencipta lagunya dari India dan penyanyinya dari Indonesia. Album ini akan diedarkan di tiga negara.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: