Oleh: Yudikelana | Oktober 27, 2008

Konser Di Washington DC


Rhoma Irama Goyang Washington DC (Part 1)

Rhoma Irama Goyang Washington DC (Part 2)

Rhoma Irama Goyang Washington DC (Part 3)

Rhoma Irama Goyang Washington DC (Part 4)

Rhoma Irama Goyang Washington DC (Part 5)

Rhoma Irama Goyang Washington DC (Part 6)

Rhoma Irama Goyang Washington DC (Part 7)

Rhoma Irama Goyang Washington DC (Part 8)

Rhoma Irama Goyang Washington DC (Part 9)

Rhoma Irama Goyang Washington DC (Part 10)

Rhoma Irama Goyang Washington DC (Part 11)


Responses

  1. Waduh….aku kok nggak tau yaaa….bang haji pentas di Washington, aku juga penggembar berat lagu nya Rhoma di tahun 70’an….selamat yaaaaa
    dan salam dari NYC

    Ketuts

  2. konser bang haji keren banget yaa ternyata.
    sampe mbak bule-nya ikutan goyang, hehe..
    hidup dangdutz!

  3. memang pengemar dangdut sejak di bangku sekolah hingga sekarang dan akan tetap monyokong muzik dangdut supaya ianya evergreen dahuklu kini dan selamanya.

  4. wah………..
    luar biasa bang haji bisa menembus negara super power yg notabene pencinta musik pop,,jazz dll.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: