Oleh: Yudikelana | Juli 22, 2008

Asep irama – Kembalikanlah dia


Rall

Tu….ha…n, tolonglah hamba…mu….
dari sengsara..sengsara..kare…na cinta…ha !jreng

tunjukan kemana langkah ku ini
dalam hidup dalam cinta..
kekasih tercinta entah kemana
kini tinggal kusendiri…..dia
yang paling kucinta…dia
yang paling kusayang…
Aku moho..n kembalikan padaku-kembalikan padaku…!Up

reff: kalau memang dia telah mati….
tunjukan padaku…dimana kuburnya..
kalau memang dia bukan miliku…
tunjukan padaku.. siapa suaminya.,

walaupun sedetik saja
ijinkanlah aku untuk
membelainya..aku relaaaaaa……
me..le.paskan nyawa…ku ini….!Up

About these ads

Responses

  1. kang ada simpan koleksi lagunya Asep Irama Nggak..? udah cari kemana2 g dapat2.. sok atuhnya’

    ===>> Yudikelana
    Blm Adaa mas neyh…….
    Nanti deyh Klo ada saya upload ych mas..

    tks..

    • tolong dong tulisin lague ayah saya asep irama yg judul x aku lahir untuk siapa

  2. As bang roma apa kabar?
    Bang roma kemana aja kok menghilang ?
    Saya rindu bang roma

  3. Thnk’s

  4. Hahaha… keren lagunya!
    Manztap!

  5. Aduuhhh.. mendadak dangdut euy.. :)
    biasa’y sy teh dengerin lagu2 rock eh gk tau’y saat ng’denger Kembalikanlah Dia’y Asep Irama dan Syahdu’y Rhoma Irama, akhir’y kepincut juga nih sama dangdut.. mana saya lagi jatuh cinta nih sama cewek..
    Sukses dch buat situs ini dan admin’y, Om YudIkelana.. :)

  6. aku ngefans banget ma asef irama,,meskipun dia buta…

  7. aq suka lagu ni…..?

  8. gw suka lgu2;bNgen?yang menyentuh hati?

  9. putrapribumi.blogspot.com
    ada lagu asep irama

  10. sungguh hatiku tergetar d’saat mendengar syair lagu kembalikan dia,,
    aku fans beratmu…….

  11. .lagu nya asik banget …
    .gue suka banget dah ma lagu ini ..

  12. SUBHANALLLOHHHHH……….bagus bnget sob.tolong dilengkapi lagi ya

  13. lagu ini bwat rita

  14. izin、kan,lah aku untuuuk
    membelai。。。nya…aku…
    relaaaa。。aaaa!melepazkan!nyawa
    ku。。ini……!wuah syahdu buanget!bkin merinding bang asep irama.

  15. ada yang tau judul lagu ini g’?
    lirik.a gni: tidurlah anakku……
    tidurlah istriku………
    walaw beralaskan koran dan berselimut awan…….

    Gitu kira” cz aq.a juga g’ hfal lagu.a low ga’ salah yang nyanyi asep irama juga….

    Low da yang taw tolong ea?

  16. Lagu asep irama mantap, apalagi cengkoknya luar biasa. Saya suka banget asep irama. Kalo biasa koleksi lagu asep irama lengkap dari semua album.

  17. denger lagu ini baru kmren……. aku langsung suka banget
    dalem banget lagunya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: