Oleh: Yudikelana | Februari 13, 2009

Berita Duka Cita


Sumber Berita di RajaDangdut

HAJI AYUB, PEMAIN PERKUSI SONETA, TUTUP USIA

haji-ayubKELUARGA besar Soneta grup dilanda duka. Salah seorang pendirinya, H Ayub, tutup usia dalam usia 58 tahun, pada Selasa (10/2) pukul 20.30 WIB di rumahnya di bilangan Ciputat, Tangerang. Beliau meninggalkan seorang istri dan juga seorang anak.

Keesokan paginya, jenazah dimakamkan tak jauh dari tempat tinggalnya. Prosesi pemakaman sendiri langsung dipimpin Raja Dangdut Rhoma Irama dengan dihadiri keluarga, kerabat serta seluruh keluarga besar Soneta maupun anggota dari PAMMI.

Menurut Bang Haji, mendiang H. Ayub merupakan sejawat lama yang sama-sama mendirikan Soneta Grup pada tahun 1973. Dengan setia, almarhum beraksi sepanjang perjalanan Soneta hingga meraih sukses dan melegenda bersama H. Riswan (keyboard), H. Hadi (Suling) dan personil yang lainnya. Memang pada 5 bulan belakangan, H. Ayub terpaksa tidak bisa beraksi di panggung Soneta karena menderita sakit dan harus dirawat. “Posisi sebagai pemain tifani atau perkusi terpaksa tidak kita mainkan dan tidak dilakukan penggantian pemain, jadi nggak diganti,” kata Bang Haji.

Mewakili keleuarga besar Soneta, Rhoma Irama juga meminta kepada khalayak dan penggemar untuk memaafkan kesalahan almarhum di masa hidupnya. “Kami juga meminta doa dan keikhlasan supaya arwah almarhum diterima di sisi Allah SWT,” ucap Bang Haji.


Responses

  1. Innalillahi wa Inna illaihi roji’un
    semoga diberikan tempat terbaik di sisiNya.
    serta di lebur dosa-dosanya
    amin

    ===>> Yudikelana
    Amin yaa rabbal alamin….

  2. Innalilahi wa Inna illaihi roji’un
    Semoga diampuni segala dosa dan kesalahanya, diterima alam ibadahnya, dan diberikan tempat yang layak di sisih-Nya. Amin.

    ===>> Yudikelana
    Amin yaa rabbal alamiin…..

  3. Innalilahi wa Inna illaihi roji’un
    Semoga diampuni segala dosa dan kesalahanya, diterima alam ibadahnya, dan diberikan tempat yang layak di sisih-Nya. Amin.
    Beliau adalah salah satu pemain kesenanganku karena gfayanya yang khas…

    ===>> Yudikelana
    Terimakasih mas….
    Amin Yaa Rabbal Alamin..

  4. Inna lillahi wa inna ilaihi roji’un, saya sebagai fans berat Soneta Group berduka cinta atas minanggalnya H. Ayub. semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Allah SWT. Amin

    ===>> Yudikelana
    Amin…..
    Terimakasih mas atas do’a nya buat pak H.Ayub..

  5. Inna lillahi wa inna ilaihi roji’un, semoga beliau diterima iman dan Islam-nya, diampuni semua dosa dan kesalahannya. untuk soneta saya berdoa semoga tetap berjaya dan maju terus membangun musik dangdut agar bisa bersaing dengan musik lain di dunia internasional

    ===>> Yudikelana
    Terimakasih mas asep atas doa dan dukungannya,,,
    amin…

  6. perkusi itu yg gimana sih?yg dipukul kaya bedug itu ya?yg merangkap kecrek jg bkn?

  7. Selamat jalan Bang Haji Ayub!! Semoga ALLAH Mengampuni Dosa2mu & Menerima semua amal ibadahmu juga menempatkanmu ketempat golongan orang shaleh yakni Syurga
    Amin!! Amin!! Yaa Rabbal Alamin!!

  8. Turut berduka cita smg Allah mengampuni dosanya diterima amalnya ditempatkan disurga dan yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran dalam menerima kehendak Allah yang terbaik

  9. Almarhum sangat mengesan di hati saya ketika bilang The Kanpul dalam filem berkelana….aktingnya bagus…selamat Jalan Bang Haji….semoga Allah mengampunimu….

  10. SELAMAT JALAN BANG HAJI SEMOGA ALLAH SWT MENERIMAMU DENGAN PENUH KERIDOAN

  11. kalo H. wempy Rhytim Guitar …Yanto saxophone kemana nih bos…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: