Oleh: Yudikelana | September 12, 2008

Elvie sukaesih-Perih


Dijalan manakah
Aku melangkah cari arah

Angan ku melayang
Dan menerawang tembus pandang
Merana sedang ku tak berduka
Kecewa sedangkan ku tak lara
Serasa aku berteman hampa
Tujuan bagai sebatas angan

Dijalan manakah
Aku melangkah cari arah ho…

*
Mungkinkah hidup laksana sekolah
Kegagalan kadang menjadi sejarah
Mahligai cinta yang telah lama ku bina
Tetap pecah berkeping keping tak nyata

Kepedihan hanya dapat kutahan
Keperihan cuma dapat kutelah perih…..

Dijalan manakah
Aku melangkah cari arah ho…

Kembali ke *


Responses

  1. lagunya bagus banget…
    gue suka,cengkoknya juga bagus bangetzzz…


Tinggalkan Balasan

Kategori

