Oleh: Yudikelana | Februari 26, 2009

Ridho dan Sonet 2Band Mulai Digemari


sonet2Sumber Berita silahkan klik disni..

MUNCULNYA nama Ridho Rhoma sebagai ikon baru musik Dangdut, mulai digemari oleh banyak orang. Indikasinya adalah datangnya undangan kepada mereka dari berbagai tempat. “Alhamdulillah, banyak permintaan Ridho untuk tampil di berbagai tempat, baik itu acara panggung off air ataupun di sebuah acara di stasiun televisi,” kata Raja Dangdut Rhoma Irama.

Sebagai seorang ayah, Rhoma bersikap memberi keleluasaan gerak bagi Ridho, hanya saja pak Haji belum memberi izin Ridho untuk tampil dalam acara-acara kampanye, “Mereka masih terlalu bening dan muda untuk hiruk pikuk di dunia politik. Paling tidak biarkanlah dia dan kawan-kawannya berkembang dulu, murni sebagai musisi,” cetus Bang Haji.


Responses

  1. Semoga aja, tetep netral terus. Jangan sampai lah ikut-ikutan kampanye.

    ===>> Yudikelana
    Amin…
    Terimakasih mas atas sarannya buat Ridho..

  2. mas yang cakep dan jagonya nyanyi kapan ngeluarin singel ke2 tak tunggu

  3. sy pengemar oma irama sejak thn 1970 sampai sekarang,dan sekarang muncul ridho irama yg mempunyai suara yg merdu dan empuk, sy menyukai suaranya n musik sonet 2 dibuat bergoyang n bercinta enak sekali,banyak2 buat lagu dengan musik seperti lagu menunggu insya Allah pasti banyak disukai.semoga sukses..amin.

    ===>> Yudikelana
    Amin….
    terimakasih mas,, dan sekarang ridho lagi menyelesaikan album ke 2 nya,, mohon do’a dan dukungannya ya mas…

  4. buat bang Haji maju terus…ya,kalo ada waktu lagu lama bang haji lantunkan mengunakan musik sonet 2 pasti asyik.

    ===>> Yudikelana
    Amin mudah2an mas ych….

  5. lagunya kerennnnnnnnnnnnnnnn………….

    moga kelahiran SONET 2,simbol kelahiran dangdut masa kini…

    aransemen lagu dari SONET 2 BAND,mantapppppp!!!!aqkan jadi fans berat SONET2,,,KAPAN KONSER KE KALTIM….disini,fans pak haji buanyak,v sekarang mereka mengelu-elukan nama sonet 2!!!aq tunggu album barux!!!

    ===>> Yudikelana
    Ane ucapkan Terimakasih atas semua do’a dan dukungannya buat sonet2 band…

  6. lagunya menyentuh sekali , n video klipna mengingatkan saya akan sahabat saya.
    maju terus n teruslah berkarya🙂

    ===>> Yudikelana
    Terimakasih Mbk Fitri…..
    Ats Do’a Dan dukungannya bwt Sonet2 Band….

  7. Mmg penampilan sonet2 band sekarang ini sangat memukau, apalagi pada acara semalem hari senin 9 maret 09 sewaktu menyanyikan lagu yatim piatu. Begitu pula dengan Ayahnya bang Haji, beliau sangat menghayati lagu yang dia nyanyikan pada akhir sebelum acara lagu LAA ILAHA ILALLAH. Pokoknya keren abiiiis dech. Btw, semalem mas yudi nonton gak acara music untuk sang idola, yang menampilkan soneta group ??

    ===>> Yudikelana
    sya sepenDapAt DenGan MAs NenDra….
    Alhamdulillah NontOn MAs,, CumA SebEntAr dariPda Gk NnTn hehehe…
    KebEtulAn PAs RiDho Yg nYAnyi Untuk KeDua KAlinYa, Sya KebuRu BerAngKAt mas, Ke jKt Lagi,, CZ Ane WkTu Itu SdnG diTasIk mAs…

  8. duh sulit mau ksh komentar,,saking bagusnya,,
    denger koment mas Nendra di atas mau donk liat videonya ridho wktu tmpil di acr tsb. kirimin yaaa..
    ridho dan sonet2band ,,, sya suka bgtttttttttttttttt

  9. dulu wkt remaja aq sering diketawain teman2 karna idolain bang roma irama, sekarang pada tersentak & ikutan suka dgn munculnya sonet 2, vokalisnya, drummernya, gitarisnya, bandnya keren banget deh…aransemennya jenius, video klipnya cool abiss…aq bangga bgt gak slh milih idola dari muda sampai dewasa eksis terus… sukses deh bwt ridho & sonet 2.

  10. wah memang.. saya nonton langsung acara 9 maret itu… Sonet 2 band yang memiliki skill yang baik… dengerin lagu menunggu wah jenius sekali arrasmennya dan juga Dawai asmaranya uh merdu sekali.. buat Ridho and Sonet 2 terus berkarya.. fansmu akan selalu mendukungmu…

  11. Ridho Rhoma walaupun masih muda tapi talenta yg dipunyai sungguh menakjubkan,
    Pastinya semua itu juga dilandasi atas dukungan orang tua dan ridho-Nya….
    Mudah-mudahan bisa tetep eksis di dunia tarik suara…AMIN
    BUDAYAKAN MUSIK DANGDUT….

  12. wah,,,,wah ridho selain tampan suaranya merdu abis dan lagunya menyentuh hati. sonet 2 band emng memang mempunyai skill + bakat yg luar biasa dalam menyanyi,sonet 2 band mudah2an makin jaya dan sukses selalu,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    sonet 2 band emg mantap abieeeeeesssssssssssss

  13. Assalamuallaikum kak ridho,kak aku seneng banget dengerin lagu-lagu kakak dan sonet 2,lagunya merdu-merdu.kak ridho rupanya masih muda tahun kelahiranya 1989 berarti beda 3 thn sama aku 1992.
    kalau aku lihat kakak aku selalu bilang SUBHANALLAH…
    kak,semoga saja di usia kakak yang masih muda ini.kakak bisa lebih dapat memajukan musik dangdut masa kini.
    kak salam aja dari penggemar di SUBANG.

  14. lam knal yyyyyyyyyyyy kak dr dian?????????/

    leh tau gx pa za sih kegiatan yyyyyyyyyyyy se

    hari- hariiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

  15. Assalamu’alaikum,
    apa kabar semuanya?
    Hai saya penggemar lagu2 bang haji. Wah gak nyangka yach bakat yg di miliki sang ayah dapat di warisi oleh sang anak.!’

  16. Untuk sonet Two Band,hususnya untuk Ridho,jangan terburu-buru merilis sebuah film,atau merilis album baru. Jangan menggunakan aji mumpung,semua ini akan membuat masarakat jenuh.
    Lebih baik agak lama muncul,agar ada rasa rindu di hati penggemar. Mungkin ini hanya masukan saja
    semua keptusan berada ditangan Ridho bersama Sonet Two Band nya. Selamat n Suxes selalu !

  17. Kalau saya amati terpuruknya musik Dang Dut,sejak perseteruan Bang Haji dengan Inul. Mulai saat itu stasionTV swasta enggan menampilkan lagu-lagu Dang Dut,karena takut disalahkan. Apa lagi yg tampil di TV,artis-artis Dang Dut yg mengumbar syahwat alias seronok. Bang haji menyalahkan pembuat program yg tidak selektip dalam menampilkan artis-artis yg tampil di TV. Disilah pihak TV,mengganti panggung Dang Dut menjadi Panggung musik Pop
    yg sekarang menghiasi semua layar kaca,kecuali TPI yg masih konsiten Menayangkan musik Dang Dut.
    Nah! Dengan hadirnya Sonet Two Band,Mudah-mudahan Citra Dang Dut akan terangkat kembali.
    Semoga !

  18. Sekitar th. 80 an,semua TV swasta alergi terhadap musik Dang Dut. Iklan musik ini pun,haram di tayangkan di TV itu. Kemudian Bung Rhoma bersama Kamelia Malik mendobrak dan tampil di RCTI. Dan ahirnya semua TV,berlomba-lomba menayangkan siaran langsung dengan menampilkan penyanyi Dang Dut ternama dipanggung terbuka dengan tata lampu ala musik Rock. Sekarang musik ini,di anak tirikan kembali,semua ini atas ulah penya
    nyi Dang Dut karbitan,yg hanya mengandalkan goyang seronok dan vocal pas-pasan. Kasian kepada penyanyi yg penapilannya sopan dengan vokal bagus jadi kena getahnya. Untuk itu semo-
    ga Sonet Two Band dapat mengembalikan Musik Dang Dut keporsinya semula. Bravo !

  19. Ok poenya . . .

  20. Chord Ridho Roma Menunggu

  21. Kmrn aq lp mengenalkn dr pd ms yudi. Sy dr magelang ikut sng ada yg mempubliksikan soneta group hg dp diknl khalyk rmai. Bhkn ternyata bnyk yg skl yg dkg sneta.

  22. mas rido…………………..tetap semangat ya……dalam bernyanyi……BTW………sama mba ketty bener ga nh???????????………………

  23. ridho.. tetep berkarya..

    suaramu enak banget…

    salam buat gitarisnya.. uhgz….

    qu ngefans banget….

  24. PAPA RIDHO SAYA NYANYI DANGDUT
    TAPI PAPA TIDAK RIDHO,KALAU SAYA TUKANG KAWIN SEPERTI PAPA.UCAP RIDHO DI SELA SELA KESIBUKN NYA.

  25. Alhamdulillah dengan munculnya musisi baru spt Ridho kini music dangdut terangkat lagi, and kami berharap Ridho tetap berkarya. Kalo bisa jangan selalu tergantung pd sang ayah, paling tidak Bang Haji bisa membuat album baru khusus buat Ridho/ sonet2band y!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: