Oleh: Yudikelana | Maret 13, 2009

Pesan Maulid Rhoma Irama


Sumber Artikel KLIK DISINI

RASA prihatin disampaikan Raja dangdut Rhoma Irama menyambut Maulid rhomairamakali ini.”Saat ini masyarakat kita tengah mengalami kemunduran dalam segala aspek kehidupan. Pengaruh gaya hidup budaya Barat telah mengikis nilai-nilai budaya bangsa,” katanya. Misalnya saja etika anak-anak terhadap orang tua, etika dalam berpolitik, rasa hormat masyarakat terhadap pemimpin formal dan lain sebagainya. Bang Haji memberikan contoh peristiwa demonstrasi di Medan yang menyebabkan tewasnya Ketua DPRD setempat. “Semua aspek kehidupan benar-benar mengalami krisis sangat parah,” katanya. Oleh karena itu, datangnya Maulid kali ini diharapkan menjadi evaluasi bagi kita semua. Bang Haji mengajak kita semua agar kembali menempatkan Nabi Muhammad SAW sebagai prilaku yang harus diteladani untuk kebaikan hidup di dunia dan akhirat. Amin ya Rabbal Alamin….


Responses

  1. aku pengemar soneta grup lho…
    Alamat email bang ROMA?

  2. mas klo bisa tanpilkan fotonya bang haji yg tahun 80an,terimakasih.

  3. Assalamu’alaikum Wr.Wb. mas minta alamat emailnya Bang haji,punya situs pribadinya ga? terus bisa download film-film bang Haji ga? terima kasih,Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

  4. ass lagu-lagunya pak haji lebih menyentuh ke hati.oh ya saya senang banget kalau lihat pak haji dakwah sebelum nyanyi.pak haji saya mau nanyak bagaimana agar kita menjadi seorang pendakwah seperti pak haji

  5. Saya adalah salah satu penggemar berat wak Haji Rhoma sejak saya masih kecil ( tahun 1970an), tolong barangkali ada salah satu pihak yang dapat menjembatani kami untuk dapat bertatap muka dengan beliau….

  6. Ass. Apakbr Ikhwanul Muslim…
    Dr mulai sy mengenal dangdut adlh sosok tokoh Kak Rhoma Irama. Dr mulai itulah sy sering menyanyikan lagu2 Beliau dan berharap sy bisa mjd generasi Beliau. Sy ingin di tes langsg oleh Beliau tp gmn Caranya Sy bisa ketemu sm Beliau..,

  7. BEner banget bangaji,akhlak manusia skrang sudah mengikis
    ( coba dengarkan lagu bangaji yg berjudul PEMBARUAN ) semoga dapat d hayati bagi semua orang……………


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: