Oleh: Yudikelana | Februari 10, 2009

Penyakit Cinta – Ridho Rhoma


oleh: Ridho Rhoma & Sonet 2 Band

Verse 1:
‘Pabila diri dilanda rindu
Hati gelisah badan pun lesu
Dibilang sakit bukan penyakit
Tahu-tahu badan semakin kurus

Aduh-aduh sakit penyakit cinta
Dokter dan dukun tak mampu bicara
Aduh-aduh sakit penyakit cinta
Tiada obatnya hanya si dia

‘Pabila diri dilanda rindu
Sepanjang malam tak dapat tidur
Suara kerosak dikira dia
Tahu-tahu tikus mencari mangsa

Verse 2:
Dari itu kalau jatuh cinta
Jangan seru-seru, santai-santai saja
Dari itu kalau jatuh cinta
Jangan berat-berat, ringan-ringan saja

Kalau terlalu seru, nggak kuat nahan rindu
Kalau terlalu berat, nggak kuat nahan
Ah, gawat

Verse 3:
Aduh-aduh sakit penyakit cinta
Hati baru senag jumpa si dia
Aduh-aduh sakit penyakit cinta
Perut sudah kenyang ingat si dia
Aduh-aduh sakit penyakit cinta
Tidak perlu uang datang si dia
Rasa mau gila tanpa si doi


Responses

  1. Tolong donk cariin videonya penyakit cinta dan pelngi

  2. ass. bang haji, ga nyangka punya anak cakep, boleh nih daftar jadi calon mantu…he 3x! bang haji artinya janajana tu apa sih??? lagu bagus mirip bgt ma lagu hindustan asli….sukses terus SATRIA BERGITAR INDONESIA……………………………

  3. Q suka bgt m liriknya penyakit cinta..asli enak bgt d dgrin.. Oia request d0nk.. Kpan2 klo c0ncer lg mas ridlo nya nyanyiin terkesima d0nk!! klo bisa d bikin vidio klipnya jg boleh tuww… S0alnya itu lagu favoritku.thx y…

    ===>> Yudikelana
    Terimakasih….

  4. ya ampun gila keren bangat lagu nya aq suka bangat lagu penyakit cinta
    ridho kalau konser aq pengen liat qm nyanyiin lagu gitar tua please!!!

  5. tolong dong mas cariin sy kunci gitar penyakit cinta..
    terima kasih banyak.. kirim ke email sy saja y…
    kelanashoma@gmail.com

  6. tolong dunk midi nya album rhido rhoma
    biar bisa karaoke
    thanks ya?

  7. lagunya,,,,,,,,,,,,,,,,,,bagusssssssssssssssssssssssssss


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: