Oleh: Yudikelana | Februari 9, 2009

Menunggu – Ridho Rhoma


Versi Rhoma Junior Ridho Rhoma Sonet2 Band

Sekian lama aku menunggu
Untuk kedatanganmu
Bukankah engkau telah berjanji
Kita jumpa di sini
Datanglah, kedatanganmu kutunggu
Telah lama, telah lama ‘ku menunggu

Derita hidup yang kualami
Duhai pahit sekali
Pada siapa aku berbagi
Kalau bukan padamu
Datanglah, kedatanganmu kutunggu
Telah lama, telah lama ‘ku menunggu

Selain dirimu kasih
Tiada yang lain lagi
Tempat cintaku bersemi
Mencurahkan isi hati

Lama sekali aku menanti
Kedatanganmu kekasih
Betapa hati tidak ‘kan sedih
Kau biarkan ku sendiri

Sekian lama aku menunggu
Untuk kedatanganmu
Bukankah engkau telah berjanji
Kita jumpa di sini
Datanglah, kedatanganmu kutunggu
Telah lama, telah lama ‘ku menunggu

Responses

  1. Mas, udah punya ya album sonet 2?

    ===>> Yudikelana
    untuk albumnya saya belum punya mas, dan saya lagi nyari2 nih mas, baru liriknya aja,itu juga blm lengkap mas..

  2. waaaaahhhh cuakep bangeeeet

  3. saya suka juga tuh sama suaranya mas ridho ….idiahe bgt…..

  4. The next generation, King of Dangdut

  5. alamat studio soneta dimana

  6. Emang gk salah kal0 ridh0 jd next generati0n di dunia dangdut… Keren abis,, sumpah!! Gara2 dy,, skrg gw jd sk nyanyi lg dangdut gitu, hha

    ===>> Yudikelana
    Terimakasih….
    mari kita sama2 dukung ridho ya, smoga ridho menjadi penyanyi yang patut kita banggakan…

  7. Kereen lagu re-make ny ridho yg menunggu.
    Raja dangdut selanjut ny.

  8. Hemm.. aku ceneng bngt ma laguna??Suaranya merdu banget..
    Mas Ridhonya

  9. He..He.. Mas ridho juga imuut..
    Pngen nyubit nieh..
    Aq suka laguna..

    ===>> Yudikelana
    Terimakasih Icha..

  10. aku sich, cuma turut berdo’a aja, semoga Ridho Rhoma dan SONET 2 nya bisa cepat bersaing dengan para band yang beraliran pop.

    ===>> Yudikelana
    Amin….
    terimakasih banyak atas doanya buat ridho..

  11. gmn ya mo lihat komentar yg kemaren mas…?
    krn saya blm liat jwabn yg kmaren, skr dah byk yg baru neh…
    maksih sebelumx…

    ===>> Yudikelana
    Komentar yg mna ya mbk mel?…
    mungkin tentang Fs ridho kale ya..
    saya hnya punya alamat facebook nya mas ridho,silahkan di di aap ya FB nya di ridho_sonet2@yahoo.com

  12. saya suka sekali dengan ridho roma, suara oke…
    tp koq keseringan tampil bersama roma kesannya terlalu mengandalkan roma, cb ridho n sonet2 bs tmpil eksklusif tanpa roma….

    ===>> Yudikelana
    Terimakasih….
    ya mungkin itu hanya kebetulan saja,,disamping itu untuk menjadi seorang super star tentunya perlu bimbingan yang matang,,,

  13. aku suka banget ama lagu ini

    ===>> Yudikelana
    Terimakasih…..

  14. suaranya lembut kayak kapas b’d dr suara d indo ky indi bgt gua suka bgt

    ===>> Yudikelana
    Terimakasih mas Davit………

  15. Semoga Rhido Rhoma menjadi penerus dangdut yang bisa mengangkat citra musik asli Indonesia ini lebih elegan dan Ok punya ….

    ===>> Yudikelana
    Amin ya rabbal alamin…
    terimakasih mas asep..

  16. Hy smua. . .
    Gw ska bgt th ma lgu y,menunggu. . . .
    Btw pnya lamat fs y bang ridho g mas. . ?
    Trims . . . .

    ===>> Yudikelana
    Terimakasih…
    silahkan kunjungi alamat FB nya ridho di ridho_sonet2@yahoo.com kalo Fs mungkin belum ada..

  17. Suara ridho mmng luar biasa, lam kenal bg yud…., ane neh penggemar berat h. Oma jg mantan pengurus pammi kota depok yg diketuai H. Mandra Ys (sinetron si doel) n sohib H. Rizwan Soneta, makanya ane tau persis bgmn Ricky (personil sonet2 band/lead guitar) dr msh kecil sangat piawai memainkan guitar mungkin krn bakat turunan dr sang ayahnya H. Rizwan, jd mmng pantas dia bertengger di sonet 2 band & smg trs jaya, amin…..

    ===>> Yudikelana
    Salam kenal kembali pak…
    terimakasih atas do’a dan dukungannya buat Ridho dan sonet 2 band, saya pribadi sangat senang sekali dengan komentar2 yg telah dikirim ke blogs ini,,, saya setuju sekali pak, kita hanya bisa mendukung dan berdo’a buat idola2 kita.. amin

  18. sonet2…Mank T.O.P Be Ge Te dah…!!

  19. Sumpah ga bohong Ridho rhoma sonet2 band, suara and orang2nya keren2 bgt. Semoga ridho rhoma sonet2 band jaya terus.oya boleh minta FS nya Ridho g?

    ===>> Yudikelana
    Terimaksih mbk Renny….
    Owh FS nya setau saya ridho gk pnya, ada FB nya FAcebook di ridho_sonet2@yahoo.com di app ych….mksih

  20. Ana penggemar Bang Haji Rhoma sejak beliau di Om.kenari/OM.purnama sampai sekarang….Ane terus terang suka semua musik dari POP sampai keroncong pun ana suka…tp…utk Bang Haji…bukan suka lagi ….yg paling ana suka ketimbang musik yg lain di karenakan syair/lirik lagunya…yg bener2 tlah mencakup dari sgl aspek kehidupan manusia…silah kan judul lagu apa yg tak ada di soneta….salam kenal tuk mas Yudikelana ….salut buat antum.

    ===>> Yudikelana
    stlah mendngr ungkpan anda, saya sangat salut trhdp mas….
    saya hnya bisa ucpkan trmksih bnyk,,
    mudah2an soneta smpai kpnpn ttp jaya
    terimakasih mas n salam kenal kembali….

  21. Bang Ridho rhoma Sonet2 band kemarin kemrin hari kamis manggung d Serpong plaza y?Aku pdhl pngn bgt kesana tp aku hrs sekolah,aku ngefans bgt sma bang Ridho soalnya Suaranya merdu bgt,RBT ku ja MENUNGGU n D Handphone aku Semuanya foto bang Ridho Waktu Manggung Yach meskipun cuma foto dr TV sampai Memory nya hbs.Oya personil sonet2 namanya siapa aja soalnya yg aku Tau cuma Kadavi,Ricky,Bisri?

  22. Bang Ridho rhoma Sonet2 band kemarin hari kamis manggung d Serpong plaza y?Aku pdhl pngn bgt kesana tp aku hrs sekolah,aku ngefans bgt sma bang Ridho soalnya Suaranya merdu bgt,RBT ku ja MENUNGGU n D Handphone aku Semuanya foto bang Ridho Waktu Manggung Yach meskipun cuma foto dr TV sampai Memory nya hbs.Oya personil sonet2 namanya siapa aja soalnya yg aku Tau cuma Kadavi,Ricky,Bisri?

  23. salam kenal..

    sukses buat rhido rhoma..

    lagunya keren..

    inovatif..

    ===>> Yudikelana
    salam kenal kembali mas….
    terimakasih atas semuanya…

  24. Aku suka bngt tuh ma lg’y rhido yg menunggu tolong dong kasih aku cord gitar menunggu. Thank’s.

  25. Rhoma Irama is the King of Dangdut. Slank is The King of Rock. Iwan Fals is The King of Pop. And the next Kinin is…. Ridho Rhoma. Dukung terus revolusi dangdut.

  26. slaam kenal….
    suka banget sama lagunya…….
    walau udah dengar rasanya gemetaran….he222…….
    yah pengen pandai main musik gitu

    ===>> Yudikelana
    Salam KEnAl KembAli….
    WDucH Kok GmTErAn SeyH… Hehehe..

  27. RIDHO ROMA is the best. kapan tampil lagi di tv? kangen bgt ma suara ridho and km ganteng bgt y! dah pny pacar blom? klo blom aq mau lo jd pcrny?

  28. Ass. Wrb
    Tolong dong kalau tulis lirik sekalian chordnya, terutama lagu yg judulnya, MENUNGGU, dan KERAMAT . trim.

  29. Aq ska bgt sma ka rhido n soNet2 nya,oY ad sRan ne bwt ka rhido rmbuTnya d ptoNg agk pndEk kya’y lbh kren tUh trZ bkas jengGot d muka d brSiHin lg pSti tmbh guanteng dEh.btw kpn ne single k2′y kLuar,udh g sbr ne mO liat?single k2′y ap ce?oY nMa PrSOnel’y cpa aj yaw…ksh tau doNx.he….

  30. mas, tolong donk klo, ngasih lirik lagu sekalian ama acord gitarx. key

  31. suaranya muantap

  32. Satu kata BuaT SoneT2 BanD “GokieL abieZzZ…”

    DanGduT yanG Gw SukA CuMa darI Band Ini soAlnya….@_@

    MaJu TeruuSS BuaT KalIan …..
    JunJung TInggI MuSik DalaM Negeri….

  33. asalamualaikum…selamat ya buat ridho dan sonet2 nya semoga sukses…

    ridho kira2 kapan bakal keluar filmnya??
    denger2 mau di bikinin film sama papanya

  34. salam kenal
    suarnya rhido bagus banget…….
    orangnya ganteng lagi teman2 ku jg suka sama rhido sonet2
    mju trus musik dangdut go..go..go

  35. @ aila
    Bnran si Ridho dibauatin film papanya?
    pa pmainnya cma Ridho ato ma personel2 Sonet2?
    Klopun ada filmnya gw harap anak2 Sonet2 ikut maen.
    Especially…… Adi (Lo Ingetin gw ma kaka temennya saudaranya adik keponakan papa gw :P)
    Sorry lebay…..

    —————–Status Quo is BAD———————

  36. gw cbnr’a sbl bgt sm roma irama tpi smnjk da ridho roma smpeh deh gw nge fans bgt smpe kebwa mimpi pu’a pcr ganteng imut ky ridho???????????????????d’cri cwo yg mirp ky ridho roma

  37. .i very support ridho to be king of dangdut.
    .because, i like his voice.
    .and the last i hope ridho&sonet2 band want show at makassar.

  38. k’ ridho……………………………………………………………………………………….
    ckep yuah…..
    aq mw ikutan jdi SOVERS d mna ce????????????
    coz aq mw bgd ktemu sma prsonil2 SONET2
    THAXXXXXXXXXXXXXXX OM YUDI QT JDI KYA BSA INTRAKSI LANGSUNG MA K’RIDHO
    SKSES BWD SONET2

  39. saya kagum sma suara dan cengkok kamu.
    misal ada waktu balas ke email saya ya.
    saya tunggu…

  40. AsAlAmUlAiKuM wR,Wb

    gLa w nGfS NGt mA Ka rDo sLiN SwRa’a bGs,rANk’a jG CkP,iMtz,PoKo’a d’BeSt dH sWrA Dy tH Nk nGt
    SkNg nGfNs’a w MpE” W MmPiN Dy tRz,tRz w jG DkSh fRsT’ tNtNg DyA KlU Ad dY DmNa jA pZtI HtK w tH NgMnK KlU RDo tH Gy aD DsTu,Dh gT W MpE SkRnG Lm sMbH
    MnGkN Ny yG DnMkN PnYkT CnTa kY JdL
    Lg’a dY,aDh” Skt pNyKt cNtA TiAdA ObT’A
    HnY Si dY n’ EmNk w tH MsH SkT W HrP sh
    K RdO bSa BnTwN W Cz nY BnRn Cm
    Dy oBt’a, w cM pGn nO’A DoAnK bYr w bS
    NgMnK Ma dY LnGsNg pLiZzZz K W BtH
    nGt W NmNk nY SrIuZ tNpA D ngDa”

    k” Ms nGt kN Ma w Yg wKtU Tu w jG NgMNk kY gNi,pY MpE SkRnG G D LzN’A PlIZZz k w g pNg kLu pNyKt w nH tRz ad, mNgKn Klu u dH NgSh nO U K W, mgKn w bS SmBh aMiEn, , , , , , , ,

    k Klu aD WkTu Bk fS W Y ,w mHn k Lm kNl
    Y K W TgU, sbNr’a mSh bNyK YG Mu w oMnGn mA K” pY YwDh Lh, W UGu jA MpE DkSh nO’a dY Mhn mHn mHn Ngt k (T_T),
    —;—((@ —;—((@ sArAh–>RIdHo (‘_^)
    WaSaLaMuLaIkUm wR,Wb

  41. keren bget iia cwara’y bang ridho .
    he …. he …. he..

  42. hi …..
    mas ganteng …..
    saya fans bgt neh ma ridho …..
    kpn mw jumpa fans di blok m squere ….
    btw, pcr mas ganteng siapa ????

  43. koq ngga ada respon sich, gw beli nich tolong cariin kumpulan midi karoeke rhoma irama
    trims atensinya

  44. ae bang ridho………agko nge_fands buangets amma bang ridho……..oz mriph amma mantandt agko………pgndt dounk ktmmu amma bang ridho………klouwh ktmmu amma bang ridho, agko pgndt fto brg dounk…….suara bang ridho bguzzz buangetzz,.,.,.sukses azza ea bwt nyanyinya, klouwh iza maendt sinetron or film dounk….muuuuuch……………

  45. thankz buanget….

  46. Aslm,,,
    hai ridho,,slam kenal dr Mulia (Putra Aceh).,
    aq seneng bnget dngerin lgu yg kmu bwain, smoga kmu bs sprti ayah kmu,,dstiap nada yg dbw kn ayah rhoma dselipkn dgn da’wah,,dan trus jg kkompakan dgn group’a.,n ttap brjaya.
    oya,,klo kmu ke aceh dtang2 krumah aq y,,wlopn rmh aq sderhana.
    Wslm

  47. hai ridho rhoma aq jga ngfns bngt ma km.saking ngfns ama km smua ttng km aq pux dri foto,mp3,video km aq pux.aq pengn ktemu langsung ma km tpi gk bisa czx jauh bngt,karier ridho aq acungi jmpol.ridho kpn2 show di luwuk donk biar aq bisa foto brng ma km.aq mohon e-mailq ini di bls ma ridhox.by fens berattt ridho rhoma di luwuk-sulawesi tengah

  48. suara km sehalus sutra aq suka bngt,di hp aq cuman ada mp3 km aja n aq ampe hafal semua lagu yg km bwa.

  49. lagu daur ulang emang masih ada juga yang yahuud yach

  50. saya sih gak begitu suka suaranya
    gak sedahsyat bapaknya
    masih kempreng banget
    tapi itu mungkin ciri khasnya kali
    akhirnya … yah
    tetep gak seneng
    tapi, kadang2 kumainkan juga lagunya
    maklum mengikuti audience
    yg penting dapur ngebul

  51. Lagu ini sering dimainkan sama para artis jalanan di Jawa Timur,
    kalo kita naik bis dari Surabaya ke kota-kota di arah timur,
    bisa dipastikan pasti minimal satu artis jalanan itu menyanyikan lagu ini…

    Salam super..


Berikan Balasan

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 25 pengikut lainnya.

