Oleh: Yudikelana | Juli 26, 2008

ST12 – Saat terakhir


Tak pernah terpikir olehku
Tak sedikitpun ku bayangkan
Kau akan pergi tinggalkan kusendiri

Begitu sulit kubayangkan
Begitu sakit ku rasakan
Kau akan pergi tinggalkan ku sendiri

Dibawah batu nisan kini
Kau tlah sandarkan
Kasih sayang kamu begitu dalam
sungguh ku tak sanggup
Ini terjadi krna ku sangat cinta

Inilah saat terakhirku melihat kamu
Jatuh air mataku menangis pilu
Hanya mampu ucapkan
Selamat jalan kasih

Satu jam saja kutelah bisa cintai kamu;kamu;kamu di hatiku
Namun bagiku melupaknmu buth waktuku seumur hidup
Satu jam saja kutelah bisa sayangi kam di hatiku
Namun bagiku melupaknmu buth waktuku seumur hidup


Responses

  1. wuiihhhh…..
    saat terakhir ST12 emankkk kereennnnnn abiezzzzzzzzzzzz?!!!!!!

  2. wiiiiizzzzzzzzzzzzzz
    te o pe bgt lgunya,
    bkin aku nangis.
    aku mo nanya ma ka charly.
    smua lgu kan yg nyiptain ka2.kok bs bgus2 seh,,,
    emng pngalaman pribadi yah?

  3. Lagu ni ajib banget …………..Ane suka Puuuuuuuuuuuuuol.
    Sangat menyentuh banget bagi yang terluka hati.

  4. buatku lgu yg berjdl “saat terakhir” tu cocok bgt ma aq.thanks ya buat ST12 yg udh nyiptain lgu ini.^_^

  5. lagu saat terakhir membuatku mengingat masa lalu yang sudah lama aku lupakan.makasih atas lagu yang telah ST12 ciptakan semoga semua penggemar ST12 juga senang dengan lagu ini

  6. buatku lagu “saat terakhir” adlh lgu yg ngehhhhhh bgt ma persaanku saat ni…..thx ya buat ST12 yg udh nyiptain lagu in……^_^

  7. qu jg sng ma smua lguxaST12

  8. oks banget menurur q cih keren banget dalam banget klo dengerin lagu ini,aku jadi sedih banget.he….tapi ok bwt st12

  9. AQ SKA,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,BGT MA LGU SAAT TERAKHIR-NYA ST12

  10. lagunya cukup dalem juga buat yang ditinggalin ma pasangan yang kita cintai

  11. H! kak Charly,q blh g mnta no hpny kak Charly g?Q ngfns bngt ma St12 and lagu2ny,dan trtm ma kak Charly.Smpe2 q pnya foto,kst,pstr and lg2 mp3 di hp, pkny yg mnyngkt St12 & kak Charly pastinya .Tlng bls di E-mail q yaw.Thanks ^_^

  12. hello…
    aku mau nanya kenapa ya ngak ada biodata charly vokalis ST12….
    capek aku cariin di mana2 tapi ngak ketemu….
    aku harap kepada pihak media tolong siarkan biodata charly ST12 ya….
    aku mohon….

  13. kak charly kakak cet smbh,kakak itu ingtin cyg q yg ud……kak q pgn bgt ktm kakak.

  14. kak charly dah sembuh ya kak q mnt biodata nya dong .oh ya kak kirim salam juga bwt kak PEPENG N KAK PEPEP.MAKASIH Y KAK JGN LP SALAM MANIS DR AQ N TMN2Q

  15. charly aq suka ama kamu,aq ga tega ngliat kamu ciuman ma istri kamu,rasanya sakit…………………bgt

  16. i love you charly

  17. charly qm koq ganteng bgt cie….
    oiya aq kn tinggal di lampung,aq kn ga sngaja nyetel tv LAMPUNG TV,eh ad st12 yg jadul bgt lg manggung rambut charly masih diwarna merah,trz ad(alm)imam rush yg guanteng.charly kapan qm ke lampung,konser dong kelampung.
    STSETIA

  18. ka charly dkk lagu saat terakhir tuh bgs bngt smpai nyentuh dihatuq. ka aq nonton loh waktu ka2 dgn radja aq juga smpt trharu swaktu ka charly nyayiin lagu saat trakhir smoga ka2 selalu tabah ……… amien………………………………………. and smoga st12 tambah sukses

  19. i love u charly,i miss u

  20. ka charly suara’y bgs bgt sih?? ka Q th bnr2 ngefans bgt sma st 12 I lOVE ST12 ST setia rollink bgt

  21. hai kak CHARLY ku ngefens bangets ma kak charly setiap hari aq berharap ktmu kak charly menit,detik,hari ku berhayal sukses terus buat ST12????

  22. hai kak aku salah satu nya fans kak charly lho kak aku berharap untuk bisa ketemu ama kak charly

  23. haiii knln q marya?u tw gk q th ngefans bangtz m st12 pa gi m charly cuaaakep bgtz..n’untk st12 makin mantaaap n’eksis ja y???

  24. charly kpn nech mrls album bru lg?cz q kn sll menunggu u?n’untuk kalian kalian q ucapin jangan pernah berubah y?sprti lg u”jangan pernah berubah”ttp eksis n’mnmplkn hal yg unik.Oc!!!

  25. gue suka skaLi am Lagu2nya ST12,karna di setiap Lagu yang dinyanyikan mempunyai arti sendiri,sampai2 kLo gue mendengarkan Lgu2nya hati gue sedih,pokoknya ST12 is the best dech di mata gue.

  26. st 12…mnrt q band yg 1 ne band yg plng TOP BGT
    dechhh…slain lg2nya yg dasyat abz…personilnya juja ckep2,trutama ka charly…hehehe…maju tzs bwt st 12 ,mkn sskses n jangn prnah brhenti berkarya…..love u Fuuulllll bwt st 12….

  27. hay ka charly…..Q tu ngfans bgt ma ka charly…nyampex2 td mlm q mmp ktmu ma ka charly cnx dech…..love u fulll ka charly……..

  28. KAK CHARLY Q NGEFANS BGT AMA KA2K,KAPAN2 MANGGUNG LAGI YA KE SURABAYA ,KEMARIN PENAMPILAN KAK CHARLY OCE BGT……………………….AND KLO MANGGUNG KE DKT SBY MAMPIR KE PONDOK AL ISHLAH LAMONGAN.AQ DUKUNG TERUS DEH ST 12,N NITIP SALAM KE KAK PEPENG….DIET DONG

  29. Mantap abz!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: