Oleh: Yudikelana | April 18, 2009

Ridho Rhoma Nonton Atraksi Es


Sumber Artikel Cumi-cumi
13Sibuk dengan bandnya, Sonet 2, Ridho Rhoma, putera sang Raja Dangdut, Rhoma Irama masih sempat meluangkan waktu  untuk menyaksikan atraksi para penari es  yang digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat. Tapi rupanya,  dapat melihat secara langsung pertunjukan di atas es itu adalah impian Ridho sejak dulu. Bukan hanya sekedar mimpi, Ridho juga memiliki  kegemaran terhadap olahraga Ice Skating sehingga saat menyaksikan atraksi lemah gemulai para penari es, ada rasa kagum yang luar biasa buat Ridho.

Ridho yang nonton bersama keluarga dan sepupunya itu menampik kalau ia suka pada princessnya dalam pertunjukkan tersebut. Tapi lebih kepada olahraga diatas es. “Sebenernya, pertunjukan apapun yang on ice yang skating aku pasti suka mapupun dalam olahraga ataupun pertunjukan aku pasti suka jadi setiap ada pertunjukan on ice aku pasti nonton ga karna princess nya tapi karna emang suka on ice gitu,” ungkapnya.

Selain atraksi diatas es, hal lain yang juga disukai Ridho ketika nonton pertunjukkan on ice adalah  kostum panggung dan juga setting panggung para pemainnya.

Ridho yang hobi menonton pertunjukkan diatas es, hari itu sungguh beruntung karena  hanya sedikit pengunjung yang datang di hari kedua pertunjukkan. Alhasil, Ridho beserta keluarganya dapat dengan bebas menikmati setiap pertunjukan yang ditampilkan para penari es.

Bahkan Ridho mengaku, walaupun pertunjukkan seperti ini banyak dinikmati kaum hawa, tapi bagi orang tuanya sangatlah berbeda. “Ya support lah dan mereka juga suka karna kan acara kayak gini langka. Enggak banyak. Jadi ini sesuatu pertunjukan yang patut ditontonlah karna menarik karna aksi-aksi mereka”.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: