Oleh: Yudikelana | Maret 23, 2009

Tak dapat tidur


Tak Bisa Tidur (feat. Rita Sugiarto)
oleh: Rhoma Irama

Pria:
Malam ini ‘ku tak dapat tidur
Wajahmu menggoda selalu
Aku ingin memandang wajahmu
Agar reda rasa rinduku

Wanita:
Aku pun begitu tak lelap tidurku
Sebelum memandang wajahmu

Duet:
Malam ini ‘ku tak dapat tidur
Wajahmu menggoda selalu
Aku ingin memandang wajahmu
Agar reda rasa rinduku

Pria:
Wahai sayang, tampakkan wajahmu
Jangan kaugoda diriku
Wahai sayang, jangan kau malu
Tiada orang lain tahu

Wanita:
Aku malu pada sang rembulan
‘Ku takut dia mengadu

Responses

  1. wah…bagi-bagi mp3nya dunk..gw jg ngefens nie..


Berikan Balasan

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 25 pengikut lainnya.

