Oleh: Yudikelana | November 7, 2008

Rhoma Irama Sambut Kemenangan Barrack Obama


rhoma-irama1

Sumber Visit klik

Kemenangan Barrack Husein Obama pada pemilihan Presiden Amerika Serikat disambut gembira Raja Dangdut Rhoma Irama. “Insya Allah Obama bisa melaksanakan perdamaian dunia dan juga mengatasi krisis ekonomi AS yang juga mempengaruhi ekonomi negera-negara lain,” sambut Bang Haji.

Menurut Rhoma, sambutan masyarakat dunia terhadap Obama yang positif sangatlah wajar mengingat latar belakangan Obama. “Barrack Obama memperoleh dukungan besar dari kalangan bawah serta para aktivis Hak Asasi Manusia (HAM) sehingga diharapkan dia bisa ikut serta dalam perdamaian dunia,” lanjut Rhoma. Kebetulan, Bang Haji berada di AS saat masa kampanye Pilpres bulan lalu.

“Di Pittsburg ketika itu, saya menyaksikan banyak dukungan terhadap Obama,” tambahnya. Dikatakan Bang Haji, saat dia berada di beberapa tempat umum, aksesoris Obama waktu itu jauh lebih banyak dibanding lawannya, John Mc Cain. Sedangkan bagi rakyat Indonesia, Rhoma melihat adanya hubungan historis, sehingga diharapkan hubungan kedua negara bisa lebih baik lagi saat AS dipimpin Obama.



Responses

  1. Assalamualaikum,wr wb. Saya sangat setuju sekali Obama terpilih seagai Presiden Amarika,harapan saya mudah2an untuk kedepannya Negara Amerika menjadi negara yang bisa menciptakan perdamai dunia,bukan negara yang hobby kekerasan.sehingga terjalin hubungan antar negara yang harmonis penuh perdamaian,tidak seperti dimasa-masa yang lampau.trim’s.Wassalam illaliqo.Riyadh.KSA.

  2. Assalamualaikum,wr wb. Saya sangat setuju sekali Obama terpilih sebagai Presiden Amerika,harapan saya mudah2an untuk kedepannya Negara Amerika menjadi negara yang bisa menciptakan perdamai dunia,bukan negara yang hobby kekerasan.sehingga terjalin hubungan antar negara yang harmonis penuh perdamaian,tidak seperti dimasa-masa yang lampau.trim’s.Wassalam illaliqo.Riyadh.KSA.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: