Oleh: Yudikelana | Februari 6, 2009

Foto2 Ridho Rhoma


Inilah foto2 Sang Pangeran Dangdut kita Ridho Rhoma dan Sonet 2 Band, yang akan menggebrak kembali di belantika musik dangdut indonesia…

Muhammad Ridho Irama atau lebih dikenal sebagai Ridho Irama adalah anak  dari Raja Dangdut Indonesia, Rhoma Irama dengan istri , Marwah ALI

Tampaknya Ridho akan mengikuti jejak ayahnya untuk berkiprah menjadi penyanyi dangdut. Saat ini Ridho yang lahir di Jakarta, 14 Januari 1989 mulai diperkenalkan pada masyarakat dangdut Indonesia.
Pada acara tahun baru 2009 lalu, sang ayah, Rhoma, mengajak Ridho untuk tampil di panggung dangdut bersama dengan grup band Soneta.

Ridho telah jatuh cinta dengan musik india  sejak kecil dan sekarang setelah remaja beralih ke musik dangdut yang mungkin ada kemiripan dengan alunan lagunya dan sejak menganjak remaja telah naik panggung dangdut mendampingi ayahnya.

Untuk mengemas musik dangdut yang berbeda, Ridho membentuk grup band dangdut, Sonet 2, dan mulai meluncurkan album dangdut perdananya pada 22 Januari 2009. Bersama dengan Sonet 2, Ridho mengusung musik pop dangdut. Di album ini, keterlibatan sang raja dangdut masih cukup besar.

About these ads

Responses

  1. rupanya Ridlo Rhoma, bisa jadi, revolusi dangdut generasi kedua, setelah papanya di tahun 1970.

    senang menemukan blog yang konsisten namun tetap kaya informasi seperti ini

    selalu dangdut bung!

    ===>> Yudikelana
    Terimakasih mas….

  2. bravo sonet 2 ………………… hidup Rhoma Irama dan sang pangeran Ridho Irama ………………..

    ===>> Yudikelana
    HiDup MAs…… hehe

    • aduuuuuuuuuuuu Sonet 2,,kpn yac aq bsa ktemu sma klian sic……!!!! aq fans brat qm loh…….aplgi sma ridho,,,,udh imoet ganteg,baik hati, tdk smbong,pkoknya perfec decc…..

  3. akhirnya……..indonesia punya penyanyi cow yang bener2 bisa nyanyi dangdut.
    Terus berkarya ridho…tanpa nama besar ayah kamu, kamu pasti bisa krn kamu udh pnya modal dgn gender suara kamu yg menurut aku ok banget

  4. Sukses selalu buat nt… Ane nge-fans ama bang haji sejak masih SD… Skrg nongol nt… Bravo

  5. Assalaamu’alaikum…..

    terus berjuang ya ridho… saya suka dengan alunan suara kamu. terdengar lebih lembut dan sedikit menghanyutkan jika di nikmati dengan penuh perasaan….

    meski kamu adalah anak seorang raja dangdut… tapi saya yakin, kamu bisa memberikan jenis musik yang sedikit berbeda dari ayah kamu, tapi tetap punya prinsip ^_^…. apalagi, kamu suka dengan musik india….

    terus berjuang ya… n… give low profile…

    Wassalaam…

    ===>> Yudikelana
    Walaikumsalam…
    mudah2han command ini di view sama ridho ya..amin

  6. Assalamu’alaikum….

    Kak Ridho smangat!!!

    ===>> Yudikelana
    Waalaikumsalam…..
    Setuju, Semangat buar Ridho..

  7. Em….
    Aq s7 bGT…
    Klw ridho tUe pNY tmPang krN n swra y9 b9z bgt.
    TmN2 scuL aq j9 bNYk bngt yg sKa sm sUAra’a yg kHas b9t…
    9enbatte kudasai… Ridho,
    Mg2 bs n9alahin bAnd p0p y9 bru2,

    ===>> Yudikelana
    Amin….
    Terimakasih atas dukungannya buat mas ridho….

  8. Asslmkm…sneng dech akhr’x mncul jg s’pngeran dngdut,mdh2n aj dngdut indonesia mkn jya dgn kmnculn RIDHO…sukses buat Qm

    ===>> Yudikelana
    Waalaikumsalam…
    Alhamdulillah,,terimakasih atas doa juga semangatnya buat Ridho,,amin

  9. Semoga ridho Rhoma bisa meneruskan jejak sang ayah the King dangdut, tapi kira-kira ridho bisa selihai memainkan musik kayak ayahnya gk.. selama ini belum pernah melihat dia pegang alat musik sekalipun gitar…

    ===>> Yudikelana
    Terimakasih atas dukungan dan doa’a nya buat ridho…
    saya kira dan yakin ridho bisa memainkan alat musik,,,

  10. Duh,bang ridho makin krenz aja,semoga bang ridho menjdi gnerasi pnerus musik dangdt masa kini. . . .amin. .
    Succes teruz yagg. .
    Oiya mas,klo ada brta2 bru ttg ridho roma tlong krm k email sya yh,soalx sya ng’fanz bratz. . . .

    ===>> Yudikelana
    Terimakasih banyak atas do’a dan dukungan buat ridho…
    Amin.. dan saya mewakili ridho salam hormat & Cinta kepada para penggemarnya…

  11. wah baru tau aku bung ridho kelahiran tahun i989

    tapi ko dah dewasa bngt yah kaya kelahiran tahun 80 an

    hehhe..hehe..

    aku aja 85-86 hehehhehe tuaan aku yah

  12. duch kak ridho keren bgt siy,,,….. semoga sukses dan bisa memajukan musik dangdut………..

    ===>> Yudikelana
    Amin…
    terimakasih atas do’a dan dukungannya buat ridho dan sonet2 band….

  13. maju terus dech buat ridho,,
    bukan aku aja loch yang suka n ngefans banget ma ridho. seisi rumah aku juga suka dari mulai ayah aku,ibu sama adek2 aku juga suka.
    kapan yach ridho manggung di belitung.

  14. aku sangat senang dengan adanya band dangdut apalagi suara ridlo roma yang khas. dan aku berharap suatu saat nanti dapat mentas di daerahku yaitu Di Alun-Alun JOMBANG. TERUS BERKARYA YA…………… AKU AKAN SELAU mendenagrkan suara suaramu yang khas itu dan kalau bisa kamu kirim imail dong ke aku ku tunggu ya

  15. Assalamualaikum… Ka ridho ria ngefans bgt sm ka ridho.Ka ridho aku pengen ka ridho nyanyi brng sm aku.Smjk ka ridho ngeluarin album,aku jd ska lagu dangdut.Sampe2 ke bwa mimpi lg duet sm ka ridho.Pokoknya ka ridho ìs the best.Please aku pngn bgt ketemu sm ka ridho.

  16. betapa bahagianya aku bisa melihat generasi bang roma datang di bumi indonesia untuk meramaikan musik dangdut yg hampir mati semoga dgn kedatangan ridho semua orang baik tua dan muda mendukung kehadiran sonet2 band i love you ridho aku akan beli album2 baru ridho tentunya yg asli semoga para fans ridho jg tak beli cd maupaun vcd jg mp3 yg bajakan ok
    ridho keren sekali ganteng lagiiiiiiiiiii aku sukaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    ===>> Yudikelana
    Terimakasih2…
    atas do’a dan dukungannya buat ridho dan sonet2 band.. mudah2an allah yg membalas semuanya amin…

  17. Ridho emang keren lagunya benar2 enak didengar nggak membosankan, semoga ridho and sonet2 band makin terkenal dan langgeng sebagai penerus dangdut indonesia. Semoga juga sampai mendunia go internasional maksdunya.
    salut dech……. hidup dangdut

  18. ridho kok ga da cipta lagu sendiri

    • jancok kon

  19. .bwd.,kag.,ridho.,skses.,tyus.
    .ea?mg”.,sa.,t’knl.,kyk.,bang.,haji.

  20. asslm alkm,hai ridho slm knl dari aq,kamu mirip banget ama sahabatku.sampe kaget waktu pertma liat kamu,tp dia udah d panggil yg maha kuasa.semoga sukses slalu buat sonet 2

  21. salam,dulu aq meninggalkan dangdut krn kecewa dngan bang haji tp semenjak ridho hadir kekecewaan itu sedikit terobati .go ridho wish u all the best . . . .

  22. ganteng bgt ciyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy,..

  23. minta e-mail pribadinya ridho dunk…..

  24. k ridho hebat bisa ngalahin ayah rhoma,suaranya lebih bgs,pideo klipnya jg oke bngt,q slh satu fansnya………………..mo ngucapin smga lbh maju lg,
    q ingin bngt bertemu dngn k ridho,suksesya k………………..

    slm

    yayu hadillah

  25. q boleh minta email or ym k ridho ga??????????
    pastinya blh dnk k………….ya kan?
    yayu tnggu blznnya………….
    kirim ke fs q aja yua………….
    yayu_cantiek@yahoo.com
    email q
    yayu_hadillah@ymail.com
    don’t forget………….

  26. Hae ridho terus semangat dalam karir semoga sukses selalu…Sekali_kali kontes donk cirebon..

  27. Duch?mas Ridho suaranya qo menggemparkan jagad raya in chi!
    Bulu dadanya itu lho,bikin q gemeee. . . . S bgt.

  28. Duch!Mas Ridho. . .suaranya qo kayak orang india chi.
    Ap lg bulu dadanya q sangat gemeee. . . .z banget.

  29. lagunya keren abiz truz boleh minta fz ato fb na g?

  30. Hai.. Ka RiDHo…..
    lGuNya ka2.. ntu KeReZ aBiZ.,..
    dR dUlU cObA aDA DangDuT bAnD….
    pST….. hEbOhHh

  31. RiDhO?……….
    Suaranya bagus………….
    Apalagi Lagu Menunggunya,Enak banget didengernya

  32. wahhh,,,seneng bgt ada penyanyi muda ky ridho..
    aqu ngdukung bgt….

  33. jangan nyanyiin lagu ayahhmu terus dunx.

    buuuuuuuuaaaattt, album ndiri donk.

  34. wawwwwwwww…Bg ridho q ngefanssssssss,brt ma Bg ridho,,bkn cmn suaraX _tp ja GANTENGnya/moga ank pq nnt ad miripnya ma Bg ridho……..AMIN

  35. syUxEs y. . . . .smGa biSa tTp mnGluarKan aLbm2 trbRu aGr INA tTp bSa d kNal D sLrh dNia. O.K!!!!!

  36. kamu keren banget deh rhido, liat kamu di klipmu yang Menunggu membuat aq ga bisa tidur. (banyak nyamuk kali.. ye) bisa ktemuan ga ya….
    Btw biarpun kamu bukan anak kandung H. Rhoma tp wajah n suara merdunya mirip banget dengannya. TOP TOP TOP

  37. @ssalamuallaikum kak ridho, kabar kak gimana? kak aku seneng banget ngedengerin lagu-lagu kakak dan irama musiknya sangat bagus beda dari yang lain.aku sangat suka kalau kakak nyanyiin HAM DIWANE suara kakak lembut banget.
    Apalagi kalau lihat kakak SUBHANALLAH……,kakak aku pengen banget lihat kakak nyanyiin lagu-lagu islami lagi dengan memakai sorban,kaya yang waktu itu kakak nyanyi yatim piatu pakai sorban merah,anggun banget. dan ada ceramahan sedikit,emang kakak suka ceramah ya?

  38. hoho ridho udah jadi artis sekarang, dulu waktu SMP & SMA pinter bgt nih anak, jago bahasa inggris pula. tetep berkarya do!

  39. Assalamalikm,ka ridho aq Nge-fanzz bNgtzz ma ka2 suara ka2 BgUs bgt,moga ka2 dapt meneruskan musik dangaut di Indonesia Amieen ya robbal alamin….

  40. assalamualaikum kak ridho , kak q nge-fens ma ka2k palagi ma suara ka2k yng merdu itu kak klo leh q kut nyanyi ma ka2k di panggung donk , q jg pengen kayak ka2k

  41. hai bang ridho..q napsu banget liat bulu dadamu..q suka de tipe cowo kya kamu…kriting-kriting qute gimana gityu..hehe..
    ga salah d bang roma pilih kamyu..suara kamyu bagus..smoga kamu bica nerusin tahta dari ayah kamyu yaaa…hehe

  42. assalamu”alaikum…

    aq dewi..aq ngfans sama ms ridho baru2 ini,pertama aq dengerin musik menunggumu aq langsung terpukau..
    masuk ati banget,,

    suaranya berbau seperti syair india,,
    bukan itu aja c yang ngbuat aku terpukau,
    ms rido itu agaknya lbh berjaim,,n terlihat so cool..apalagi kalo senyum..

    pokonya salam kenal dari aq…
    assalamu’alaikum..^_^

  43. hay aq pu2t in Jepara
    kak lu cuakep banget. ampe kebawa mimpi tau’ ga sie……..n’ sukses tiuz za kak.
    bye……………………………….

  44. aduuuuuhhhh…kak rhido ganteng bangetttttts sihhhh…….. bleh minta no hpnya g???????? trus fotonyajg dongggg……..thanks before

  45. Assallamualaikum wr.wb
    wahhh… ka2 kren bgt…
    aq suka dgrn suara k2 yg punya ciri khas tersendiri…

    emmmm… btw ka, ti2p slam ya bwt pa2hnya… bang Hj.Rhoma Irama., Pa2h q idola bgt sma pa2hnya k2.. hmpir tiap hre lagu2nya pa2h k2 di puter sama pa2hQ…. sampe2 aQ hmpir hpal semua lagu pa2h k2… n aQ jg hobby nynyi dangdut ma India looooo….

    Y udah bwt ka Ridho met berkarir moga biza jadi generasi penerus musik dangdut yg sukses kya pa2hnya… amiiin ya bobbal alamin

  46. Assalamualaikum Wr Wb.

    Untuk mas Ridho selamat ya.. atas “AWARD”nya yang pertama, aku ngeFAANNSSS…… banget sama mas Ridho, suaranya enak, lembut aku yakin mas Ridho pasti bisa!! aku seneng deeh.. lihat wajah nas Ridho soalnya mas Ridho mirip dengan….. G . S F . . . . D

    sukses terus ya… semoga mas Ridho & SONET2 terus berjaya. AMIN .

    Wassallamualaikum Wr Wb.

  47. ridho .. . . .. . . ckep bgt . . sksi agy . .tyus suarany jga.. dah pny ce blum y . . .?

  48. 1 * agy . . . ckep bgt c . . tkeran numb hp mw taq . . ?tpi kha ridho khan mkany ala arab gimana gitu klo aq kan ala kdarny . . he . . sksi bgt . . jdi pcar aq ja . . he . .

  49. ckep bgt . .kgk nhan . .

  50. yupz…..keren abizzzzzzzzz

  51. sumpah lo ridho!!!
    bokap gw aja gak nyangka…lo bakal jd penerus raja dangdut…

  52. hy kak RIDho ku ngEPans bgt ma kAkaK N met b’JUAng ZA MENghadAPi goSIP2 Yg gAK PEntinG ItYu ;-)

  53. Assalamu’alaikum,,,,,,,Ridho Qm dG pA2 Qm tu pUny sRibu pErbd’n dN sTu pRsm’n…
    Ltak pRbd’n x,,,sUara Qm tU Lmbut bNgt,,tYuz aRansMen mUs!c x bDa etc..
    Ltak pRsm/n x,,,pDa lyRik lGu x,,
    Coba dC bUat Lgu nDri jGn mKe pUny pa2 Qm oKay RidHo chYnk,,,bUat Qm sUcEs sLLu,,,aQ ma aYah Q ngFns bNgt mA Qm mka X nMa Q Hmpr sMa Dg Qm,,,

  54. duh.. mantabb banget buat Ridho & Sonet 2 nya..

    awalnya gw gak suka dangdut, tapi sejak denger lagu Menunggu versi Bang Ridho, gw langsung doyan abis, n langsung gw download lagu2nya Ridho dari internet..

    Suaramu ajib bener Bang Ridho..
    Sukses terus yah.. haha..
    N pasti kalian bisa terus menyaingi Band2 pop yang sekarang ini makin aneh..

    wassalam..

  55. sebuah pencerahan baru di blantika musik Indonesia yang saat ini sedang gila-gilanya bermunculan band2 baru yang gak jelas..

    bravo Ridho Rhoma..!!! =)

  56. Sy baru mengerti knapa ibu sy senang rhoma irama..ternyata sy jg merasakan hal yg sama bedanya senang ama ridho rhoma…gilaaaa gw jd senang ama dangdut….salut buat ridho & sonet2 kini dangdut nggak malu2in lg…

  57. ngefans berat euy……..

    hidup Ridho & Sonet 2 !!!!!!!!!!

  58. Assalamualaikum…
    it’s glad to be able to recognize u. I think, I’m not saying too WOW that u r a great example of new generations, ridho rhoma n sonet 2..
    yeach, H. RHOMA IRAMA’s songs must be continued..
    ridho n friends, u all r handsome n d best!!!
    BERSEMANGAT!!!
    Wassalam…

  59. aKu ng_fanS bgT nh ma RidHo roMa,,,, maLah pgN bgT ktMuan… dLu ngE-FanS ma paK haji Skrag ma AnaknYe;;;
    oy akU sUka n hafaL smw lagu2 krya PaK haji yang sKrg Lbh tenar di bawa1n banK idHo

  60. sukses terus wat kaka rhido & kawan2 …
    O.K

  61. kaka klo aku leh jujur ,,,
    kaka tuh yach gantenk …
    aku tu sedih waktu nyanyiin lagu menunggumu…
    tpi kereen abizz klo kaka ridho yank nyanyiin…

  62. ridho kamu tuch ganteng bgt dech.. sukses trus bwt ridho and bandnya yach!!!!! love u… muuaaaacch

  63. ……………
    ih waw
    ridho kog mUka nYa biSa gaNteNg gItu ci??????????

  64. gila ridho ganteng banget dia mau ga ya ama gw???gw liat di tv ganteng tau2 nya aslinya lebih gantenk..termasuk personilnya,,,sukses ya”

  65. good regenerasi dangdut, bawa mas ridho ke kanca internasional dangdutnya slam sukses pur putra borneo kaltim samarinda……

  66. subhanallah,begitu hebatnya Allah mencipatakan Ridho, ganteng bgt.murah senyum&ramah lagi,mudah2an kesan baik yang terlihat diluar sesuai dgn.kesan yg tersembunyi didlm.nya

  67. ini baru dangdut berkelas.. =)

  68. assalamualaikum,,, hy aq amy di papua, aq ngefans bgt ama ridho n sonet2nya. Smg ttp sukses y.

  69. Hi Ridho and Sonet 2, aq kagum dan surprise dengan kemunculan kalian di blantika musik Indonesia, aq yakin, kalian akan berjaya. ayo dangdut bukan musik kampungan seperti orang bilang. apapun kata orang aq tetap mendukung musik dangdut terutama yang sekarang dibawakan Ridho…terhanyut dan terbuai dengan lagu2 yang dibawakan Ridho, semangat dan sukses untuk Ridho dan Sonet 2 ya…Nita di Banda Aceh..

  70. assalamu’alaikum wr.wb.

  71. assalamualaikum wr.wb
    kak ridho,suaranya enak lho. klu g salah jg bisa main piano, bener g……….?

  72. gile gw ngefans bgd ma ni org!

  73. ASALLAMUALAIKUM
    WR,WB
    hY K RdO Ak nGfNs nGt mA k”,K” tH RaNk’a GnTnG,BaIk,sTiA,pKo’a K” Th sGl’A dH,
    K AK nGfNs nGt Ma K”, ak tH BrhRp bSa KtMu mA K”
    skng ngfns’a aK mPE” mmPi’In k” TrZ, Ak nGmNk iN Th bNr kA TrZ G TaU KnPa hTkU Sk bRdGp kNcNg nGt,N’ dS’At hTkU BrDgP hTkU Th slLu nGmNgK kLu aD K RdO D RcTi,tRz aK lNgSNg nYlIn Tv TrNyTa mAnK BnR K” daD DsTu,TrZ Ak jG PrNh g tAu Tb” HtI Ak bRdGp’a KnCnG,tRz Ak nGlWrN AiR MtA Gt ja ,Ka Ak mHn nGttT Ma k’ Ak mnTa nO TLp k” CZ ObT’a CmA K”,K” yG Bs sMbHn pNyKt nY K k mHn
    ak nGmNk nI BnR K TnPa rKySa sDk PuN,PlIzZzZ k aK MhN SmBhN pNyKt aK nY A
    wAsALLaM wR,Wb
    CpT KbRn aK Y k
    Ny nO Ak:02199257345

  74. kak rhoma aqhu ngpenz bgat ma kaka . . . kaka tyuh suaranya bagus bgt. . . .aqhu kagum ma kaka . . . . o ya gimana perasaan kaka sama chaty shareen?. . . . .

  75. kakak. . . . kapan dwonk maen ke cianzoer?. . .
    coz disini banyak yang nungguin kaka . . .
    kalaw bisa kakak ridho tolong kabarin aqhu yawh ke no 08381762069 kalaw kakak kabarin aqhu . . qhu janji gak bakalan kasih tau no kakak ke orang laen . . . .pleas . . . .aqu suka banget nonton kakak di acara playlist n banyak lagi.qhu suka ma kakak disaat waktu kakak ridho meluncurkan album ”menuggu”. . . . n jangan lupa nie fs aqhu pick_lizh_4evert@yahoo.com

  76. Ass…

    bang Ridho inget ga’ ama kembarannya????

    gue ngefans bgt ama Bang Ridho sampe jambang gw di panjangin kaya bang Ridho,

    Bang kpn main Di cirebon???

  77. qm mirip ya sama ayah aq……, nama ayah qu AS roma…. kapan ya kita bisa ketemu…aq pake baju merah yaaa………..kapehh dent yoE dari puloe kiton……bireun brawe……..

  78. bang bisri kalo dah terkenal jangan sombong !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! by:fahrul menteng jaya

  79. Ini add facebook’a kak Ridho:
    ridho_sonet2@yahoo.com

  80. kak ridho suaranya merdu bangettt..!!!!
    kak ridho kapan luncurin video klipst yang kedua???
    buat sonet2 sukses ya!!!!!!
    kak ridho add qux eaa di cwe_solover@yahoo.com
    akku fans berat kaka ama sonet2 kak ridho kapan maen ke bandung akku pengen banget ketemu ama kak ridho akku tcch ngefans banget sama kak ridho,
    kak, kapan luncuruin video klipst sekuntum mawar merah akku suka banget sama lagu itu. sumua lagu kak ridho vhee tau kak ridho akku ngefans berat sama kak ridho&sonet2
    by: sover vhee

  81. gw salut sama ridho, ganteng, gagah, denga postur tubuh tinggi besar pokokx lima jempol dech…. maju terus dangdut khususnya ridho & sonet 2 band,..libas band2 baru yang makin aneh kalo bikin lagu, asal jadi n yang penting laku….satu harapanku, aku pengin lihat ridho nyanyi sambil pegang gitar dong……makin ajib tu……..majuuuuuuuuuuuuu terus…………………

  82. kak ridho,,jangan lupa ma kata- kata kakak di awal kemunculan kakak ya……..

  83. Assalamuallaikum wr.wb

    aq ngefanzz… Bgt sma ka Ridho, yg td na aq sedikit ska sm dangdut, tp smenjak ka Ridho Rhoma & Sonet2 muncul…aq jd ska bgt. Soal na dangdut na beda…
    Trus aq pling suka wkt klian bwain lgu India yg jdul na Maa ke Jaisi, suara na ka Ridho jg lembut…

  84. Salut buat Ridho n Sonet 2, you’ve made Dangdut to be more elegance, ditunggu album ke2-nya, mudah2an ada lagunya yang liriknya dalam bahasa inggris seperti yang lagunya Maribeth dulu yang judulnya Denpasar Moon, pasti keren dech.

  85. ka ridho ibu2 dkt rmh aqu pd fans

  86. assss,,,,,
    hai ka ridho kami berdua faaaans brat ka ridho ..
    kami brdua sla;u shalat malam dan mmhn doa kpd ALLAH agr qta dpt bertmu mha ka” kmi mau dianggap ka ridho sbg adik!!!!!!
    JANGAN LUPA SHALAT YA!!!!!!!!

    WE LOVE YOU__!1!!””””

  87. Asss.wr wb….
    makin lama ….makin ok aja, selamat berkarya…ak saluuut dan ngefans bgt ma Ridho,bagaimanapun Ridho yg skrg …itu juga krn Alloh semata, makanya hrs byk2 bersukur kpdNya.
    Sukses bwar Rodho

  88. aslm.salut bget bwt rhido rhoma aku ngefans bget sm ridho rhoma,dangdut bukanlah sekedar tarian erotis,persepsi itu salah besar dandut adalah musik melayu yang absolut dengan musiknya..penyelewengan yang selama ini terjadi membuat musik dangdut mati.tapi dengan generasi baru semangat baru sekarang telah muncul rido rhoma,maju terus ridho roma.dangdut is the best,,,,

  89. Kak Ridho cute . . . suaramu empuk kayak tahu . . . renyah kayak apel dari malang, matamu sejuk kayak pantai balekambang, Kulitmu putih kayak buih-buih gelombang pantai ngliyep. . . senyummu manis kayak senyumku . . . he3x, wajahmu bercahaya kayak lampu neon . . . auramu penuh dengan kehidupan . . . Chieee . . . chieee dech pokoknya . . .
    Akhirnya kau muncul juga sebagai icon di dunia dangdut . . . baguslah kalau begitu, paling tidak ada penerus perdangdutan indonesia, maju terus pantang mundur . . . kalau bisa neh masuk juga tuch ke negara2 tetangga biar dunia tau bahwa indonesia mempunyai budaya yang ajiipp bener! Setuju gaaaa?! Setuju dooong!

  90. ass,,
    apa kbr kak ridho & sonet2????
    seneng bgt kmren bs manggung bareng lg ma kak ridho di p.bun,vivi harap kak ridho bs dtng lg ke p.raya
    oiya kak,aq naksir berat lho ma pemain drumer sonet2….cuakep menurut aq….hehehehehe

    • haay kamu sma kya aq fans ridho

  91. hayy kak ridho,,knapha ciiyyy klo aq krim gag prnah di bales?? tolona dong blsss??

    kak ridho emang paling ganteng!!!

  92. Qu penggemar musik n film india dr SD….
    Stelah lht ridho nyanyi pertama kali brg pak haji di acara tahun br di TPI skitar 3thn lalu qu jd jatuh cinta ma RIDHO….
    Suara RIDHO gk klah sm Sonu nigam penyanyi india,mlh lbh bgus!
    Te2p Maju Trus…. Klu jadian ma cathy sharon jg gag pa2,ntar jd pasangan serasi. Love U RIDHO…

  93. kang….ridho…paling.. ganteng.yuni fensnya kakang….ngefens sekali

  94. meQoeM..
    k’ Ridho slam knal YacH..
    CoZ Evi n9faNs BngEtZ ma k3.
    L9u k3 kyeN2 Muach Nya…..

  95. Oalch Dhe……………..
    Cakep pIsan Euy????????????
    mpE klEpek2 nch lIat pEjantan kharismatik
    wakakaka…………….

  96. ganteng……cakep pokoknya mantep deh………….

  97. huh….2x cuakep aku jdi ngefens banget ma ridho kapan za..aku bsa ktmu dia…..???

  98. huuy,, !!!
    kak ridho q ngefans banget ma kakak
    kpn yua kakak k sukabumi tuk manggung d sini ???

    pengen tau donk jadwal kakak manggung d tv jadi bisa liat d tv gtoo !!!!!!
    dah lama gx liat kakak d tv jd kangen dech

    oh yua pengen jd penggemar x kak ridho cra x gmna sich ???

    LzZ yua please !!!!!!!!!!!

  99. K’ridho tetap eksis ya didunia dangdut,km akan truz mendukungmu,wlaupun bnyk juga yg mencemoh lagu dangdut,dianggap katro,udik n bnyak cercaan lgi,tpi Q percaya,K’ Ridho mampu mebuktikan pada dunia,bahwa dandut”is the mucial of my country”.

  100. buat ridho q sayang…duucch really areu so humsem men…i like u..sumpah i love u..buat ridho aq pengen banget ketemu sm km..itu adalah impian q..sampai2 aq kolexi photo2 km looh..

  101. buat ridho roma..sebener nya aq sangat mengingin kan sekali tuk ketemu sm km ridho..tp aq ga tw cra nya..sumpah aq ingin sekali ketemu km..aq fans berat km..semenjak km keluar di tv aq merasa cma km orang yg paling ganteng di dunia ini..km mengalah kan para kaum adam lain nya..oh my god pleas i want to see ridho roma that is my dreams…i love u ridho maju teruspantang mundur tuk dunia musik mu ok…dr amelia penggemar beraat mu..mw kah km menjadi pangeran impian q setiap mlm…im crazing abaut u…

  102. kak ridho kenapa sich lagi maulid di babelan bekasi gak date ng kok yang dateng cuma papah nyadoank ci

  103. .. ka riddhhoo,, gaaaaaaaaannnnnnnntttteeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnnnngggggggggggggggggg baaaannnnnnnngggggggggeeeeeeetttttttttttt………

  104. .. aaaaaakkku ng’fffffffaaaaaaaaaannnnnnnnnssssssss bgt,,, amma kk..

  105. ka’aku ngefens banget ;ka kapan mengeluarkan album barunya? balas ya ka

  106. suara km bagus bgt sampai2 aku kalah ama km!dan aku ngefans bgt ama kmu!!!

  107. ka aku ngefans bnget ke kaka,
    kapan donk ngeluarin album baru nya,
    ka aku bnyxx loh koleksiana foto foto kaka,aku pnen ketemu ma kaka,bales ya ka,I LOVE YOU

  108. kak guantenggg… banggetzzz… sich…..*
    kapan yaaa… bisa ketamu kk……..*

  109. assalamualaikum wr.wb
    haiii ridho aq ngefans bgt ma km..

  110. ka ridho kapan bikin album smua fans brat kk udh tnggu ?

  111. kk tolong dunk lagu rhoma irama yg ke satu sampai akhir soal.y lagu rhoma irama aku hafal smua cuman aku mau masuk.in ke facebook soal lagu rhoma irama ini sangat asik dan menyentuh hati ada filim rhoma irama saya selalu melihat nya & rhoma irama k bandung antapani kelajati indah di undang ama orang madura waktu acara dakwah

    semoga bisa di masuk kan ke youtbe kalu tidak terlalu

    buat kk yudhi kelana semoga trus lah utk kerja keras

    buat kluarga besar rhoma irama ade mengucapkan selamt berpuasa semoga ibadah nya k terima dari allah swt

    amin…

  112. kereeennn bgt smua video klipnya q sukaa bgt

    • video ridho rhoma yg mna nie soal nya dia bnyak foto copy sang ayah nya
      ou iy km pnya lagu nya ridho rhoma yg baru tp bkn dawai 2 asmara,cuma kamu ap sih judul nya yg 1 lgi
      tnx smblum nya

  113. besok bsok dtang lgi ke KOtabaru Kalimantan Selatan yaahhh kak Rhidooo, luph u, .

  114. besok kan tahun baruan niiiiih……………ridho ama sonet 2 band bakal ngisi acara dimana ya! please tell me!!!! karena sekarang aku ada di luar negri,jadi ga tahu beritanya. cuma dari website doang taunya kadang2 telat juga dapat khabarnya. please bang yudi kelana kasih khabarnya………..HAPPY NEW YEAR!!!!!!!!! Buat ridho semoga di tahun yg baru nanti bisa meraih segala cita2 dan harapannya, Good luck!!!!!

  115. Hallo kak ridho….aq mitha di Bojonegoro…..aq ngefans berat ma kakak….kakak dlu prnah kan konser di Bojonegoro…..kpan kak ksni lagi???????????????i miss you kak…

  116. Saya ngefans bgtts…sm kk Ridho,mga sukses sllu…

  117. Assalammu’alaikum.Wr.Wb……(^_^)…….
    Salam knl bwt kak Ridho…:)

  118. ridho…………… kpn ne manggung d MA.Bungo???? eeeeeeeeemmmmmmmm>>>>…….. ea ridho kenalkan sama maya KDI?? cobak sekali2 ridho tu manggug ama maya pasti seruuu!!!!!!!!!! semoga semakin sucses!!!!!!!!!

  119. Assalamu alaikum… aq fansmu dari sulbar’ aq suka dengan suaramu ka’ pertahankan yach.. Wassalam:-)

  120. buat bang Ridho aku fans bwanget sm km…

  121. Ku jatuh cinta sama kamu ridho rhoma sungguh,..


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 25 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: