Oleh: Yudikelana | April 18, 2009

Ridho Rhoma Autis Ice Skating


Sumber Artikel Cumi-cumi
Bicara menghabiskan hari libur, menyalurkan hobi adalah salah satu kegiatan 2yang asik untuk dinikmati. Begitupun dengan penyanyi dangdut pendatang baru yang mulai ngetop, Ridho Rhoma. Ia selalu menghabiskan waktu liburan dengan bermain ice skating.

“Hobi saya selalu main ice skating sejak SD,” ungkap anak raja dangdut Rhoma Irama ini. Dan saking hobinya dengan olahraga diatas salju es ini, Ridho tak pernah melewatkan pertunjukkan Alice On Ice, “Saya suka sekali dengan kartun Aladin. Saya tertarik,” tambahnya.

Bahkan ditengah padat jadwal manggung, ia sengaja menyempatkan diri untuk menyalurkan hobi olahraganya tersebut diu sebuah arena ice skate di sebuah mall di bilangan Jakarta Barat.

“Feelnya, jadi ketika mainice skating itu aku merasa bebas, serasa bisa terbang dan aku enjoy musik dari operator atau walkman sesuai irama. Jadi aku bisa menyesuaikan. Bisa asik dengan duniaku sendiri”. Demikian Ridho menjelaskan alasan ia suka olahraga  yang bisa membuatnya seperti orang autis jika sudah diatas arena ice skate.


Responses

  1. K Ridho makin sukses aja ya.. n semoga kk cpet dpt wanita idaman kk byar ga digosipin trus sma Catty Sharon.
    K Ridho kpan2 maen2 ke Lampung donk alnya aku ngefans bgt sama kk. smpai jumpa di Lampung ya k jgn lupa bls ke email ya k..,..


Tinggalkan Balasan

Kategori

