Oleh: Yudikelana | Februari 7, 2009

Profil Ridho Rhoma


ridho_iramaRidho

Muhammad Ridho Irama
Laki-Laki
Islam
Jakarta, 14 Februari 1989
Biografi :

Muhammad Ridho Irama atau lebih dikenal sebagai Ridho Irama adalah anak bungsu dari Raja Dangdut Indonesia, Rhoma Irama dengan sang istri Marwah Ali.

Tampaknya Ridho akan mengikuti jejak ayahnya untuk berkiprah menjadi penyanyi dangdut. Saat ini Ridho yang lahir di Jakarta, 14 Januari 1989 mulai diperkenalkan pada masyarakat dangdut Indonesia.

Pada acara tahun baru 2009 lalu, sang ayah, Rhoma, mengajak Ridho untuk tampil di panggung dangdut bersama dengan grup band Soneta.

Ridho telah jatuh cinta dengan musik dangdut sejak kecil dan sejak SMP kelas 3 telah naik panggung dangdut mendampingi ayahnya.

Untuk mengemas musik dangdut yang berbeda, Ridho membentuk grup band dangdut, Sonet 2, dan mulai meluncurkan album dangdut perdananya pada 22 Januari 2009. Bersama dengan Sonet 2, Ridho mengusung musik pop dangdut. Di album ini, keterlibatan sang raja dangdut masih cukup besar.

About these ads

Responses

  1. WhAtzzz,,,,,,,,,,,,,,,,,,bEnERaN nE..rIdHo
    MasIh BerUmUR 19 TAuN..
    Gw KiRa
    lOe UdaH BermUr kEPaLa 2 Gtu..
    TerNyAta LoE
    mASiH mUdA
    BaNgET…
    hEm…………
    GuE sUka BaNGet Ma LaGu
    KaMu…
    aNd I LIKE YOUR STYLE

  2. Oh yA…
    pa BOLeH
    guE tAu
    AlAmAt FrIeNdSTer rIdho…
    kLO bOLeh…aDD dI
    fS GuE yA?
    nE aLaMaTnyA
    inonkjerink@plasa.com

    ===>> Yudikelana
    Silahkan Add FB nya mas ridho ya di ridho_sonet2@yahoo.com

  3. cp ch yang ga knal sm ridho.aq kra ridho dah umr kepl 3 gt…..bg fs a ridho dunz?fs aq hana_city@yahoo.com

    ===>> Yudikelana
    Silahkan Add FB nya mas ridho ya di ridho_sonet2@yahoo.com

    • ikh gue suka m lgu lho yg jdul’a dawai asmara dan cuma qm

  4. k’Ridho. .
    aQ ngefAns banget dah am kk !
    klu nyanyi tuh dari Hati !

    aYah aQ ska am Rhoma Irama,jd dr ayah Qu j9a aQ ska dangdut ! tdi’a temen-temen d skuul aQ pd ngeledek aQ gra2 ska dangdut.tapi aQ bilang “dangdut is the music of my country man !”

    skarang karna aQ ska nyanyi dangdut d skul temen2 jga jd ska deh am dangdut !

    beneran ! klo ga prcaya dteng ja k sekolah aq di SMKN 6 JAKARTA kls X ap 1.

    oia,k’ add aQ dunk d tia_umair@klose.com

    ===>> Yudikelana
    terimakasih untuk para fans ridho…
    smoga dangdut akan terus berkembang dengan adanya ridho, dangdut memberikan musik yang berbeda…..

  5. WAh..
    jempol deh utk ridho..

    aq pikir ridhox dah umur kepala 2 gt ..
    eh ternyata seangkatan dg adek aq

    aq suka musikx…
    lagux emg TOP BGT

    dari dulu lagux emang udah bagus juga…

    GOOD LUCK ja ya RIDHO…

    klo bs bikin FS yach…

    biar qt bs add…

    ntar klo dah ada kasih add aq yacch

    thanks….

    ===>> Yudikelana
    terimakasih Melisa….

  6. pokonya ridho is the best lah..!!
    i like your style
    memberikan warna baru di dunia dangdut
    generasi paling cocok sbg penerus rhoma irama
    bwat orang2 yg ga begitu suka dangdut jd terbius
    dg adanya rhido,good luck! ya

    ===>> Yudikelana
    Terimakasih…

  7. Aslmkm,,
    Duwh sLamat y,,
    Trnyata suara ridho emg TOP bngd daH,,
    klo pRlu sonet 2 bisa manggung bareng peterpan or ungu,,
    wah pst seru bngd,,

    bwd ridho Moga makin sukses aja,,
    mOga makin taat Bribdhnya,,
    Wslm..

    ===>> Yudikelana
    Waalaikumsalam..
    Terimakasih banyak atas ucapannya dan dukungannya juga do’a nya buat Ridho,, Amin…

  8. masih brondong to

    • makasih atas komennya.saya juga ngefans buaanget sm sampyan
      matur sembah nuwun nggeh,,,,niki nomer kulo 08577124556

  9. Assalamu alaikum wr.wb.,
    bagus buaget lagunya,,,
    tnyata suara rhido emang bagus banget,,,,
    pngen deah rasanya aQ bisa duet ama rhido..,
    seru kali yaaaa.,
    apalagi klu nyanyiin lagu india

    poko’x buat rhido moGa Smakin Sukses,,
    n biSa jumpa fansX diMkZr…,,
    Wslm….

    ===>> Yudikelana
    Waalaikumasalam…
    terimakasih atas semuanya dukungan dan pujian bwt ridho,,,
    Amin….

    • kode kau tu koyok buncit

  10. ya ampun ridho masih 20 tahunan lho umurnya, kirain aku udah 25an gitu….wah bongsor juga ya..heheheee
    wajahnya ridho mirip banget sama wajah anak ku..rambutnya kriting gitu lho..

  11. minta acord gitar lagu menunggumu dong

  12. Assalamu’alaikum Wr.Wb
    Uswah suka banget deh sama lagu2nya Ridho. Apalagi pas duet sama Abi Rhoma. Sebenarnya sih uswah lebih suka dengan lagu Indianya terutama, karena uswah seneeeeeng banget sama lagu2. eeeeh Abi Rhoma sama Ridho nyanyi India tambah suka aja deh uswah sama mereka. Kl boleh minta no Hp mereka dong????Untuk Ridho Sukses yaaa dan jangan sombong dengan kesuksesan kamu. Ok
    Wassalam

    ===>> Yudikelana
    Waalikumsalam…
    Terimakasih atas doa dan dukungannya buat mas ridho…
    amin..amin..
    mas ridho sangat senang sekali atas komentar dari para fans nya..

  13. assalammualaikum. . .
    enakx manggil ridho apa yawh? kang ridho ja deh. suarax merdu bgt. fsx kang ridho apa ya? mang bedax fb ma fs apa? he he. aq g tw. maklum wong ndeso. kpn kang ridho plus sonetu mang9ung lage? ke majalengka dunk. tw majalengka kan? sukses bwt ridho ma sonetu. wassalam.

    ===>>Yudikelana
    Waalaikumsalam….
    terimakasih atas dukungannya buat ridho..
    mudah2an Ridho + Sonet 2 Band nya bisa manggung dari sabang-Merauke amin…

  14. hayyyy aq senang lihat ridho ya sekaligus ngefans & ternyata umurx juga masi 19 tahun kalau punya alamat fs add gw yah style_izes@yahoo.com

    ===>> Yudikelana
    Hay juga…
    terimakasih mohon do’a dan dukungannya buat ridho ych..
    siip

  15. a ridho. . .mnta nUMber hP*Y DUnk. . .????
    aq pEngeMAR Yu dr PAS MaNGGunG. . .

    ===>> Yudikelana

    terimakasih….
    nanti saya minta ijin dlu ke mas ridho ya hehe…

  16. wuih..gw suka bgtzz ma ridho..biz cakep bgtzzsech..
    oyagw kirain ridho dah dewasa umurnya….ternyata sama kyk gw…gw lahir bulan januari n tahun 89 jg..jd kita sama donk..btw kpan nech tour ke bengkulu…d tunggu ya….oya ridho ma kiki amelia bneran pacaran????????

    ===>> Yudikelana
    Terimakasih para fans ridho dan Sonet 2 Band, tas semuanya…
    hmmm,nti saya mnta ijin dlu sama ridho ya..
    haha fifty-fifty nih….

  17. eh sory maksud gw bulan februari..hehe

  18. ridho dah pya pcr lum/////????

    ===>> Yudikelana
    kayanya sih belum hehehe…
    mau nyalonin ya mbk wita haha..

  19. ridho……………….
    q ngefans bgt ma k’ ridho…
    suara-y bagus banget cih..
    q pengen banget ketemu ma k’ ridho..
    ka2′ tu ganteng banget cih …
    q ngefaaaaaaaaaaaaans banget….
    q punya koleksi foto n biografi-y looo…
    salam kenal y k’………

    ===>> Yudikelana
    Terimakasih atas semua do’a dan dukungannya buat ridho…
    mewakili salam hormat dan cinta dari ridho buat para fans setianya..

  20. wah…two tumbs de buat oom roma…hehehe
    beliau mank jago bgt…
    dari lahir gw uda di cengkokin lagu2nya beliau ma nyokap…hahaha mama soneta freak…mpe gw pada hapal smua lagu oom haji…
    pokoke gw salut bgt ma beliau…palagi setelah ngeliat regenerasi dagdut yg bliriant kaya sonet 2 ini…
    brarti bliau betul2 tau “daya jual” ridho…soalnya suaranya engga asal2an…n buktinya dangdut yg diabawain lebih eassy listining…
    two tumbs de buat oom roma yg uda berasil “menyulap” ridho…hehehehe…

    anyway…ridho uda 19 ya??aku pikir masi 17…mbiz mukanya innocent baget,,,hehehehe….ternyata kita cuma beda 1 tahun doank…
    hehehe…terus berjuang ya ridho…

    one question: nama drummer n bassis kamu siapa ya??ada alamat fb nya ga??aku minta dunk…biz di tipi aku cuma ngeliat mereka sekilas2 doank…hehehe…kan sayang ganteng2 pi ga di tengkep kamera…oya tar di fb add aku ya…

    ok de…suksess slalu bwt kamu n sonet 2…
    dangdut mank never die deh…

    oka
    medan

    ===>> Yudikelana
    saya mewakili ridho,Terimakasih atas do’a dan dukungannya mas rizkun buat ridho…
    smoga,,, sukses slalu

  21. yah…gw di bilang maz…
    setau gw belom oprasi kelamin ko…
    hehehe gw cewe tulen….mas yudi…
    nama basis n drummer sonet 2 sapa yah??
    jawab dunk…

    ===>> Yudikelana
    Walah…..
    Sori2,, dari namanya Gk Sesuai hehe..
    hmmm,, Nama nyA Biszrie (Bisri Anshory S.) Drummer, kalo Bassis Alie Khadafy oke,,
    makasih

  22. assalammualaikum. . .
    mas yudi pa kabar? lha, koq nanyain mas yudinya ya? he he. iya nih mas, aq tuh penasaran deh, mas yudi itu siapanya kang ridho ya? temen? menejer? kok yg bls mas yudi terus? ha!
    kang ridhonya ada kan? btw, albumnya sonet2 dah keluar lom?kapan sonet2 ma ridho konser gi? d tunggu ya. jangan lupa konser d majalengka. he he.

    ===>> Yudikelana
    Waalaikumslam….
    AlhamDulilLah Sehat selalu…
    Owh Sya Fans ridho Juga Sma Sprti Anda..
    Saya MemBals smua Komentar Disini, saya MewaKili Ridho dan Saya Pun Mendapatkan DukunGan dari MAs Ridho,, DengAn adanya blogs Ini, dan Para Fans Nya yng Semakin banyk, mas Ridho Senang Sekali, Dan MengUcapkan terimakasih banyK,,,..
    UntUk AlbumNya Sudah Keluar,, Cuma di Toko2 blm MeraTA, Tapi InsyA AllH Akn Ada dalam WktU deKAt,, BelI Yg Asli Ych..

    TerimAkAsih..

  23. kak ridho keren abiz dech……….
    kapan nih FS nya???
    di tunggu lho……….
    masak dari dulu belum juga ada????
    tak tunggu ya… .

    ===>> Yudikelana
    Terimksih firda…
    ridho hanya punya Facebook/FB bisa di add di ridho_sonet2@yahoo.com makasih..

  24. salam juga buat semua personil sonet2 band. Beneran lho ya…tak tunggu FS semuanya…

  25. kalau udah ada FS nya, jangan lupa add aku di
    fairday_210495@yahoo.com
    di tunggu loh,,,

  26. makasih atas FB nya Ridho. kalau FS/FB personel sonet2 yang lain mana ya???

    ===>> Yudikelana
    sama2….
    tuk personilnya nnti saya akan cari info nya ya…

  27. Askum kak yudikelana!!
    Gmn ciy cara biar bsa jdi fansclubnya sonet2??
    Ditunggu jwbnnya!

    ===>> Yudikelana
    Waalaikumsalam..
    iya nanti saya kirim ke email lheeya ych… cara daftarnya..

  28. woooe…ms c chatingn pke kt mba msh sCUUl x gue…???
    mang u cpa*y ridho ko…serba taw c…
    manx*y u cpa c???
    tau ga c w cm ridho cm bda 3th dia mw 20 w msh 17,serasi kn…
    hey..hey…

  29. saya sangat menggemari dangdut sejak kecil….

    terutama H.Rhoma Irama……….

    oiya, kunjungi situs saya ya……

    harap beri komentar

    thank’s for info about Rhoma Irama and Ridho

  30. Sumpah ridho keren banget bisa ngangkat musik dangdut ke acara2 musik pop(inbox,derings)!Saluut bngt!Oy kalo boleh tau kira2 lagu yg mn nih yg mau di buatin vidio klip?

    ===>> Yudikelana
    TerimAksih BanyAk Mas Andri,,MohOn Do’a Dan DukUngAnnyA Aja Buat RiDho N SoNEt2 Band Ych,, Klo ViDo KLipNya Yg MAu DibUAt,, RiDho PerNAh MEngTkAn BwHA KliP Yg AkN DiBUAt NnTI DIAmBl DrI lAgu Yg JuDUlnYA “KERINDUAN” mAs…. terImAkSih

  31. Kalo boleh ngasik saran untuk next vidio klip ato album yg k2 nanti model vidio klipx luna maya!Biar ada promosi gratis dr dy & biar msk acra dahsyat!Kn dhsyat acra msik no1!Biar tmbh ngetop sekalian ridho m sonet2x!Tp q ykin ridho akn ngelakuin yg terbaik!Pko’x sukses buat ridho&sonet2!

  32. ass.
    ridho sarah tu dari pertama kenal ridho sarah ngefans bngdz na ridho.
    upsssssssss…….
    afwan y ssarah g blng k ridho.
    kak ridho.
    y dah dech skarang sarah blng ridho kak ridho ja dech.
    wakum dulu ach
    Sarah

  33. ass..saya cerly/intan nada..maaf sblmnya boleh bntu saya to biza ktm sm ridho..tolong bngd.saya jg lg bikin album dangdut duet sm oki kdi,aku pngn take n give sm ridho.aku ng fans bngd sm dy tp bkn dri tampang”y doan tp dri kemampuan yg dy pnya..aku salut bngd dngn dy..mdh2n mas biza bntu saya ktm dy..aku seumuran sm dy aku kuliah di mercu buana kbn jeruk smstr 2.klo mas biza bntu tlng tlp saya 081288321771,bnyk pngrbnan saya to ktm ridho..saya beli kaset orginlnya ridho,saya dtng menemui yg terhormat bang h.rhoma tp sya berdesakan dngn orang2 jd saya g biza ktm wkt td mlm saya samperin bang haji wkt ceramah di daerah bintaro dari karawaci saya dtng ke bintaro jam 10 mlm,saya minta kenalkan lwt pencipta2 lagu yg ada di gajah mada record,saya jg minta dikenalkan ke ridho lwt mba rita sugiarto,endang kurnia dan jg ketua DPC PAMMI tangerang..tlng bntu saya..klo pun g biza ktm lwt tlp jg g apa2.saya cm kagum”subhanallah”allah menciptakan hamba setampan dy..biza jg hbngi saya di intan_nada@kiey.com.tolong saya y mass

  34. assalamualaikum….
    saya fi3, q nge-fans banget ma bang ridho.dari pertama kali aku liat bang ridho nyanyi di dadakan dangdut. sampe siaran ulangnya pun aku pasti nungguin. aku paling suka ma lagune bang ridho yang PENYAKIT CINTA. aduhhhhhhhh…..bagus banget. tau ga sih. nenek aku juga suka ma bang ridho lho. hahahahaha. nenek aku bilang, kalo bang ridho cakep. kalo buat aku sih, bang ridho ga cakep. tapi…….CUAKEP BANGET, NGET,NGET. Kapan ya aku bisa ketemu ma bang ridho…(ngayal banget phit)

  35. Waah rido ganteng jg ya…..merdu lg swaranya, tp kok g pernah sy liat gandeng gitar sperti Ayahnya,…..kenapa?

  36. wah
    wah
    rhido roma
    emang dangdut modern dah………
    top…………

  37. Asalamu ‘alaikum,
    Bang Ridho…
    Saya Putri, 18 tahun, dari Tegal.
    ridho_sonet2@yahoo.com memang bnr FB-nya Bang Ridho bukan?
    Saya ngeFans Looh sama Ridho & Sonet 2 Band,
    Apalagi hits single-nya “Menunggu”,
    tampil dengan musik dan penampilan yang lain dari yang lain,
    Kerrrrrrrrrrrrreeeeeeeeeeeeeeeeeen abeeeeezzzz…

  38. hai guys…..boleh gabung gak
    ridho love you n sonet 2 band old

  39. hi…. kpan nich ridho rhoma k bengkulu?!
    gw pengen bgt nich ktemu ma dia….please..
    oya sampein slm gw y buat dia….btw ridho skrg gi sbuk pa nich???

  40. wah….., udh dari jaman abahNa dlu diri q demen bnget dnger laguNa!, skrng ridho jga gak klah kren, dngan aransemen baru bkin dangdut jadi lebih asyik lagi!!!!, o… iy d album pertama knpa lagu kya gitar tua, bulan bintang, & syahdu gak sklian d masukin……, kan seru tuh laguNa

  41. ridho u so cute.. pasti mama kamu juga cantik…
    kamu anak bang haji ama richa rahim apa ama marwah ali????
    atau marwah ali ma rika rahim itu sama???

  42. ih w seneng bngetzzzzz msk dangdut ada nuansa baru gt…………berkat kdtangan ridho.slm jnl gina di cikarang

  43. Assalamualaikum..hi ridho, nice to meet u I very like it ur song, that very important u know I like it so much look ur pace because u have so handsome face..It possible if one day I can meet u as soon as???since my age 10 years old I had like all Rhoma Irama song…It is possible I can meet my favorite actris???and almost all Rhoma Irama song I know that and I can sing…and I have dream I hope I can meet u and ur father…if that can be true one day I can meet u plz call me by mobile..081380095021…I really want meet u and Rhoma irama and soneta group…

    Regard
    Ratu Lestari

  44. I minta no hp k Intan donkz

  45. PA HAJI BOLEH G AQ MINTA ALAMAT PAHAJI & nomer hp pahaji

    sebelum nya saya ucapkan terima kasih

  46. Dangdut nuansa baru ala Ridho, enak didengar….
    saya suka lagu-lagunya,….
    sungguh sangat kreatif. Ya semoga sukses buat ridho,…. tetep konsent ke musik ya….

  47. hAyY k’RiDho…

    Aq tu FaNs Bgt lOcH mA k’ Ridho..

    o,Y pa bLh Aq mNt Fs nY k’rIdHo..

    kLo Blh NtAr LiaT FsnY Aq yaaChhh..

    syifa_girlly@yahoo.com

  48. asslm…………kak ridho,,,mw nanyak neh?kapan ke lombok khususx mataram

  49. sya minta kirimkan lagu “Melodi Cinta”, “Dag dig dug”, “Siapa Yang punya”

  50. waw.. lagu u keren

  51. hy ridho???aq ngfans bgd loch ma qm>>mpe” lgu ayah qm sbagian aq apal cmua.maklum aq tu skluarga ska bgd ma musik dangdut!!!apalagi bpk aq ska bgd ma rhoma irama>>sngking ngfansnya bpk aq jg apal semua lgu” rhoma..wktu 17 agustusan aq ikut lomba di skolah and aq nyanyiin lgu menunggu and brkt aq nyanyi lgu itu aq jd pmenang juara 1 loch sjak saat tu aq diskolah jd biduan..tiap mlm aq tu mmpiin pnngen duet ma qm..tp ksampaian ga ya??aq tu tyap hari brkhayal pngen duet ma qm..tp ap mungkin qm mw duet ma aq??sdangkn aq kan bkn artis??(duch ko aq mimpi bgd cweh)hahahahahah
    oy ka ridho blz ya surat dr aq,,aq ga mw klo mpe kk ngcwain aq..
    sukses slalu ya ka..
    oy 1 gy aq jg tw loch flem yg prnah dibntangin ma ayah qm.mkch ya ka ridho

  52. wahhhhhhh
    masih muda ya…
    moga makin sukses ya…
    ^_^…

  53. sukse selalu buat ridho…
    trim’s ridho aku bisa foto bareng ma kamu…
    waktu di bandara adi sucipto yogyakarta moga sukses … ridho…

  54. gilbert keren banget lgu2’a

  55. huh…loe boleh juga suaranya. . .
    dan umur loe juga muda banget
    and tampang loe imut banget. . .
    Gue jadi nge fans sama loe. . .

    semoga sukses di blantika musik indonesia

  56. assalamu’alaikum. Dalam sejarah musik indonesia hanya musik dangdut yang di akui oleh dunia sebagai musik asli indonesia, aku hanya bisa dukung lewat do’a dan beli kaset yang buuuukkkaaaaaannnnn bajakaaaaan!!! ridho perjalanan kamu masih amat panjang untuk mengembalikan musik dangdut yang sekarang lagi kurang baik di pasaran. sukses buat kamu & bang haji berjuang terus,kami rakyat indonesia tidak akan jauh dari kamu.wasalam.

  57. saya ngefans ama kmu dan suara kmu.. sukses yach..

  58. assalamualaikum mas ridho……

    add fs q donk ne alamatnya
    joxzank_fc@aol.com

    makasih….

    smga tmbh skses y……

  59. assalmu alaikum,,,suaranya keren,,,tampangnya juga keren,,,g nyangka dengan umur yang masih muda banget ka’ ridho punya suara yang bagus banget,,,lanjutkan

  60. assalmu alakum,,,,,,aku suka sama ridho suara’a bgs bgt…semoga sukses selalu

    wassalam….

  61. AMAZING
    dari pertama kali dengar aq langsung suka sama lagunya ngena banget.

    lagunya bagus banget, kemasannya simple dan menarik. cocok sama aq yang penggemar musik pop tapi bersuara dangdut.

    sukses selalu buat ridho rhoma.

    aq tunggu album berikutnya,,,,

  62. ehm….
    q suka bgt ma ridho rhoma, pokona ngefans bgt de ma ridho..tiap acr yang da ridho pst a tonton..
    Btw face na imut gt,,tp bongsor,,ga nyangka msh seumuran ma q…
    mang ridho kuliah na dimana n jur apa???

  63. Assalamu’alaikum…

    Dari dulu aku nge-fans banget sama pak H. Roma Irama,,di tempat aku banyak yang bilang ayahku mirip pak H. roma irama…

    dan aku jadi tambah bangga dan nge-fans,,waktu tau anaknya mengikuti jejak ayahnya..aku juga ga nyangka kalo ridho roma itu baru 20 tahun sekarang,,sama seperti aku…aku pikir dia 25 keatas gitu…

    Is The BEst,,maju terus pantang mundur buat ridho roma…sukses selalu jangan papesimis yah,,selalu optimis…kalo ridho baca koment aku ini…aku penggemar berat Pak H. Roma Irama dan Ridho irama…

    Dulu aku sering banget lihat film2nya Pak H. Roma IRama..pokonya sukses buat ayah dan anak ini dech…

    wassalamu’alaikum

    tolong add FS aku yah Cinta_02022007@yahoo.co.id

  64. assalamu’alaikum Ridho….

  65. asS….
    Hm..SbLuM’y pHa kBaR TuK CmUaNa…
    mDah”n bAiK cMua yUpZ..AmIeeN..
    oY..Aq aNgGra…
    hM…
    K’rIdHo…bLan LhIraN qTA cMA lOwZz..
    cMan..Yg BdAa..iT..TgL CmA ThUN.
    MnGkIn bDa 3Th..cZ..JaNuArI kmRiN,,aQ BrU JhA..17 TH…
    Oy..k’rIdHo…
    kk tUcH..HbAt Bgt YupZzz..
    bSa bWaiN Lgu” dNgDut..
    tRus..sUaRA’a bGuS BgT..Jd m’rNdING DnGEr’y..
    tAu Gk sEyh kA..
    S’mNjaK aD Kk..cMa sOnet2..
    yG BwAiN LgU M’nUNgGU..
    S’MnJk it..tMen” s’cLaSS aQ..Jd sNeng Bgt nYanYI DnGduT..
    Ad yG cO”K tK DuET Ma k’RidHO lOw..
    tMen Aq..Nma’y ePoEL..
    UgH..KlO Dy dH McUK K’ClAss..
    lNgSuNG DwEH DnGdTAn rME”..
    PkO’y sEruuuuu..
    oy..Kk..d’tNggU YuPzZz..mAnGgunG’Y Di bGor..
    Kn..wKtu iT..Pa hJI..CkRng kk..
    oYa..Add fS aQ Y..anggra_hany@yahoo.com
    jGn lPa y..
    mKaSIh..sUxEsXsss..tyUzZz yuPz..wAt cMUna..
    wAsSslM..

  66. sukses deh, yg penting jangan takabur, karna biasanya darah muda mudah tuh masa yg berapi-api seperti kata bang RHOMA…

  67. Assalamuallaikum WR WB

    Apa kabar mas Ridho?? selamat ya… atas “AWARD”nya yang pertama… Aku ngeFAANNSSSS… banget sama mas Ridho,, Aku suka banget dengan suaranya mas Ridho yang lembut, merdu, dan mas Ridho juga berbeda dengan laki2 yang lain,, kalau laki2 yang lain melihat perempuan cantik sedikit aja matanya udah kemana-mana… Mas Ridho juga ganteng, pinter, baik, tidak sombong, selalu ramah dengan siapa pun,, semoga mas Ridho & SONET2 terus tetap berJAYA di belantika musik Indonesia, Aku yakin mas Ridho pasti bisa…
    AMIN.

    mohon maaf bila ada kesalahan kata,,

    Wassalamuallaikum WR WB.

  68. really really nice voice, Ridho!!

    ^_^

  69. Judul lagu Ridho duet ama Bang Haji apaan? Kayaknya india apa bunyi2an gitu doang…

  70. ow…ow…oM riDhi Ganteng Banget, kpn2 Nyanyi dOnk Di Kota Q KEDIRI JATIM?!kEY………

  71. oM RIDHO……q SENENG BNGT LOW OM NYANYI LGNYA mENUNGGU……ASYIK BnGT BWT DI DENGRN..?

  72. aku leh minta friendster kaka tag??
    klo leh kaka jdi tmn friendster aku,,
    di kumpyank@rocketmail.com ya ka…
    jangan lupa itu …
    O.K

  73. Aku ngefans banget sama ridho…
    Salamin yah,ulang tahunnya cuma beda 4 hari sama aku..
    i love Ridho very much,tq

  74. saya suka sekali m lagunya rinbdho,kapan konser di kudus cz q anak kudus

    • Askuum ……
      Gw ngefens bnget ma mas ridho bkn cmn tamnpangx tp kemampun dn wawasanx jg

    • Met ciang,,kak smoga ,,,,,,,brjln dngn baik y,,,,,,,, da

  75. busseeeeettttt dahhh. . .
    muke lw boros amat ye, do. . .

  76. ridho……………….. kau buat rontok hatiqu. sukses terus. tolong kirim foto2 nya ridho ke email q dong boleh gak. thanks b 4

  77. salamin bwt ridho dnk
    w ngefans bgt nie……………
    oy,,,bwt co w yg lgie ngilang dy ska jg ma lgu’y ka ridho lho………….
    thx

  78. mEcc0m,,

    hy ka’ Ridho,,

    lam kNl y………!!!!!!!!
    pu3 ngEfenz bgt ma k”..

  79. mecCom,,

    koq lom d bls se comeNt_a pu3…..

    ow y kaQ aPha bNr goSip K” ma ChaTy….???????
    law mank bNr pu3 kcEwa bgt Tw g k’…!!!!!!!

    mank tIpe cWe k” kEq gmNa sE……..???????
    leh khan pu3 nNy kEq gt……..?????

  80. wah…. ternyata ridho roma beda 2 taon ma gw
    kirain beda 10 taon gitu…
    dah punya pacar blom nie…. ??????????

    • udaaaaaahhhh……..
      gw cw nya…..

  81. waw ridho guanteng banget seeeeeeeeeeeeee jujur aku suka banget sama lagu-lagu yang kmu nyayiin.wah sukses teryus ya

  82. sukses ya buat ridho

    temen2 pencinta dangdut klo ada lomba ivent2 aku dikasih tau ya? 085729457003
    umatul halimah

  83. ya ampyuuun…. Q kira cma Q yg lg demam Ridho ternyata banyak juga y, d sini stelah Q buka yg sukA BeRaT sm Ridho. tp emang beer pantes kok dia bat di idolain……………………………………..mmmmm Q MO NGOMONG PA LGI Y,……….????? Yaw deh…..sukses trus y,,,, bat ridho

  84. mas Ridho ganteng seeh…………………………………….I LOVE YOU lah.mmmmmmuah mmmmuah.

  85. kelahiran taon 89? buset! masih kecil tapi awaknya sebadan2

  86. kak ridho…
    luchu bgeud ieuh. ngegemesin.
    trus kalem agy kak ridho anak paling bontot iah tapi paling menonjol dri semua nya da berprestasi. JEMPOL pokoknya.
    kak ridho…
    suaranya enak lagi lembut bgeud. enak di dengernya uyy.
    TOP akh bwt kak ridhooo.

  87. Assalamualaikum mz Ridho.sy suka dgr Lgu2nya mZ ridho sejak pertama muncul lhoo.Boleh Nggak minta almt E-mailnya mZ coz Qpingin kenalan Langsung habiZ Q ngefans BgtZ nieee.klo boleh minta almtnya krim ke almt E-mail Q yaaa nie almtnya : desy.cool@yahoo.com.Q sangat berHarap keinginanQ terwujud bZ kenalan langsung m Mz Ridho.

  88. Assalamualaikum……….

    gmana sich cra_ny tuk gabung
    di sonet 2 lovers???????

  89. ridho gw sukaaaaaaa bgt ma lagu nya……..tp syg gw gak suka ma orangnya coz wajahnya ketuaan bgt hhhhhheeeeeee

  90. mz rido q pengemar mas ridho.q ngefans banget ma mz , mz kapan ci mo show di situbondo,mz lok bole q kirimin foto mz donk,ni alamat q jl.pb sudirman gg lumbung karang asem situbondo,moga maz ridho tanba sukses aj ok.

  91. Assalamualaikum wr wrb……………, Saya sebagai penggemar lagu2nya Rhoma Irama suka banget dengan syair2 yang sangat indah, untuk Ridho Rhoma Irama wah top banget deh dengan suara yang khas dan musik yang khas pula, sukses untuk Ridho Rhoma Irama sebagai generasi penerus dangdut dan soneta Rhoma Irama.

  92. |Kaq Ridho… icha sukaa banget ma kaq Ridho, karena syair dari lagu-lagu kaq Ridho ntu baguss n enak bwt d dnger. vha aggie iianq |”Kerinduan dan Penyakit Cinta”. suara.a merduuuu banget. poqoq.a shippp laah!!!

  93. Assalamualaikum wr.wb
    saya adalah pengemarnya ridho rhoma,dan saya juga menggemari lagu2nya ridho rhoma.
    Lagu2nya itu bisa membuat q terkesima
    sampai2 q ingin bermimpi ketemu ridho rhoma dan nyanyi bareng ber sama ridho rhoma
    Buat ridho rhoma sukses terus yach……..
    terima kasih

  94. bwt ridho rhoma yg cute abizz w ngefans bgt ma lgu nya coz unik, camprn antar pop n dangdut.N ada slam niy dri nak noes-tank (smp nusantara 1) moga 2x sukses selalu yach….

    thanks

  95. wuih ngefans banget neh ma bang rido……………… suarax kren banget………….tapi jangan niru bang haji roma yah…………..yang kerjanya tukang kawin…… TQ

  96. aslm………
    kpn ya………..kak ridho nglarin lgu islami kyk ayahanda rhoma????????????
    aq tggu ya lgu islaminya….
    slain lgu pop dangdut,,sbaikx ada lgu islami…
    trima kashlah kpd ALLAH dah dbri suara yg merdu n wjh yg cakep….
    napa ya..kak ridho ska ama lgu india??????????jgn combong yaaaaaaaaaa
    wslm…

  97. hallo ridho salam kenal buat sonet 2
    aku ngefans banget lo ma kalian
    btw gimana nih hubungannya sama cathy?
    jaya terus ya…………. good luck

  98. assalamu’alaikum wr.wb
    hay rido apa kbr? lam’s knal yah dari aku…… dari awal km jadi artis aku dah suka bngt ma km, ak gk nyangka waktu ada inbox di WTC mangga2 aku bisa ketemu ma kam hehehehe
    kpan yah aku ktemu km lgi???? BTW gk slh tuh umur km, aku kira km lbih tua dari aku eh malah sebaliknya,
    rido aku minta No Hp km dong blh gk? sekalian kirimin Foto km ke e-mail aku yah yang banyak ama prsonil2 yang lainnya jg….. ak tnggu yah foto ma No Hpnya
    klo smpe gk d’kirim km kejam ma aku hehehehe becanda
    makasih yah wasalam dari mila

    NB : oh iya neh e-mail aku klo mau kirim foto ma No Hp nya mkusmilawati@yahoo.co.id

  99. hy………………… kak ridho??? apa kbr niiii???? km gak konser di sby niiiii???? bsk kan hari jadinya sby…………??????????lochhhhh kak hub aku ya aku pengen jd tmen km 03191119149

  100. thanks ya comen w dah d confirm …. smoga tetap eksis d dunia musik indonesia terutama di bidang musik dangdut.. n smoga tambah banyak fansnya.. n mo usul nich skalee2 ngadain konser d Tangerang dong.. n da salam dri nak noestank (zela,melinda, jupri inez akbar)

  101. thanks ya comen w dah d confirm …. smoga tetap eksis d dunia musik indonesia terutama di bidang musik dangdut.. n smoga tambah banyak fansnya.. n mo usul nich skalee2 ngadain konser d Tangerang dong.. n da salam dri nak noestank ( jupri inez akbar)

  102. aku ngefens bed ma ridho……

    muka’a cubby abiwz…….

  103. kk RiDhO BlEh taU GA Fs kK RiDhO

    By naNy dI PLeMbAnG….

  104. sbener ny mna yank bner dih…
    lahir nye;….. january or february????????????????????

    wqwqwqwqwqwqwq
    jhahahahaha
    wokwokwok
    cry!

    btw…..
    dah pnya pcar lom?

    lao blom
    w mao daftar
    tpi itu cih terserah kk ridho

    hehehehehehehehehehehehe

  105. ka’ ridho,Q ngfans bgt……………………………….kpn maw krmhQ….Q pgn ktmu lnsng dah g sbr nih…..

  106. mukanya ka ridho ganteng.matanya sipit,bibirnya tipis,suaranya merdu banget,ih……….gmzin banget……….I love ka’ ridho,sbnrnya q msh sd sih………tp q ngfans banget……mnt no hpnya donk……

  107. Lam knl smua y..q jg ngefans bgt lo ma ridho.dr prtm kli muncul.ridho ckep,suara bgs,musik ok,unik.pkokny top deh

  108. Mas ridho kalau kita mau datangin mas ridho di Banjarmasin saya hubgin lebih lanjut lagi ke manager mas ridho, boleh minta kontak personnya, makasih

  109. mEcc0m,,

    kaQ ridho…………

    Q0k 9a d bLzz” ce ComEnt pu3….?????

    c0mbonKzzzzzzzzzzz b9tz cE kaQ……..

  110. hyyyyyyyyyy

    kak ridho……………

    q dian di padang…………..

    q ngfans bngt ma kak ridho, kapan2 kpdng donk k’…….. please…..

    q prnh mimpi ktm ma k’ ridho……………

    mudah2an bs jd knyt2n ya k’

    klo k’ ridho tmpl di tv…………..

    q ampe lbr sklh……………

    cmn lht k’ ridho tmpl di inbox………..

    insyaallah sy ngk prnh ktnggln disaat k’ ridho tmpl di tv…………… sampai2 q nangis krn di saat k’ ridho tmpl siarannya di tukar ma kakak saya…………..

  111. yaGh aMpyUuunnnn………
    QaGh_riDh
    Qhu suKa bgTz
    Qhu NgeFen’z aBiezzz
    biz_a CuAkeP bgTz siCh

    sTiap dHa pNampiLan diYa d TV, Qhu G prN k’tiNggaLan Utq LIyaT diYa

    Hmmmm…..
    Pha Lgi qLo daH LiyaT buLu d Dada_a
    uUugh,
    Rasa_a peNgen BoBo’ d aTaz daDa_a

    Hikz_Hikz………

  112. yaGh aMpyUuunnnn………
    QaGh_riDhO
    Qhu suKa bgTz
    Qhu NgeFen’z aBiezzz
    biz_a CuAkeP bgTz siCh

    sTiap dHa pNampiLan diYa d TV, Qhu G prN k’tiNggaLan Utq LIyaT diYa

    Hmmmm…..
    Pha Lgi qLo daH LiyaT buLu d Dada_a
    uUugh,
    Rasa_a peNgen BoBo’ d aTaz daDa_a Zha

    Hikz_Hikz………

  113. ya akyu suka banget ma kamyu…

    ntar tunggu aku yaa

    aku masih 11 tahun…
    mau kan???

    cerita dikit:
    walaupun aku ma tmn2 di ejekin,ridho.,,karena di kelaz ku cmn aku satu2-y yang ngefens berat ma kamu..

  114. kehadiran ridho sangat dinantikan oleh masyarakat Takalar sulawesi selatan, kami dari panitia takalar expo butuh alamat atau contak person manajemen ridho, untuk bisa menghadirkan ridho ditakalar awal bulan agustus 2009. mohon konfirmasi dari manajemen, makasih

  115. tau gax mass ridho aq tu ska bgt ma blunya itu lho…menggoda bgt…aq pgen liat dlm nya dunk penasaran jga neeeeeeeeeee,,,,,????????????????

  116. assalammualaikum ridhooooo….
    cie ile… tambah sukses aja yaw….
    gile… ternyata umur kita sama ya.. hohoho
    jangan2 joodoh tuch… hehehe itu mah gw yang ngarep…
    dho… gw cuma sosok yang ngagumin lo.. mulai dari senyum.. pribadi.. n tentunya masi banyak hal yang belum gw tau tentang lo…
    tapi gw harap semua yang ada sama lo bisa ngebuat orang lain senang,, contoh nya gw ga pernah tahan ngeliat senyum lo…
    sukses terus ya do………..

  117. halo ridho aq ngefens sekali ama qm, masalahnya muka qm tuch imut – imut banget.boleh nga aq minta foto qm?

  118. RIDHO ROMA so2k yg banyak di kagumin smua orang.. pha lagi sma cew2..

  119. ka ridho mama n nenek q fans bgt tau sampe adik q namanya kamil irama

  120. assalamualaikum k’Ridho
    aq nak solo…aq nge-fans buanget ama k’Ridho
    kpn2 main donks ke solo,aq tunggu ya k’
    k’ridho nyanyi-nya keren buanget
    moga2 “ridho rhoma & sonet 2″ langgeng n tambah buanyak penggemarnya

    sukses selalu

  121. Dear Ridho/management Ridho,

    Aku butuh contact dari management ridho tolong minta no yang bisa di hubungi, karena ada klienku yang ingin ridho menjadi salah satu icon iklannya.
    I need ASAP

  122. Assalamu alaikum wr.wb
    Wah…Ridho…keren buangetz……..
    Nay…jd takut wat Jatuh Cintrong…Jd inget lagunya Kakek Meggy Z…Yang Jatuh Bangun gtu lho…..

  123. Assalamu’alaikum

  124. ass.wr.wb

  125. ass. wr. wb
    dLu Aq pnggmR ayahhanda Rhoma Irama
    ckrng aQ pNggmr Brtmu

    “RIDHO RHOMA” I LOVE YOU FULL….

  126. hai ridho aku tuh ngefans bange ama kamu dan karya2 ayahmu,sonet2 kapan bisa ke yogyakarta,semoga makin sukses ya,aq suka banget ama dangdut sejak sd,tapi di atambua NTT,sedikit banget peminatnya.ridho aq g pinter membuat kata2 tapi aq ngefans…………….buanget……………….ama kamu……….

  127. hhhhhhhaaaaayyy………Kak RiDho GmNa NiH kBrNyA,, KAK AQ sM tMn2 Aq n9efansssssss Bgd ma Ka rIdHO ?? TP kakak gg prnah tau ciiiiiyyyy!!!
    kkak Klo BoLEh AqU mNTA aLaMt E-mAIL doNk!!
    niY AlAmT e-MaIl aQu:

    ira.cutezbgt@yahoo.co.id

    SeLaMt MnUnIkN iBdAh PuASa ,,,,, mohon maaph Klo KTa2 aQ kRaNG soPAn!!!!

    ToLoNg BaLEs IaaaHH kak??

  128. as.kum hai ka ridho pa kabrnya ni?ka selamat menunikan ibadah puasa ya!ka aku ngefens bgt ma ka2.ka sekali kli sholat terawih di masjid al azhom dnk

  129. aduchh ternyta ridhorhoma ganteng jg y????

  130. Ass. bwt ridho makin top ja ya. gw ska ma lgu u pa lgi ma lgu krinduan tu yng mkin kyeen.
    and slmat menunaikan ibadah PUASA ya.
    smoga amal ibadah nya di trima oleh Allah Swt. amiiiiiiiiin

  131. gw sk bgt ma lagu dankdut smoga jd ……………The King pop dankdut!!!!!!!!!

  132. pling dmn bgt gw ma syairmu………………..scss ya wass.

  133. assalamu alaikum

  134. As.kum hai ka ridho mkn ganteng ja ni ka bgmana puasanya msh brjln lncr kan!jngan smp jebol ya!

  135. Ass.
    k4’Ridho vA kbar?
    aq Eka aq faNs bnGt m4 qM,k4 Qo kk jRang tmpil c!E d Tv qU kHn maU nGeli4t mUka kk yG spEr GntEng tUch vA a9hiE kLu a9hiE make bju kaos qU ska gAya kk !!!!!!!!!! Tp kk co2k Qo maKe bAju vA pun.

  136. Ass.
    k4’Ridho vA kbar?
    aq Eka aq faNs bnGt m4 qM,k4 Qo kk jRang tmpil c!E d Tv qU kHn maU nGeli4t mUka kk yG spEr GntEng tUch vA a9hiE kLu a9hiE make bju kaos qU ska gAya kk !!!!!!!!!! Tp kk co2k Qo maKe bAju vA pun.
    k4′ eka mNt almt E-Mail N Facebook kk d0Nk!

  137. Ass.
    k4’Ridho aq nGeFenz bGT m4 kk,,, Qo kk jRang tampil di tv,,,padahal aq ma0 liat tMpng kk yaNg suPer GUANTENG,,,,,!!!!!pa Lg kLo lg Pk ka0s wRna mRh,,,,tp kk cOcOk Qo pke bj va za………

    ka’ Leh minTa aLamaT e-maiL and FaCebook g9h….?

  138. hi rido lo makin hari makin ganteng aja kalo face book lo apa leh tu donk.

    bay ganteng

    mu…………………c

  139. buat Rhido Rhoma semoga karir nya tambah sukses selalu,god bless you ridho.. fb nya dah aku add…bagi yg temen2 yg punya fb jgn lp add aku ya di phendil@yahoo.com terimakasih.

  140. masih kurang lengkap twuhhhh……. ternyta msih lengkap gw…..

  141. aslm. haiiiiiiiiii kak ridho pa kbr ni? n puasa gak btw!!!!!!!!!!!!!!!!!! lg ngapain blz

  142. asalamualaikum

    hai ka ridho pa kbr moga baik2 ja AMIEN
    ka ridho kpn konser di cirebon nya ku tunggu lho
    soalnya ku ngfans banget ma ka ridho

    dah dulu ya ka sampai jumpa kembali ok!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    walaikumsalam…………………………………………………………………………..

  143. iiiiiiiiiiiiiiiiiihhhhhhhhhhhhhh…………

    ridho ganteng banet cih……………mau donk jadi cewek’a bang ridho……….aq sama loch ma ka ridho yang suka lagu india n’ pop gitu…..

  144. assalamualaikum……………………………..

    hay,kak ridho………pa kabar nie….?
    moga baik” aja. slm knal dari q. q pngen ngucapin Minal aidin walfaidzin mhon maaf lhir & btin. BTW kpn nie manggung di KLATEN q tunggu lho………….

    wassalamualaikum…………….

  145. loe cuakep buanget ci..kyak mz gue git loh

  146. hy….hy….aq ngefans buuuuanged ma kamyu ridho.. semoga….kamyu jadi peneru…s ayah kamyu yg baeeeek

  147. ass.RIDHO,lw dilht dr wjh km yg lugu dan swra km yg merdu km itu orgnya bai……..x buang………et.tapi,aku ngx tw aslinya kmu kyx gi mana sih???????????moga2 km itu orgnya bnr2 baix sprti yg ku kira ya!!dan ku do’ain smga km ttp sukses sll okey……WSSS

  148. akulah pengagum sejatimu,,,,

  149. Assalamu’alaikum Wr. Wb

    Ridho, u are my favorite singer, I hope u always success in your career and your study, don’t forget always pray unto Allah wherever and whenever. Thank’s and good luck……………

  150. ASSALAMU’ALAIKUM….

  151. Aslm,,,
    salam kena bwt kamu Ridho,,sy Mulia “putra asli Aceh,,”, sy snang dngerin lgu yg kmu bw…
    Sy jg sblm kmu muncul dblantika music sy jg suka dngrin lagu’a ayah Rhoma.,
    oa,,smoga qt bs jd sahabat n sy udh add fb ridho tp blm da blsn.,jgn lupa di add y.
    Wslm.,

  152. sumpah…. Q kaget banget kalo Ridho kelahiran 89. tapi yang penting Q ngeFANS…….. banget ma suaranya ka’ Ridho.. kalo aku liat ka’ Ridho, ku ingat ma seseorang yang ku sayang.

  153. kk ridho q ng.fans bngett ma kkak,,,

    kkkak suksess tyuusss iia.

    pngend liat k’ridho manggung lg.

  154. kalo mau undang ridho untuk nyanyi berapa ya harganya…ada yang tau ngga…

    • Minimal 75 juta. Itu netto, belum termasuk yang lainnya. Bisa hubungi manajemennya Ridho di Falcon Music atau manajernya, Mbak Ryna atau Mas Jihad.

      Thanks

  155. Maju terus Dangdut dgn adax Rhido semoga musik dngdut ttap eksis.
    Skli-kli Rhido nyanyi Soundtrackx FANA dunk kan Rhido snang dgn lagu2 Hindustan Key,
    Wassalm

  156. ridho sebagai penerus sang ayah bukan ridho rhoma kalau tampil tidak bemain gitar,seperti sang ayah,aku sebagai penggemar ridho kumohon tampillah bersama petikan milody dari jari jemarimu sendiri,supaya bertambah power di dalam konser konser yang selalu ridho tampilkan,sekian dari saya ARIF desa pudakit timur kecamatan sangkapura kebupaten GRESIK BAWEAN jawa timur

  157. WeW TeRNYATA ridho ultah nya tanggal segitu …..

  158. weeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeew

  159. hai kak ridho,, ,,
    aq nabila dari sukabumi
    q mau nanya ma kakak klo kakak th lahirnya januari taw februari

  160. Oh ,, ,,
    yua kak kpn” manggung d sukabumi donk ???
    q ngefans banget ma kak ridho !!!!!

    LzZ yua kak Please ocay ,,, !!!

  161. aduh..ridho andaikan aku belum nikah nich, aku pasti milih kamu jadi cwqu tapi apa boleh buat walaupun kamu ndak jadi pacarqu nich kamu tetap di hatiku lho..apalagi klu aku pas dengerin lagu kamu, aduch sampai melayang – layang dech sampai aku lupa klu punya suami..he..he..
    kalau boleh aku minta fotonya donk..kapan show ke kudus biar aku bisa lihat wajahmu yg tampan…
    oh ridho..I LOVE YOU FULL..

    endang murni ari KUDUS

  162. kak ridhoo ka” ganteng bngett ciiehh….. mw donx kya kaka……

  163. knPp sIcH gX d Blz TyuzZ ComEnT dRi aQ !!!!

    KaK rIdHo tH lhir X blan februari tw januari sich ???

    LzZ yUa PleAse ,, ,, ,,

  164. ka rhido q pnya lagu tp pngn bgt dinyanyikan ma kaka.barangkali berminat 08562196606

  165. ka ridho aku fans bngt am km klu ibu ku fans ama ayah mu ? kpn dong ka ridho ke tasik malaya bwt manggung bareng ma kita2 sekalian silaturahmi

  166. ridho..mantap banget dech jogetnya di lagu HIPPA…SUKSES YA???

  167. GOOD LUCK!!!
    ;-)

  168. ayo ridho teruskan misi ayahmu

  169. ridho q ngefenssssssssssssssssssss banget ma kamu

  170. assalamualaikum mz ridho ……..
    aq are’ madura ne, aq ngefans bgt ma u, tp ortuq ngefansnya ma bung roma.
    oya … kapan vidio klip terbarunya muncul cz aq suka ma swara u, pa lagi lagu yg judulnya menunggu, klo boleh aq cerita gambar u yg q koleksi sekitar 20-an lo cz aq suka bgt se ma gaya u ……………

  171. q suka ma smua jnz lagu..pop,, dangdut,, india,, etc.. klo g salah dulu bang haji rhoma p’nah duet ma legenda india lata mangeskar y??!!… na skrg giliran ridho rhoma dunk yg duet ma penyanyi top india Shreya Ghoshal…mgkn g sich??!!… i hope someday….

    • hwahahahah q ska dangdut rhoma irama?

  172. saya adalah penyanyi karoke jalanan …yang setiap hari kerjanya menjajakan jalanan hingga tak terbilang seberapa jauh saya berjalan jujur saya sangat suka dengan lagu-lagu bang haji roma irama maupun rido nya hia saya sangat berharap thuan mengabulkan doa saya sewaktu saya ngamen bisa melihat bang haji maupun rido roma kiranya hanya itu keluhan yang selama ini saya pendam

  173. mksih kk ridho lagu.y udh kluar d youtbe mksih ke papah.y kk ridho

    buat kk ridho smoga album terbaru.y bisa kluar supaya pngemar kk syng dan cinta?

  174. yg mnjalankan ibadah puasa q menucapkan slamat?

    azza-kita hrus inget kepada tuhan kita
    hak asasi mnusia
    lari pgi

  175. ASSALAMUALAIKUM…., SUKSES SELALU..
    SEBUAH PERMINTAAN BOLEH IKUT NONTON PAS LATIHAN TIDAK… SYUKRON…. ANSORI JAKARTA

  176. ass…aku penggemarnya k’ridho dari tangerang
    kapan ney kaka show ditangerang
    tepatnya diciledug
    aku ngfans berat lho
    ampe nonton film kaka 2x
    hehe
    saking ngfansnya,ampe pngn pny pacar yg muka dan kpribadiannya sama kya k’ridho.
    hehehe
    kaka ini kelahiran mana ci??qo gntng bgt.klo dzaman nabi,mungkin kaka sama kya nabi yusuf x y??hehe
    salam kenal ya k;ridho
    dari penggemarmu diciledug
    oy,namaku mungkin sama kaya temen dekatnya k’ridho.tp aku bukan vj marissa lho.namaku emank asli MARISA

    ^_^

  177. o iya k,add fb aku dunk.nama fb aku
    marisariesha@gmail.com
    aku juga mau minta lagu kaka yang lets have fun together.tapi yang bisa didownload az.aku suka ma lagu itu

  178. RHOMA IRAMA MY MOM SUKA BNGET SMA KMU

  179. kk ridho album nya dawai asmara cuma kamu dan lain ny tolong masukan k youtube

  180. Assalamu’alaikum wr.wb
    slam knal kax ridho, aq wulan,, aq fans berat kax ridho,, aq ngefans sma kax ridho, wktu prtma X kax ridho tampil manggung breng papa kax ridho….
    aq ngefans bngeeeeeeettttttttttt sma kax ridho,, aq mengoleksi album kax ridho bnyak buuuuuaaaaaaaannnngggggeeeettt…..
    aq jg seorang pencinta dangdut sejati,, aq menyukai lgu dangdut sejak aq kelas 1 sd..
    aq jga mengoleksi album bang haji rhoma irama….
    pokok nya aq ngefans bnget sma kax ridho..
    kax ridho di mata aq org nya baik,ramah,tdak sombong, pokok nya aq ska smua nya dri kax ridho.. aq do’a in smoga kax ridho n’ sonet 2 band tetap the best forever..
    by: wulan,fans berat mu ;-)

  181. Assalamu’alaikum,,
    pak mohon info alamatnya k ridho roma y,,,
    peting banget,,,
    ada yang ngidam pengen ketemu k ridho,,,,
    mohon info dan bantuannya

    • seorang ibu ibu hamil

  182. go,go,go

  183. kpn ya ridho rhoma ke lmbok lg? aq ngefans bgt ! aq nyesel bgt kmrin gak tmu dgili
    trawangan! ap lg lngganan ai ndak bsa anterin ke entral mtr sekarbela.
    btw an bs gak mnt almtnya ridho rhoma?

  184. aslamualikum? bg ridho…. yg sahdu suaranya …. kalo dapat
    boleh …kapan kapan … dendangkan sholawat nabi… lagu religi menjelang puasa ini ….. seperti maher zine …cocok deh suaranya abg?
    boleh juga di kaloborasikan degan musik oskestra …

    salam kenal ..ustaddaus@gmail.com

  185. hallo kk Ridho..
    Q bneren ngefans bnget ma QM.
    dari Q TK, Q sdh suka bnget ma film”nya H. Rhoma Irama…
    n skrg kk bawain film dawai 2 asmara..
    bgus bnget pkoknya..
    buat film br donk, klau blh da India jg..
    soalny kk bgus lagu India…

  186. Slm,,,,,,knl ja bwt ka ridho,,,,mogah2 sht sllu

  187. assalamu’alaikum..

    i like u…

  188. Mas Yudi!
    Assamamu’alaikum salam kenal…! .
    mas yudi sebenarnya saya hanya mewakili dari shabat2 kami dari remaja masjid kec.patimuan cilacap jawa tengah yg bermaksud untuk mengundang Bang Haji Rhoma Irama untuk mengisi siraman rohani di bulan Rajab. sebaiknya saya menghubungi siapa dan di mana contact personnya

    termakasih

  189. Slmat tuk ridho mga skses sllu..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: