Oleh: Yudikelana | Desember 27, 2008

Konser Rhoma Di malam tahun baru 2009


Sumber Berita Republika Online

Konser musik malam Tahun Baru juga menghadirkan band-band papan atas, seperti Ungu, Kangen Band, dan Peterpan.

Tak hanya film-film box office yang bakal meramaikan malam Tahun Baru pemirsa, tapi beberapa stasiun televisi juga menggelar pertunjukan musik yang akan disiarkan secara langsung.

TPI, sesuai dengan motonya, ‘Makin Indonesia, Makin Asyik Aja’, akan memperkental identitasnya sebagai televisi yang banyak mengangkat musik dangdut dengan menggelar konser dangdut akbar. Pada malam pergantian tahun nanti, stasiun televisi ini akan menyuguhkan aksi Raja Dangdut, Rhoma Irama, dalam sebuah program spesial yang ditayangkan langsung (live) dari Ex-Theater Mobil, Ancol, Jakarta. Bang Rhoma  bakal didampingi oleh sederet pedangdut ternama lainnya, seperti Dewi Persik, Rita Sugiarto, Ike Nurjanah, Syaiful Jamil, Trio Lincah, serta artis-artis jebolan KDI.

Program musik spesial yang dipandu oleh Ari Untung dan Magdalena bertajuk, Musik Asyik Spesial Tahun Baru, ini akan ditayangkan pada 31 Desember pukul 21.00 WIB. ”Menjelang detik-detik pergantian tahun, TPI menggelar konser akbar secara langsung dari Ex-Theater Mobil, Ancol,” ujar Viny Felasiani, humas TPI kepada Republika, Rabu (17/12).

Para pedangdut ini akan membawakan tembang-tembang hits milik mereka yang sudah akrab di telinga para pencinta jenis musik tersebut. Bang Rhoma akan berduet dengan sang anak, Ridho Irama, bahkan akan melantunkan karya-karyanya yang fenomenal.

Bukan hanya dangdut, dalam pertunjukan selama empat jam nonstop nanti, TPI juga menghadirkan grup band yang lagi ngetop. ”Kami tidak hanya menampilkan artis-artis dangdut, tapi juga grup band yang saat ini tengah naik daun, seperti Jikustik, Vagetos, Wali, Hijau Daun, dan Nindy. Mereka dianggap mampu menggebrak panggung Musik Asyik,” papar Viny.

Satu jam sebelum pergelaran Musik Asyik Spesial Tahun Baru dilangsungkan, TPI akan menyuguhkan penampilan ST 12, Alexa, Drive, dan Ada Band. ”Program ini kami ambil dari episode-episode Musik Asyik TPI.”

Bagi pemirsa yang gemar akan program film, TPI juga telah menyiapkannya. Film-film yang akan disuguhkan, di antaranya Tali Pocong Perawan yang akan tayang pada Kamis (1/1) pukul 21.30 WIB, Mirror, dan Bangku Kosong.

”Tahun 2008 segera berlalu dan menjadi kenangan. Untuk itu, kami ingin memberikan serangkaian acara spesial kepada pemirsa. Dengan beragam pilihan tayangan spesial tersebut, TPI berharap pemirsa dapat melewati tahun ini bersama keluarga dan kerabat tercinta dengan penuh kehangatan dan sukacita,” papar Viny.

Sama halnya dengan TPI, RCTI juga menyuguhkan sebuah konser musik spektakuler dengan tajuk, Mega Konser Duet Super Band, yang disiarkan langsung dari Pantai Karnaval Ancol pada Senin (29/12). Duet grup band itu akan mempertemukan Nidji dengan d’Masiv.

Sementara pada malam Tahun Baru, RCTI menyiarkan langsung konser akbar berjudul, Mega Konser Super Band 2008/2009. Konser ini dimeriahkan oleh grup musik, seperti Ungu, Peterpan, The Changcuters, dan Kangen Band. ”Mereka bakal membawakan lagu-lagu cadas milik sendiri yang sedang hits,” ujar Yulia Maroe, humas RCTI.

Melengkapi kegembiraan menyambut Tahun Baru 2008, RCTI menghadirkan film box office Indonesia yang paling digemari sepanjang tahun ini dan akan tayang perdana di layar kaca, seperti Alexandria (29/12), Catatan Akhir Sekolah (30/12), dan Otomatis Romantis (31/12).

Sementara itu, Trans TV akan menemani pemirsa di akhir tahun dengan tayangan-tayangan menarik produksi in-house. Tayangan spesial itu, di antaranya Akhirnya Datang Juga (31/12) dan Maju Terus Pantang Mundur, pukul 20.00 WIB. Dan, tak ketinggalan film Harry Potter mulai 28-31 Desember, pukul 21.00 WIB. ”Tentunya, kehadiran program dan sinema spesial ini semakin menambah kehangatan keluarga dalam menanti pergantian tahun,” ujar A Hadiansyah Lubis, head of marketing public relations Trans TV. c63/ruz


Responses

  1. TPI mank Topnya Pilihan Indo
    sip
    thanks atas infonya

    ===>> Yudikelana
    Ok’ Sama2 mas jiwa….

  2. Konser bang haji Rhoma Irama & Soneta memang di tunggu-tunggu.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: