Oleh: Yudikelana | Juli 27, 2008

Wali – Aku sakit


Aku sakit

Bila menatap matamu
Sadarku bahwa engkau bukan milikku

Aku sakit
Bila ku mengagumimu
Sadarku kau tak pernah mengagumi ku

Bangunkan aku dari tidur panjangku
Sadarkan aku dari mimpi tentangmu
Ku salah bila ku berharap padamu
Salah ku paksa kau tuk mengagumi ku

Kau tak tau perasaan ku
Dan ku tak mau kau tau

Aku sakit
Jika kau tau hatiku
Karna diriku tak berarti bagimu

Aku sakit
Bilakah kau sembuhkan aku
Tak mungkin, tak mungkin sungguh tidak mungkin


Responses

  1. lagu ini mengingatkan gw ama ssorng yg prnh snggah d hti gw.
    lirik y dlm bgt………
    mg skses trus………

  2. lirik”ya gw bgt ,,,,,!!!
    dmna gw skrng lg ska sm cow,,,tp cow toh,,gx pernah ngertin hti gw sedikitpun!!!!!
    sakit,,,,,skit…..bgt…bgt…bgt!!!!

  3. wow………
    lgu na gw banget……..
    smpai2 w brhrap pd cewk yg ngk da respon na


Tinggalkan Balasan

Kategori

